Pantai Parangtritis

Pantai Parangtritis, Bantul, Yogyakarta

Desa Kretek, Bantul, Yogyakarta

5 Ulasan

5 Ulasan untuk Pantai Parangtritis, Bantul, Yogyakarta

  1. Keindahan surga mana yang bisa kau dustai. Pantai Parangtritis memang sangat indah. Deburan ombak yang sangat besar dan bibir pantai yang sangat luas dengan pasir putihnya. Exotis Beach pokoknya.

  2. Tempat rekreasi pantai yang legendaris di Yogyakarta, tempat parkir luas kurang tempat bilas saja. Pemandangan langsung ke laut samudera Hindia membuat deburan ombak yang sangat besar dan indah. Jangan lewatkan untuk mampir ke pantai Parangtritis jika Anda berlibur ke Jogja.

  3. Kalo pagi-pagi kesini enak, solanya udaranya masih seger. Sangat cocok untuk dijadikan tempat buat liburan.

  4. Pantainya bagus banget, Top Markotop pokoknya. Namun sayang kalo musim hujan banyak sampah yang kedampar ke pinggir pantai. Harus rajin-rajin membersihkan bibir pantainya jika musim hujan. Namun tetap saja puas ketika berlibur ke pantai Parangtritis ini.

  5. Seru utk liburan keluarga, awasi anak-anak, soalnya ombaknya kadang besar. Apalagi ketika ada hujan di tengah laut, ombaknya bisa sampai setinggi rumah. Namun ketika suasan cerah dan tenang, berlibur ke pantai Parangtritis memang sangat menyegarkan pikiran. Hamparan pasir putihnya membuat ingin berjalan-jalan terus sambil menikmati segarnya udara pantai. Kalau bersama anak-anak bisa diajak naik andong atau naik kuda menyusuri pantai. Pokoknya asyik dan menyenangkan ketika berlibur ke pantai Parangtritis. Pokoknya jangan lewatkan kalau Anda sedang berlibur di Jogja dengan menyambangi tempat ini.

Tinggalkan Balasan