Pantai Sungai Suci

Pantai Sungai Suci, Bengkulu

Jalan Pesisir Pantai Panjang, Pondok Kelapa, Pd. Klp., Kabupaten Bengkulu Tengah, Bengkulu 38121, Indonesia, Bengkulu

14 Ulasan

14 Ulasan untuk Pantai Sungai Suci, Bengkulu

  1. Destinasi wisata di kota bengkulu 😍.. Dapat ditempuh dalam waktu -+30 menit dr pusat kota, jalan menuju ke pantai sungai suci juga baik. . Pemandangan yang di miliki pantai ini sangat mengesankan. . Tempat parkir berada diantara pohon sawit, tetapi disediakan juga lapangan parkir cukup luas. . Kita bisa menikmati keindahan ombak dari atas bukit, sambil menikmati, kelapa muda, kopi, mie, atau makanan ringan lainnya di pondok-pondok sekitar pantai. Terdapat penjual topi pantai disini, jadi jangan lupa membeli & memakai topi pantai jika khawatir muka gosong 😁😂. Tidak dikenakan tarif mahal untuk dapat menikmati pemandangan di sini, 5 k untuk bersantai menikmati deburan ombak. . Oh iya, di pantai ini dilarang mandi, karena arus yang sangat deras & ombak yang kuat. Jika ingin mandi, kalian bisa mengunjungi pantai lain yang letaknya tidak jauh dr pantai sungai suci ini.

  2. Cantik sekali pantai ini, kalo ke tempat ini di hari kerja, tidak terlalu rame, jadi anda dan keluarga yang berwisata ke sini bisa puas foto foto. Pantainya indah dan unik, karena pantai ini pake sungai di namanya. Anginnya sepoi2 centil, jadi kalo anda selfie, berasa lagi shooting filem Coz seperti ada semilir angin ke arah anda alias efek kipas angin. Terus ada 2 jembatan kayu menuju bebatuan pinggir pantai tempat ekstrim untuk foto. Saya rada takut pas nyebrang jembatan ini karena goyang goyang gitu jembatannya. Apalagi ntar di akhirat nyeberang jembatan shirathal mustaqim ya?

  3. salah satu wisata menarik dengan jembatan goyang & pulau kecil, serta pemandangan ombak dibawah jembatan..cukup dekat dr pusat kota sekitar 30 menit

  4. Bagus untuk foto-foto. Instagramable.. . Ada pulau kecil yang agak ke laut yang dihubungkan dengan jembatan gantung. Di sana ada kolam kecil untuk anak kecil. . . Jalan masuknya kecil dan satu arah. Sekarang ada petunjuk masuknya.

  5. Pantai perawan yang sangat indah, terdapat sapu pulau kecil seperti di tanah lot bali. Unt mencapai pulau seluas kurang lebihlinhkaran berdiameter 50m tersebut kita akan melewati tangga gantung dengan terlebih dahulu membeli karcis masuk rp. 5rb. Iya sebelum masuk ke kawasan ini juga kita hatus bayar tiket retribusi rp. 2rb/ kepala.. di dalam pulau sudaj disediakan spot unt foto2. Waktu ke sini bisa bebas foto2, jd kalo akhir pekan bisa dibayangkan sesaknya tempat ini.. perhotungan sy jika 50an org saja yg masuk sudah terasa sempit tempat ini. Hati2 dan awasi anak kecil karena lembahnya sangat terjal dan sangat berbahaya..

  6. Salah satu wisata alam di kota bengkulu, tempatnya tidak jauh dari pusat kota, anda hanya perlu berjalan dari ousat kota dengan kecepatan sedang selama 25 menit untuk sampai ke lokasi.. Di sini anda disuguhi pemandangan laut yang indah dan juga terdapat satu buah pukau kecil yang dapat anda singgahi dengan berjalan di sebuah jembatan kecil. Untuk menyeberangi jembatan anda hanya perlu membayar 10 ribu rupiah, cukup murah dibandingkan dengan pemandangan apam yang dapat anda nikmati.. Cocok untuk anda yang ingin berlibur bersama orang orang tercinta.

  7. Pemandangan nya indah, tiket lumayan murah, cuman fasilitas jalan dan dalam wisata yg kurang

  8. Salah satu tempat wisata pantai di bengkulu yang terletak di sungai hitam.

  9. Viewnya lumayan, sedikit mengingatkan tanah lot bali

  10. pemandanganya bagus dan tiket masuknya juga terjangkau. tetapi ada sedikit perubahan disini yaitu tali pembatas. setahun yang lalu saat saya kesini belum ada tali pembatas, meskipun tali itu berfungsi untuk mengamankan tetapi jujur itu sedikit mengganggu pemandangannya apalagi saat berfoto.. . the scenery is good and the entry ticket is also affordable. but there is a slight change here, namely the bounding rope. a year ago when I came here there was no rope, even though the rope functioned to secure but honestly it was a bit disturbing the view especially when taking pictures.

  11. Landscape wisata pinggir pantai yg cukup bagus, hanya akses jalan yg sempit, masih tanah, saat hujan becek dan licin. Parkir yg rada semrawut gak ada pintu masuk keluar yg jelas. Sampah berserak di pinggir pantau, styrofoam dan kemasan makanan, wc darurat. Tdk ada progres sejak pertama saya kesini 2014.

  12. Cocok untuk kalian yang instagramable, letaknya berada di pedalaman kota Bengkulu tengah. kalau mau menyebrang pulau melalui jembatan harus membayar kisaran harga 10 ribu rupiah. Jangan sekali kali mencoba untuk mandi dan main air di pantai ini karena terdapat ombak yang lumayan besar, tidak seperti pantai jakat.

  13. Pantai Sungai Suci…
    Hmm… Sudah bnyak perubahan dibandingkan dengan yang lama..
    Dan aksespun sudah bagus…
    Untuk parkiran nya ya cukup teratur , meskipun klo hujan masih menimbulkan becek dan licin…

  14. Banyak spot Foto dg latar tebing terjal & batu karang di sepanjang tepian pantai.

Tinggalkan Balasan