Pantai Swarangan

Pantai Swarangan, Kalimantan Selatan

Pantai, Swarangan, Jorong, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan 70881, Indonesia, Kalimantan Selatan

17 Ulasan

17 Ulasan untuk Pantai Swarangan, Kalimantan Selatan

  1. Pantai x bersih dekat dgn penduduk,, tp syap pengunjung x kurang..🤔🤔🤔

  2. Pantai ini sudah jarang ada pengunjung…keadaannya pun cukup mengenaskan …tak terawat.padahal bila d tengok pantai ini memiliki daya tarik yang sangat indah…air pantai yang jernih.pesisir yang luas dan juga banyak sekali destinasi yang lain.

  3. Perlu perawatan baik itu sar pras, juga kebersihan

  4. Pantai minim fasilitas, jarang ada pengunjung di hari2 normal, bukan favorit tujuan wisata, akses jln ke lokasi tidak nyaman. Bila tdk ada perbaikan segera, mungkin gak lama lg pantai ini cuma tinggal nama.

  5. Pantai dengan potensi bagus yang ditinggalkan dan terbengkalai, semoga pemda setempat bisa membenahi dan berusaha “menghidupkan kembali” pantai ini

  6. Sudah jarang pengunjung datang

  7. Kesini sendiri sepi. Jadi harus bawa teman.

  8. Pantainya bagus, sayangnya disana Sering pemalakan, dan perampokan, saya korban rampok disana, mirisnya, kami mnta tolong terhdap wrga lewat malah di cueki, sya kapok kesana, saya sarankan jagan kesana,

  9. Kondisi Pantai :. -pantai kurang luas. -kurangnya pedagang makanan. -adanya preman yg sering minta uang ke pengunjung. -air lautnya sangat bagus saat musim panas. -ombaknya sangat besar bagus untuk berenang. -tingkat kadar air asin sangat tinggi. -fasilitas mck sudah berkurang. . Kesimpulan :. Pantai Swarangan sudah tidak layak lagi untuk dikunjungi, sangat perlu rehab ulang dan pembangunan fasilitas lainnya.

  10. Pantai yang sepi…serasa pantai pribadi yang lain sewa…. Bersih…dan damai….mungkin karena beberapa rekomendasi dari BMKG yang melarang ke pantai

  11. Dengan air yang tidak terlalu keruh, dan alam nya yang masih terjaga menerut saya pantai swarangan slh satu pantai terbaik di tala, namun ombak di pantai ini cukup tinggi jadi harus berhati hati serta sangat jarang ada toko atau warung.

  12. Pantai yang indah. Objek wisata yang pas buat keluarga dan teman teman.

  13. Sangat disayangkan lokasi yg indah ini terbengkalai

  14. tempat yang sangat bagus..namun sayang sekali sekarang tidak dikelola lagi..pertahan kan tempat2 wisata kita

  15. pantainya bersih, sayang pengelolaannya tidak ada…cari makan dan minum susah

  16. Pantai x sejuk dan kita bisa bersantai di pondok terdekat

  17. Pemandangan lumayan, sayang banyak sampah pengunjung dan sampah kayu….yg paling miris adanya pemalak pemuda stempat dgn alasan iuran sampahiuran parkir dan iuran keamanan….padahal sdh bayar masuknSemoga jadi perhatian Dinas Pariwisata stempat…kalau masih tdk percaya coba az kunjungi k sana.

Berikan Ulasan