Pantai Baloiya

Pantai Baloiya, sulawesi selatan

Bontotangnga, Bontoharu, Kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan, Indonesia, sulawesi selatan

11 Ulasan

11 Ulasan untuk Pantai Baloiya, sulawesi selatan

  1. Tempat ini menjadi salah satu icon pantai wisata di selayar, sayangnya belum di kelola dengan maksimal

  2. Baloya selayar

  3. Balohay plesetan dri hay balinya selayar

  4. Dekat dari kota dan akses mudah

  5. Salah satu tempat terbaik untuk menikmati Sunset di pulau Selayar, letaknya kurang lebih 10 km sebelah Selatan Kota Benteng dan berada tepat di panggil jalan Poros Benteng-Pattumbukang. Hanya sangat disayangkan beberapa lokasi untuk akses masuk tempat ini, di tutup dengan kawat berduri oleh orang orang yang mengklaim sebagai Pemilik lahan di Pantai Baloiya.

  6. tempat yg paling mainstream didatangi oleh masyarakat Selayar, selain lokasix yg dekat dari kota, untuk masuk ke area ini tak dipungut biaya apapun/ gratis yah😊😊😊 pemandanganx juga indah, saat air surut semacam fenomena laut terbelah, yuuk ajak keluarga weekwnd disini

  7. Pantai dengan pasir putih nan indah, dan air yang lumayan jernih, Masih butuh perawatan yang cukup untuk pantai ini

  8. Pantainya indah ada pulau kecil didepannya

  9. Pemandangannya sangat bagus, dengan pulau karang ditengah, pantai berpasir putih

  10. 🏝️

  11. pantai yang berjarak dekat dengan bandara H Aroppala Selayar. pantai dengan ombak tenang, pasir putih, berada dipinggir jalan sehingga akses ke pantai sangat mudah, karena hanya memarkirkan mobil dipinggir jalan langsung ke pantai. pada saat saya kelokasi tidak ada pungutan biaya tiket untuk perorang maupun parkir mobil, dan tidak ada fasilitas beli makan atau toilet. pantai yang memiliki spot foto icon baloiya yaitu terdapat karang ditengah lautnya jadi hasil foto menjadi instagramable. pada saat saya mengunjungi pantai kebetulan air laut sudah mengenangi akses untuk saya melihat goa yang terdapat air nya, goa tersebut berada disamping pantai tapi akses ke goa harus melewati pantai disebelah yang belum digenangi air laut, jadi harus meunggu surut baru dapat diakses/dilewati.

Berikan Ulasan