Pantai Blado Munjungan

Pantai Blado Munjungan, Trenggalek, Jawa Timur

Masaran, Munjungan, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur 66365, Indonesia, Trenggalek, Jawa Timur

19 Ulasan

19 Ulasan untuk Pantai Blado Munjungan, Trenggalek, Jawa Timur

  1. pantai yg alami sekali, kurang lebih 4-5 jam dari kabupaten trenggalek jawa timur, sepanjang jalan di sugguhi pemandangan alam yg sangat exotic, mantap sekali.

  2. Tempat yang subur makmur…tetapi untuk jalan menuju sana perlu extra hati-hati….

  3. aku udh pernah kesana dan ombaknya besar aku kesana sesudah jambore 2 atau 3 itu yaaa pokok nya seru

  4. Tempat refreshing yg bagus bersama2 keluarga atau teman teman

  5. sebagai pusat belanja online produk UKM di Indonesia, didirikan oleh PT. Madani Sisfotel pada tahun 2014. Kami adalah penyedia layanan perdagangan berbasis elektronik (e-commerce) terbaik yang memberikan keamanan dan kemudahan seluruh akses jual-beli online. . Beragam koleksi produk kreatif dari pelaku UKM di seluruh Indonesia tersaji di ukmmarket.co.id. Dengan kelengkapan fasilitas yang ukmmarket sediakan, kami percaya UKM Indonesia dapat semakin tangguh, berdaya dan mendapat apresiasi yang tinggi dari para pembeli lokal dan mancanegara.

  6. pantai indah blado punya pesona indonesia

  7. Pantai yg panjangnya sampai 3 KM… Sungguh sangat indah dan mempesona.. Perjalanannya pun sangat menantang adrenalin..!!!! Pokoknya SERUU deh.. Tiket masuk ke pantai juga gratis

  8. pantai blado adalah salah satu tempat destinasi yag paling cocok untuk melepas penat, karna lingkungan dan suhu udaranya yg sangat sejuk.

  9. Bersih banget…

  10. Garis pantai panjang. Akses mudah. Dekat dengan jalan raya. Banyak tempat duduk untuk bersantai bareng keluarga. Kamar mandi bersih. Pohon kelapa sepanjang pantai. Pemamdangan bagus, luas.dan sejuk. Karena pantai langsung berhadap laut lepas, ombak juga lebih besar dan kuat ya.

  11. Bagus banget pantainya, waktu aku kesana sih masih bersih dan belum begitu ramai..

  12. Bintang 3 dulu…. soalnya pas kesana cari toilet umum gak ada…..

  13. Tercemar limbah tambak.Ada tempat hiburan/remang2.

  14. Akses jalan aspal makadaman, dipinggir” pantai banyak sampahnya (pls guys, buanglah sampah pada tmptnya). Pas kesana ada yg memblokir jalan pakek pohon kelapa 😠 Cocok untuk berfoto, tidak untuk berenang

  15. Sejuk banget kalo masih pagi . Deket rumah temen aku

  16. Pantai Blado merupakan pusat denyut nadi kehidupan para nelayan di Kecamatan Munjungan.

    Selain tentunya merupakan pantai sebagai tempat untuk melepas penat bagi para warganya terutama pada sore hari dan malam harinya.

    Geliat wisata kuliner juga semakin hidup, terbukti dengan adanya tempat untuk ngopi atau nongkrong bagi para pemuda disana.

    Meski masih perlu pembenahan lebih baik lagi, Pantai Blado selalu menjadi primadona bagi anak2 Munjungan terlebih bagi mereka2 yang sedang di tanah rantau.

  17. Akses dari Kecamatan Munjungan ke Pantai Blado terbilang sudah cukup bagus. Pengunjung tidak perlu membayar tiket masuk maupun parkir. Pantai ini masih belum di kelola dengan baik jadi cenderung masih sepi padahal bagus

  18. pantainya sungguh luar biasa, namun akses menuju pantai masih ekstrim, dan harap berhati-hati

  19. Pntainya asri, Malemnya enak, rame.

Tinggalkan Balasan