Pantai Dampar

Pantai Dampar, Lumajang

Jalan Gondoruso, Kalibendo, Pasirian, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur 67372, Indonesia, Lumajang

17 Ulasan

17 Ulasan untuk Pantai Dampar, Lumajang

  1. Pantai Dampar ini mirip dengan Pantai Bambang, hanya belum seramai dan sebagus Pantai Bambang .. Jalan menuju Pantai Dampar ini masih kurang petunjuk, jalan nya Ekstrim, tidak di rekomendasikan untuk pengemudi yang belum mahir dan mobil yang kurang bertenaga .. Ketika berangkat saya lewat jalan Nanjak2 mirip Bedugul .. Ketika saya pulang, saya lewat jalan yang lain, disana jalan nya 80 % berpasir dan kerikil . Jalan nya sempit melewati Sawah2 dan Hutan2, tidak ada petunjuk jalan kecuali Warga sekitar, dijalan ini juga akan nampak seperti pabrik pembuatan batu krikil dan pasir. . Untuk jln ke – 2 ini ada sebuah jembatan panjang yang sempit sekali, Saat itu saya menggunakan mobil Gr*nd Liv*na, bisa masuk namun hanya sisa 5 Cm saja .

  2. Pantainya lumayan bagus…. Harga makanan ikan bakarnya 1 porsi murah dan enak.. Lokasi warung makan pas depan pantai.. jadi Sambil makan sambil menikmati pemandangan pantai, mantaaap…mantaaap

  3. Pantainya bagus.bagus dalam artian drpd pantai laut selatan lainnya pantai dampar lebih bersih,ada yg jualan.tertib,bersih,ada kayak danau buatan.ada perahu motornya. Satu orang 5000.. Tp kalau belum pernah kesana ati ati. Disasarin.. Berangkatnya disasarin.lewat tebing,jalan kecil,tengah tebu tebuan.lengkap sudah.tp pulangnya lewat dijalan yg benar.jalan yg benar jalan aspal tp terjal.model jalan gunung gumitir sama piket nol,jalan arah mau ke malang via dampit

  4. Disini tempat yg sangat terjangkau, banyak yg menyediakan menu ikan bakar. Tapi kalau cuaca panas usahakan membawa payung atau topi. Anda juga bisa menyewa perahu atau bebek atau jufa sampan.

  5. GRATIS guys… Untuk skrg pantai dampar jauh lebih bagus dari yg dulu dulu.. tapi medannya yaa tetap aja gitu😁. Namun ketika nyampek di sekitar laut uda banyak tempat pembakaran ikan2 gitu guys… Dan kalau mau naik perahu di rawa harganya murmer banget 5000 aja..hehehe . Cobain deh kesana yaaaa😍😍

  6. “Dampar Beautiful Beac”. . Wisata Pantai Dampar Terletak di Dusun Dampar, Desa Bades, Kec. Pasirian, Kab. Lumajang Jawa Timur.. . Merupakan wisata yang patut di kunjungi ketika berkunjung di Lumajang… Dengan suasana yang indah sangat cocok untuk mengisi waktu liburan anda bersama keluarga maupun pasangan anda.. Selain itu juga tak lengkap jika berkunjung tidak mencicipi kuliner khas yang sangat disukai para pengunjung yaitu “Kelezatan ikan bakarnya” yang bisa memuaskan rasa lapar dan penasaran… Jangan lupa untuk berlibur di Pantai Wisata Dampar ketika anda berkunjung di Lumajang.. . Mari kita tingkatkan Kearifan Budaya dan Wisata lokal.. . Salam sehat dan sejahterah…🙏🙏🙏

  7. Pantai nih cantik karena sebelum sampai di bibir laut dan mengenai riak-riak ombak Pantai Selatan Kita harus melewati pinggir rawa dampar. Lawannya cukup luas dan dihiasi oleh rumah standar atau rumah untuk menangkap ikan perangkap ikan dengan jala yang dikaitkan dengan 4 ruas bambu panjang sehingga kalau di pasang pagi akan diambil di waktu sore ya Kalau dipasang sholeh akan diambil pada waktu pagi. Vira diabadikan di Walahar Iya atau di ujung hari awal-awalnya kenampak indah

  8. Laut lagi tinggi2nya ombak asyik sih tapi jangan coba2 dekat.. cukup lihat dari warung saja… itu aja air laut masuk ke warung lho… kami ingin toilet tidak jauh, tertata rapi dan tidak kumuh… juga pohon2 makin dibanyakin deh biar gak panas…

  9. Tempat wisata alam terkeren di lumajang. Penasaran seperti apa pantai nya bisa chek videonya di channel youtube cystutorial… Jangan lupa subscribe ya guys….

  10. suasana pedesaan namun masih asri dengan nuansa alamnya. ayo guys… main ke desaku yang indah…..

  11. Tempat yg nyaman untuk bersantai di gubuk pantai, kebetulan angin semilir pantai nya terasa dingin. Dengan masakan ikan bakar.

  12. Sepanjang jalan masuk stlh jalan besar,jalanx banyak yg rusak.lumayan jauh untuk sampai pantai,tapi asyik sblm pantai kita disuguhi pemandangan danau mini atau muara atau mungkin resapan air laut saya ga th pasti,di pantai kita bisa makan ikan bakar yg lumayan enak di pondok2 tepi pantai.

  13. Bagussss sayang akses kurang mulusssss

  14. ini adalah kawasan kedua setrlah watu pecak dan yg menyediakan pemandangan laut serta kuliner ikan bakar plus yg suka hoby mancing rawa dan laut tempat ini cocok sekali liburan memancing bersama keluarga

  15. Radit nasi lemak Chanel youtube

  16. Sebuah tempat wisata desa bades kec.pasirian lumajang yang sangat indah dan alami

  17. Bagus sih tapi butuh banyak perbaikan yg bisa menunjang penampilan yang menggugah orang yang mau datang ke pantai ini,dan menikmati suasana indah d sore hari.

Tinggalkan Balasan