Pantai Watu Pecak

Alamat: Unnamed Road, Krajan Dua, Selok Awar Awar, Pasirian, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur 67372, Indonesia

(4/5) Baca ulasan

12 Ulasan dari Pengunjung Pantai Watu Pecak

  1. Pantai yang menawan.. sangat bagus buat piknik sama keluarga di hari-hari libur.. ada bakar ikan nya juga.. jadi enak gak ribet dengan bontotannya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    15 Juni 2018, 22:37 WIB

  2. Panas membara.. Ombaknya menakutkan.. Bukan tempat untuk mandi ala2 di pantai. Serem…

    24 Juni 2018, 03:19 WIB

  3. Murah meriah, pantai dan laut yang indah, makanan dan minuman yg dijual terjangkau, tapi sayang banyak sampah berserakan, kurang tempat sampah.

    8 Juli 2018, 00:13 WIB

  4. Sebenarnya pantai nya bagus, tapi sayang sangat kotor karena sampah dimanaยฒ

    9 Juli 2018, 09:18 WIB

  5. Bagus sih, tapi jangan mengeluh soal sampah kalo kita sendiri buang sampai seenaknya. Ketika suasana sepi sebaiknya perlu waspada karena tidak ada jaminan keamanan

    17 Juli 2018, 18:51 WIB

  6. Pantainya bagus, tapi berbahaya khas pantai selatan dgn ombak besar, banyak sampah berserakan, banyak warung ikan bakar murah meriah.

    2 Desember 2018, 03:46 WIB

  7. Pantainya bagus, tapi berbahaya khas pantai selatan dgn ombak besar, banyak sampah berserakan, banyak warung ikan bakar murah meriah.

    2 Desember 2018, 03:46 WIB

  8. Objek ini juga memiliki fasilitas penunjang yang cukup baik, semua fasilitas tersebut disediakan agar para pengunjung merasa nyaman ketika berada di Pantai Watu Pecak. Tak jauh dari kawasan objek wisata terdapat area parkir untuk kendaraan roda dua maupun empat, jadi tak perlu repot-repot lagi mencari tempat parkir untuk kendaraanmu. Tempat peristirahatan juga telah tersedia di sekitar area Pantai Watu Pecak untuk para pengunjung yang ingin melepas penat dan lelah selama berada di objek wisata tersebut.. Tempat beribadah juga berada tak jauh dari Pantai Watu Pecak untuk pengunjung yang ingin menunaikan kewajibannya setelah selesai berkunjung ke objek wisata tersebut. Tak lupa juga dengan toilet yang tersedia di kawasan pantai untuk pengunjung yang ingin mengganti pakaian ataupun sekedar buang air kecil dan besar, kamu juga akan menemukan rumah makan yang letaknya hampir berdekatan dengan tempat beribadah. Karena memiliki pesona alam yang indah, Pantai Watu Pecak juga merupakan tempat yang cocok untuk kamu yang ingin berfoto ria bersama dengan keluarga ataupun sahabat. Kan sia-sia jika tidak mengabadikan berbagai momen bersama dengan mereka ketika berada di objek wisata tersebut.

    8 Desember 2018, 10:25 WIB

  9. Ikan bakar murah dengan ikan segar khas laut selatan ditambah panorama pegunungan di sebelah barat dan pulau nusa barong di sisi selatan manambah keasikan tersendiri ketika mengunjungi tempat ini

    10 Desember 2018, 06:50 WIB

  10. karena selain pemandangannya masih alami di tempat itu gratis dan kulinernya enak dan terjangkau

    2 Januari 2019, 07:35 WIB

  11. Suka banget tempat + pemandangan nya๐Ÿ‘ Tambah dong wahana bermain utk anak” ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜‰

    3 Januari 2019, 23:51 WIB

  12. Air di pantainya masih jernih, enggak keruh. Masakan ikan bakarnya murah, minumannya juga murah. Disini juga hanya ditarik biaya untuk parkir saja, tidak ada biaya lainnya. Namun sayangnya, seperti pantai pada umumnya, di pesisir pantai masih terdapat cukup banyak sampah, sehingga mengurangi daya tariknya.

    4 Februari 2019, 06:11 WIB

Berikan Ulasanmu untuk Pantai Watu Pecak

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *