Pantai Watu Pecak

Pantai Watu Pecak, Lumajang

Unnamed Road, Krajan Dua, Selok Awar Awar, Pasirian, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur 67372, Indonesia, Lumajang

17 Ulasan

17 Ulasan untuk Pantai Watu Pecak, Lumajang

  1. Pantai yang menawan.. sangat bagus buat piknik sama keluarga di hari-hari libur.. ada bakar ikan nya juga.. jadi enak gak ribet dengan bontotannya πŸ˜‚πŸ˜‚

  2. Panas membara.. Ombaknya menakutkan.. Bukan tempat untuk mandi ala2 di pantai. Serem…

  3. Murah meriah, pantai dan laut yang indah, makanan dan minuman yg dijual terjangkau, tapi sayang banyak sampah berserakan, kurang tempat sampah.

  4. Sebenarnya pantai nya bagus, tapi sayang sangat kotor karena sampah dimanaΒ²

  5. Bagus sih, tapi jangan mengeluh soal sampah kalo kita sendiri buang sampai seenaknya. Ketika suasana sepi sebaiknya perlu waspada karena tidak ada jaminan keamanan

  6. Pantainya bagus, tapi berbahaya khas pantai selatan dgn ombak besar, banyak sampah berserakan, banyak warung ikan bakar murah meriah.

  7. Pantainya bagus, tapi berbahaya khas pantai selatan dgn ombak besar, banyak sampah berserakan, banyak warung ikan bakar murah meriah.

  8. Objek ini juga memiliki fasilitas penunjang yang cukup baik, semua fasilitas tersebut disediakan agar para pengunjung merasa nyaman ketika berada di Pantai Watu Pecak. Tak jauh dari kawasan objek wisata terdapat area parkir untuk kendaraan roda dua maupun empat, jadi tak perlu repot-repot lagi mencari tempat parkir untuk kendaraanmu. Tempat peristirahatan juga telah tersedia di sekitar area Pantai Watu Pecak untuk para pengunjung yang ingin melepas penat dan lelah selama berada di objek wisata tersebut.. Tempat beribadah juga berada tak jauh dari Pantai Watu Pecak untuk pengunjung yang ingin menunaikan kewajibannya setelah selesai berkunjung ke objek wisata tersebut. Tak lupa juga dengan toilet yang tersedia di kawasan pantai untuk pengunjung yang ingin mengganti pakaian ataupun sekedar buang air kecil dan besar, kamu juga akan menemukan rumah makan yang letaknya hampir berdekatan dengan tempat beribadah. Karena memiliki pesona alam yang indah, Pantai Watu Pecak juga merupakan tempat yang cocok untuk kamu yang ingin berfoto ria bersama dengan keluarga ataupun sahabat. Kan sia-sia jika tidak mengabadikan berbagai momen bersama dengan mereka ketika berada di objek wisata tersebut.

  9. Ikan bakar murah dengan ikan segar khas laut selatan ditambah panorama pegunungan di sebelah barat dan pulau nusa barong di sisi selatan manambah keasikan tersendiri ketika mengunjungi tempat ini

  10. karena selain pemandangannya masih alami di tempat itu gratis dan kulinernya enak dan terjangkau

  11. Suka banget tempat + pemandangan nyaπŸ‘ Tambah dong wahana bermain utk anak” πŸ‘ŒπŸ˜‰

  12. Air di pantainya masih jernih, enggak keruh. Masakan ikan bakarnya murah, minumannya juga murah. Disini juga hanya ditarik biaya untuk parkir saja, tidak ada biaya lainnya. Namun sayangnya, seperti pantai pada umumnya, di pesisir pantai masih terdapat cukup banyak sampah, sehingga mengurangi daya tariknya.

  13. Pantai dengan pasir berwarna hitam. Di pinggir banyak warung2 yg menyediakan menu ikan bakar. Banyak tersedia toilet hanya kurang tempat teduh untuk bersantai. Jadi kalo mau duduk2 santai ya di warung. Banyak yg menyewakan kuda sehingga pantai menjadi kotor karena kotoran kuda.

  14. Cukup rame banyak warung ikan bakar harga cukup bervariasi,lokasi parkir cukup luas,namun akses penunjuk jalan menuju lokasi dari jalan utama sangat minim,mungkin dari pihak dinas terkait bisa menambahkan penunjuk jalan. khususnya untuk tamu dari luar kota lumajang agar dapat dipermudah.

  15. Salah satu wisata pantai ikonik lumajang, daya tariknya warung ikan bakar disana. Dijual kiloan jadi jauh lebih murah drpada di tempat lain.

  16. Pantai laut Selatan di kecamatan Pasirian, terletak kurang lebih 25 km dari pusat kota Lumajang, ada beberapa warung ikan bakar yg asyik buat tempat bersantai disini.

  17. Oke , disini di Pantai watu pecak yang dulu nya tidak di lirik sama sekali sama warga sekarang sebaliknya 😍 rame banget disini syuka πŸ‘Œ bisa naik kuda , dan bakar” ikan . Cocok buat Family time dan ngedate time ❀️

Berikan Ulasan