Pantai Dato

Alamat: Dusun Pangale, Baurung, Banggae Tim., Kabupaten Majene, Sulawesi Barat 91412, Indonesia

(4.8/5) Baca ulasan

8 Ulasan dari Pengunjung Pantai Dato

  1. Salah satu wisata pantai yang indah di majene. Cuma perlu pengelolaan yang baik biar pengunjung ramai…bukan hanya warga majene tapi dari luar majene juga. Lumayan kan untuk pendapatan daerah. . Pertama kesini tahun 2007…terpesona dengan pasir putihnya tapi sayang belum ada pengelolaan. Terakhir kesini pantai nya kotor banyak sampah popok bayi. Padahal kan masuknya bayar…sayang skali kalo pantai secantik ini tidak dijaga kebersihannya.

    14 April 2018, 10:14 WIB

  2. Pemandangan alam yang sangat luar biasa. Perpaduan langit, laut, dan bukit-bukit sangat indah dan menghilangkan kepenatan dan kelelaham mata. Air laut yang jernih berpadu pasir putih yan menghampar menjadikan lokasi ini sebagai destinasi wisata yang sangat direkomendasikan.

    6 Mei 2018, 22:20 WIB

  3. Woow disini airnya jernih bngt ! Bagus buat snorkelling juga ,bagus buat relaxing,murah tiketnya ,Cuman sayangnya toiletnya sudah tidak terawat ,tidak Ada air , Kering Dan juga Gak Ada tempat sampah nya 🙁 .by the way, 2 minggu Di majene hampir 7 Kali kesini hehehe recommended bngt guys:)

    16 Juni 2018, 23:15 WIB

  4. Tempat yg eksotis untuk pecinta pantai, beragam spot untuk foto bagi insagramable. cukup membayar biaya masuk Rp2000. Dan uang parkir yg sama. Kereen pokoknya..

    1 Juli 2018, 01:56 WIB

  5. Pantai dengan pesona karang menjorok ke laut.. Disekitaran terdapat bentangan pasir putih yang memanjakan mata.. Layak menjadi persinggahan ketika anda melintasi kota Majene Sulawesi Barat.. Hanya berjarak 4 km dari pusat kota Majene, dan memiliki akses jalan yang cukup baik.

    19 Juli 2018, 04:03 WIB

  6. Pantai Dato Majene adalah salah satu obyek wisata pantai tropis di wilayah Sulawesi Barat dan juga wisata ini telah menjadi salah satu wisata andalan di Dusun Pangale Kelurahan Baurung Kecamatan Banggae Timur, Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat. . . Pantai dan laut hingga saat ini masih menjadi obyek wisata andalan Kabupaten Majene baik sebagai komoditas pariwisata maupun sebagai sektor perekonomian.. . Pantai Dato Majene ini memiliki keunikan dan keistimewaan tersendiri berbeda dengan pantai-pantai lain di wilayah Pulau Sulawesi. Selain memiliki panorama alam pantai tropis yang sangat indah, pantai ini juga tergolong masih alami dan terjaga dengan baik. . . Oleh karena itu, Pantai Dato Majene ini menjadi salah satu lokasi berwisata keluarga yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan terutama pada saat akhir pekan dan hari libur.. . Pantai yang bersih, wisata bahari yang recomended. Remember Save Our Seas!. . Jam Buka,. Tidak ada batas waktu Khusus untuk jam buka (24 Jam).

    16 November 2018, 16:13 WIB

  7. pantai dato adalah salah satu destinasi pantai yg keren di sulawesi barat kita bisa melihat indahnya pantai pasir ptih dan bisa bermain air laut dan main pasir ptih saya suka ke pantai dato ini jika sore menjelang matahari terbenam kita bisa melihatnya dan sangat indah

    12 Desember 2018, 20:31 WIB

  8. Tempatnya sangat bagus lautnya biru ada tebing-tebingnya bisa dibilang tempat ini Balinya Polewali mandar pemandangan di tempat ini sangat bagus.. cocok untuk foto-foto tema alam..

    21 Desember 2018, 04:47 WIB

Berikan Ulasanmu untuk Pantai Dato

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *