Pantai Jakat

Pantai Jakat, Bengkulu

Jl. Pariwisata, Pantai Panjang, Lempuing, Kec. Ratu Agung, Kota Bengkulu, Bengkulu, Indonesia, Bengkulu

17 Ulasan

17 Ulasan untuk Pantai Jakat, Bengkulu

  1. Susana pantai panjang bengkulu memang pantas kita akui, cocok untuk berlibur Bersama keluarga, pacar dan teman, yg lebih asik nya lagi terdapat mall dan XXI di pinggir pantai panjang. Banyak juga kedai tempat bersantai

  2. Icon wisata di kota Bengkulu menurut saya hal2 yg perlu di perhatikan oleh Pemda setempat adalah. – Adanya Toilet yg memadai. – Tempat sampah. – Bebas pengamen. . Selebihnya belum ke Bengkulu kalo belum ke Pantai Panjang

  3. Setiap perjalanan hidup memiliki cerita yg bsa dikenang salah satunya tempat ini…, walaupun hanya sebentar tuk menghilangkan penat sahaja lantunan ombak yg terus mendayu tak henti2 angin semilir trus berhembus menghampir diri bisu terdiam dalam tenang tak terasa waktu trus berjalan, sesuai dg nama nya PANTAI PANJANG…, begitu luas lurus mata memandang yg akan membuat diri ini bertanya panjangnya pantai ini..! 🙂 . . & mngkin jikalau anda pernah ke Bengkulu tpi blm pernah mampir mungkin bsa di bilang blum lengkap crita anda krna dsana jugalah ada salah satu keindahan yg dimiliki bumi Indonesia ini, ingin saya beri bintang sebanyak2nya untuk keindahan Yg sang kuasa ciptakan ini tpi hanya ada 5 bintang dsini & saya beri 4 karena yg satu lagi hanya untuk sang maha sempurna yg telah mnciptakannya😊 . . Slamat menikmati kisah anda di bumi Bengkulu PANTAI PANJANG & slamat mngukir kisah indah padanya..!

  4. Pantai Panjang sering dimanfaatkan oleh wisatawan dan masyarakat sekitar. Di sana terdapat Sport Center sehingga masyarakat dapat melakukan kegiatan olahraga seperti voly pantai, berjalan, dan berselancar. Di pagi dan sore hari biasanya pantai akan dipenuhi oleh masyarakat yang melakukan jogging di pinggir pantai. Ombak di Pantai Panjang banyak dimanfaatkan oleh para pengunjung untuk berselancar. Pantai Panjang yang ada di Bengkulu ini mempunyai banyak fasilitas diantaranya terdapat restoran, cafe, penginapan, area bermain, pusat perbelanjaan, hingga fasilitas untuk olahraga. . Waktu itu saya dan komunitas saya turing ke bengkulu dan berwisata ke pantai panjang pemandangan nya bagus banget. . Untuk menuju ke lokasi Pantai Panjang, terdapat berbagai macam fasilitas transportasi yang tersedia di pusat Kota Bengkulu. Berbagai macam fasilitas transportasi yang tersedia dapat dimanfaatkan dari mulai transportasi umum, hingga kendaraan sewaan. Pantai Panjang dapat ditempuh sejauh 3 Km dari pusat Kota Bengkulu. Rutenya yaitu Jl.Fatmawati – Jl.Ratu Agung – Jl.Samudra – Jl.Parawisata.

  5. Pantai yang panjaaaaaaang kalo liat di google sih 7,5 km. Ga ada tiket masuk. Bayar parkir motor 2000 aja. Disini ada yg jualan topi topi, ada yg jualan makanan dannjuga minuman. Harga le minerale yg 600ml harganya 5000. Ada jg tempat buat makan, yang kayak saung gitu tapi harus pesen makan dulu. Gatau ya harga makanan disitu berapa harganya. Saranku sih tanya harga dulu.yang unik adalah ada delman deket pantai. Unik banget kan haha

  6. Jauh jauh dari France alias perancis karena terpesona dengan pantai ini.Bukan satu atau dua loh…langganan ku.Silakan menikmati alam tanpa campur tangan…

  7. Untuk  kamu yang menyukai wisata pantai , mungkin tempat ini bisa menjadi pilihan kamu untuk berwisata pantai. Pantai yang saya tunjukan kali ini adalah pantai Panjang yang terletak di Kota Bengkulu. Pantai ini masih sangat astri dan ramai oleh para pengunjung terutama saat hari libur. Disini disediakan pula penginapan. Yang unik dari pantai ini adalah kamu dapat menaiki gajah untuk menyusuri tepian pantai. Silakan mencoba yah

  8. Berada di jantung kota Bengkulu, Pantai Panjang adalah spot yang cukup unik kamu datangi. Sesuai dengan namanya, pantai ini memiliki garis pantai yang membentang panjang sejauh tujuh kilometer!. . Nah, menariknya, meski panjang, garis pantainya terlihat halus. Jadi, kamu bisa menjelajah Pantai Panjang tanpa harus khawatir bertemu dengan batas pantai, seperti pada pantai-pantai lainnya.. . Meski nggak memiliki terumbu karang dan pohon kelapa, Pantai Panjang punya panorama alam yang menawan. Dengan balutan pepohonan cemara dan pinus, kamu bakal dibuai dengan birunya air laut khas pesisir Samudera Hindia.

  9. Makan duren dulu sebelum ke pantai. Pantai panjang merupakan pantai yang terletak di provinsi bengkulu dengan panjang Kira Kira tidak Saya ukur dulu, hehehe Tapi asik sekali lho dipantai panjang tu okoknya Cobain mampir walaupun sejenak saat berkunjung ke provinsi bengkulu.siiiiiiiipppppppp

  10. Tempat yang indah untuk wisata hanya saja ada sedikit kekurang nyamanan bagi para wisatawan.. banyak pengamen dan banyaknya sampah di pantai membuat pemandangan tak lagi nyaman dan elok

  11. Pantai yg cukup indah, pasir putih, airnya terlihat biru. Tempat parkir cukup memadai. Tempat basuh/pemandian kurang, sampai masih terlihat di sepanjang pantai. Harus dikelola lebih baik lagi.

  12. Pantai panjang salah satu objek wisata terkenal di bengkulu, banyak wisatawan luar kalau ke bengkulu pasti mengujungi objek wisata pantai panjang,..😇

  13. Tempat wisata favorit di bengulu, hotel banyak, mall dekat, pantainya luas.pesan makan sambil lihat laut, rugi kebengkulu kalau ngak ke pantai panjang. parkiran mobil jangan ditanya luas. Top dah.

  14. Tempatnya indah banget. Es kelapanya mantap. Hanya saja saya ingin pemerintah memberdayakan tukang foto keliling. Miris ngeliatnya.. semoga menjadi perhatian serius dalam mengembangkan pariwisata yang pro terhadap pengusaha jasa foto

  15. Benar-benar panjang garis pantainya.. dan bersih sodara-sodara.. jadi pingin lari-lari di pantainya seperti difilm india tapi gak mungkin, kan rame.. malu dong ayy 🙂

  16. Yey… Karena pantai ini yang paling dekat dengan kota tinggalku, jadilah tempat yang mudah dirindukan, hehe.. Sesuai nama nya pantai di Kota bengkulu ini benar-benar panjang dengan pembagian spot seperti untuk piknik, olahraga, berfoto, santai atau pun berenang. Jadi kalau kesini juga harus memperhatikan tanda bahaya ya, berenang harus di lokasi yg ditentukan saja.

  17. Kalau lagi mudik, pasti hilir mudik lewat sini. Karna harus bolak balik Pagardewa ke Tapak Paderi. Soalnya kalau lewat jalan protokol banyak banget lampu merah. Kalau lewat sini lebih lancar dan cepat. Sekalian cuci mata lewat pantai. Kadang mampir ke BIM karna lumayan banyak pilihan tempat makan disana. Semoga pantai panjang tetap terus berbenah menjadi lebih baik lagi.

Berikan Ulasan