Pantai Lentera Merah

Pantai Lentera Merah, Bengkulu

Pulau Baai, Kp. Melayu, Kota Bengkulu, Bengkulu 38216, Indonesia, Bengkulu

14 Ulasan

14 Ulasan untuk Pantai Lentera Merah, Bengkulu

  1. Perjalanannya cukup melelahkan, gak cocok bagi ibu hamil dan anak anak

  2. Walau perlu tenaga extra pergi untuk benar2 pergi ke mercusuar merahnya… Melewati batu2 tapi pemandangan lumayan keren..

  3. Bagus. Cuma akses dan perhatian pemerintah dan warga bengkulu kurang

  4. Perjuangan melewati bebatuan trbyar dgn view nya yg keren

  5. Tempat untuk wisata alam yang baik, bagi keluarga, sayang akses ke lokasi jalan nya jelek, dan fasilitas masih sangat kurang…dan juga kondisi sepi di sepanjang akses menuju kesana dikhawatirkan dimanfaatkan oleh orang2 tidak bertanggung jawab…

  6. Rekomendasi Buat Wisata yang cantik di bengkulu… Dan untuk mobilisasi ke lentera merah tentunya ada jasa nadiera rent car..yang merupakan salah satu jasa persewaan mobil wisata di bengkulu.

  7. daerah pantai yg masih asri. spot memancing yang bagus dan juga memiliki view laut terbaik 🙂 namun masih banyak yang buang sampah.. untuk berjalan ke lentera merah perlu perjuangan namun terbayarkan view indah, suara ombak

  8. Pantai ini sangat indah,, apalagi ada batu batu yang berdert hingga ujung pantai menambah kesan bagi pengunjung

  9. Bagus, cuma masuknya dari jalan besar, bikin perut mules.

  10. Asik, disana salah satu tempat saya rekreasi dan trutama memancing…

  11. Bagus tapi jalan buat menuju kesini masih belum diaspal alias masih pasir. Mobil udh bisa lewat dan ada masjid sebelum jalan pasir jadi bisa shalat dulu disana.. Didalam nanti udah ada orang yg menjajakan makanan seperti bakso dan escream. Udah ada juga tukang parkir. Spot bagus untuk melihat keindahan alam pantai dan jadi spot date pilihan buat para pasangan memadu kasih. Top spot in bengkulu. (Ada satu tempat sih yg LEBIH bagus dari ini namun sayang jalan udah ditutup gara gara ada PLTU 🙂 )

  12. Pemandangan yang sangat eksotis.. ❤️ keindahan laut yang tiada tara, meski harus melewati jalan yanh berpasir tebal..

  13. Pantai yg eksotis keren bgt kita sprti ditengah” pulau dikepung sma laut gtu… ada tmpat buat brnang, tmpat mancing, spot fto yg banyak bgt, murah meriah cukup bayar parkir 3000 aja… tapi syang jlannya msih pasirr dan klo hjan becek trus jlannya sempit bgt, lmyan jauh sih trus lewat ditngah” hutan gtu.. tapi klo udah smpai tempatnya bkal kebayar koq capeknya

  14. Jalan yang terjal, berbatu, berpasir, untuk mendapatkan view yang bagus harus membutuhkan perjuangan, ditempat ini walaupun diujung laut tetap terlihat cantik. Tak semudah yang dipikirkan untuk menjangkau lentera merah. Tapi setelah berada di ujung lentera ini, maka kamu tidak ingin kembali ke arah pulang mu. Sungguh pengalaman yang sangat menakjubkan, suatu saat aku akan kesini lagi.

Tinggalkan Balasan