Pantai Koka

Alamat: Wolowiro, Paga, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Tim., Indonesia

(4.9/5) Baca ulasan

7 Ulasan dari Pengunjung Pantai Koka

  1. Pantainya cantik banget. Pas datang juga lagi sepi. Warnanya jernih dan ijo. Bisa naik ke atas bukit buat foto pantai dari kiri kanannya.

    2 Mei 2018, 02:53 WIB

  2. Tempat’a bagus, yg kurang sih fasilitas toilet umum yg cuma ada 1, tp untuk pantai’a TOP banget..

    17 Juni 2018, 15:32 WIB

  3. Pantai yang bagus untuk wisatawan yang suka berjemur di hamparan pasir putih yang luas. Pantai koka juga terdiri dari dua pantai yang terbelah dan diapiti bukit yang bisa kita naiki. Sangat bagus, cocok untuk persinggahan setelah perjalanan panjang dari kota Ende menuju kota Maumere, begitupun sebaliknya. . Untuk aksesibilitas, pantai koka bisa di jangkau dengan kendaraan bermotor atau mobil, dengan kondisi jalan setelah masuk menuju pantai yang belum baik seutuhnya, masih ada bagian jalan yang rusak. . Sudah ada kamar mandi untuk mandi (setelah berenang di pantai) tetapi masih seadanya begitupun dengan toiletnya. . Ada masyarakat lokal yang menyewakan tempat seperti pondok kecil (gazebo) untuk wisatawan duduk dan menaruh barang bawaan dan ada masyarakat lokal yg menjual kelapa muda, kopi, mie instan dan makanan ringan. . Hampir tidak ada pencemaran (air, sampah, udara,tanah) sejauh pantauan saya.. Saya sangat merekomendasi pantai untuk dikunjungi kalau sudah di Maumere, Kab. Sikka!

    9 Juli 2018, 04:30 WIB

  4. Pantai yang indah. Jika ingin berkunjung usahakan pagi atau sore. Karena kalau siang sangat panas.

    14 Juli 2018, 19:26 WIB

  5. Pantai Koka adalah salah satu destinasi wisata yang masih asri yang terletak di desa Wolowiro, Paga, Kabupaten Sikka(maumere), (pulau flores)Nusa Tenggara Timur..pantai ini di kelola oleh masyarakat sekitar bukan pemerintah..pantainya ada dua bagian karna ditengah2nya ada bukit yang menjorok kepantai yaitu sisi barat dan utara bukit..kalau kita kesana di hari2 biasa pantainya serasa pantai privat/milik pribadi karna hari2 biasa pengunjungnya sangat sepi.jaraknya dari kota Maumere -+50 km jika pakai mobil pribadi 1.5 jam.

    22 Desember 2018, 17:29 WIB

  6. Sekitar satu jam perjalanan dari maumere, dari jalan raya masuk sekitar 1km. Membayar retribusi dua kali. Meskipun jauh dr kota tapi pemandangan yang tersaji sangat worth it dengan perjalanannya. Pantai pasir putih yg indah, lautan yang bersih, ada bukit kecil di tengah dengan pemandangan yang sangat indah dari atas.

    27 Desember 2018, 23:59 WIB

  7. Pemandangan hamparan pasir putih yang menjorok ke dalam.. Sangat eksotis dan juga air yang jernih.

    21 Januari 2019, 01:16 WIB

Berikan Ulasanmu untuk Pantai Koka

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *