Pantai Muaro

Pantai Muaro, Sumatera Barat

Ampang Pulai, Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat 25654, Indonesia, Sumatera Barat

19 Ulasan

19 Ulasan untuk Pantai Muaro, Sumatera Barat

  1. Tempatnya dan suasananya sepi dan mendamaikan hati, fasilitasnya cukup lengkap dan terdapat banyak spot untuk berfoto riya dipantai ini. Sangat cocok untuk keluarga maupun pasangan dan lokasinya cukup dekat dengan kawasan wisata puncak mandeh.

  2. Tempat yang bagus,nyaman untuk bersantai mungkin juga bisa piknik dengan keluarga.dengan view pantai dan bukit menjadi tempat yang bagus di sore hari.tapi masukan nya mohon diperhatikan pasangan muda agar tidak melampaui batas.

  3. Pantai nya mntaaap. Boleh lah sma keluarga buat ngilangin penat

  4. Pantai muaro tempat kamoung halamanku, pantai yg sangat bersih dan bagus buat piknik keluarga …. Maju terus wisata pesisir selatan sumatera barat

  5. kurang pembenahan

  6. Pantainya bagus untuk bermain anak, ombaknya kecil masih asri..

  7. Tempatnya bersih. Cukup nyaman. Pantainya juga bersih ada pohon2nya yg bikin sejuk.

  8. Pantai muoro merupakan slah satu pantai keren yang terletak di kabupaten pesisir selatan kecamatan koto XI tarusan kenagarian ampang pulai.. Dengan nuasa pohon pinus yang berbarus dengan rapi menyambut hembusan angin laut, pasir yang indah dan ombak yang selalu bergerumuh setiap waktu.. Pantai muoro merupakan tempat yang instagramable, jadi sayang rasanya jika ke pesisir selatan tidak singgah ke pantai muoro ini.

  9. Peristiwa yg indah dan mempunyai daya tarik tersendiri

  10. Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merencanakan Pantai Muara Pulau Karam Kecamatan Koto XI Tarusan di kabupaten itu sebagai lokasi pengembangan wisata bumi perkemahan.. Camat Koto XI Tarusan, Pesisir Selatan Hadi Susilo di Painan kemarin mengatakan, daerah itu berpotensi menjadi daerah pengembangan wisata perkemahan.. . Selain alamnya indah, daerah itu terletak tidak jauh dari ibu kabupaten (Painan) dan berhadapan langsung dengan lautan Indonesia.. . “Lokasi Muara Pulau Karam hanya berjarak sekitar 25 kilometer dari Painan dan 40 kilometer dari Kota Padang. Daerah itu sangat bagus dan berpotensi menjadi pengembangan wisata perkemahan, “ kata dia.

  11. masih banyak sampah dan kotoran binatang… akses menuju lokasi kurang jelas, bisa ditambah papan penunjuk jalan

  12. bagus dengan pinusnya. cocok bagi yg ingin kemping.. tp kl utk mandi dpantai dlarang krn ombaknya tidak bersahabat.

  13. pantainya cukup bersih dan banyak pohonnya yg berjajar rapi sehingga tempatnya cukup adem.

  14. Tempat yg indah

  15. Biasanya pantai banyak pohon kelapa. Sedangkan pantai yang ini ditepi bnyk pohon pinus. Nice view pada saat sunset. Pantai tidak bisa utk berenang atau bermain karena ombak yg cukup besar.

  16. Bagus, instagramable. Tp tergantung pengunjung sih jgn dikotorin yg sudah bersih dirawat fasilitasnya jangan dirusak. Kan demi kita bersama.

  17. 2015 kesini, masih asri, 2019 kesini lagi, kurang suka dengan penambahan sarana yg agak norak menurut saya. Menghilangkan keasrian pantai ini

  18. Pantai yang indah ditambah lagi dengan taman pohon pinus yg membuat udara terasa sejuk.

  19. Bagus sekali

Berikan Ulasan