Pantai Pondok Bali

Pantai Pondok Bali, Subang

Mayangan, Legonkulon, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41254, Indonesia, Subang

30 Ulasan

30 Ulasan untuk Pantai Pondok Bali, Subang

  1. Kecewa Sudah bayar Tiket pas pen masuk macet karna parkiran Full jalan sempit. . Kalo bisa jln suruh beli karcis kecuali masuk udh bisa parkkir baru beli karcis

  2. Sangat kecewa sekali hari ini pergi kesana ga bisa masuk ke spot nya, dikarenakan macet, tempat parkir sangat terbatas. Juga orang disana kurang ramah.

  3. Pantai yang bisa dibilang ajaib, di daerah sini meskipun dekat laut, air tanah tidak terasa asin atau payau jadi kalau abis mandi di pantai, bilas jadi terasa lebih bersih. Pantainya jg bisa dibilang bersih, ikan bakar tersedia di rumah makan sekitaran pantai. Untuk daerah subang pantai ini saya tekomendasikan. Info tambahan, di musim tertentu kadang kadang kalau air sedang pasang bisa sampai menutup akses ke pantai, saran saya tanya di bagian prmbelian tiket untuk memastikan air laut tidak sedang pasang.

  4. beberapa ruas jalan sudah beraspal. Setiap tahunnya masyarakat selalu memperbaikin sarana dan prasaran di sekitar pantai agar pengujungpun menikmati liburannya. Walau masih banyak kekurangan seperti lahan parkir yang terbatas. Tapi pemandangan di pantai ini tidak terlalu mengecewakan, lebih seru pada saat sore hari. Suasana pemandangan langit berwarna jingga kebalut malam sungguh indah nan pesona menghiptonis setiap mata.

  5. Pondok bali pamanukan subang. Pantai yang indah namun kurang perhatian dari pengelola. Tempat parkir kurang memadai. Semoga kedapannya pondok bali bisa lebih baik lagi.

  6. Pertama kali saya berkunjung disini dan ternyata aksesnya mudah dilalui dan tidak begitu rumit mengikuti petunjuk jalan. Sayangnya, setelah sampai gerbang dipungut biaya 15rb/org dan 5rb/motor, pas masuk 200meteran ada pos lagi minta uang parkir 5rb/motor 😓 ini yang membuat sebuah tempat wisata tidak nyaman tuk dikunjungi karena banyak “bayar ini itu”. Tapi karna sudah terlanjur yasudahlah. Cukup satu kali datang kesini 😊. . Kondisi pantai tidak begitu bersih, ada mushola, tempat2 makan, bisa berenang dan mandi juga. Harus ditingkatkan lagi kebersihannya.

  7. Pantai terdekat dari bdg dengan perjalanan yg ampir datar.. sayang tidak ada penginapan, hanya ada resto aja dipinggir pantainya. Harga udang dan cumi pun 90rb/0,5kg sama dengan harga digardujadi

  8. Lumayan dlm arti Ada aksesjalan ke pinggir laut.. seadanya…fasilitas seadanya.. Kurang penataan.. Sore kadang rob.. Terkesan kurang pro. Dlm menjaga…

  9. Lumayan, seperti pantai2 biasa, ciri khasnya cuma ada pedagang ikan, baik ikan asin maupun ikan mentah, makanan yang disajikan yang khas adalah udang yang besar2, tapi penyajiannya kurang (soal selera) hehehe, anginnya cukup kencang. Pasir khas pantai Utara, hitam kecoklatan

  10. Setelah . 15 Tahun berkunjung kembali ke pantai pondok bali… Ternyata pantai pondok bali sudah banyak mengalami perubahan..

  11. Airnya keruh sampah berserakan di bibir pantai nya . Akses menuju lokasi jalanya rusak pas pintu gerbang masuk . HTM lumayan @15.000 mahal utk suasana yg didapat ,perlu perbaikan dan penanganan yg serius dari pemda supaya bisa lebih baik lagi .

  12. Menurut saya sendiri.Pantai Pondok Bali sekarang mengalami perubahan yang cukup lumayan lebih baik.walaupun tidak se’luas yg dulu tetapi jalan sekarang jauh lebih bagus lagi .karena dari jalan pemanuk menuju ke pantai itu sudah di lakukan pengecoran..jadi lebih cepat dan aman..

  13. Jalan ke lokasi sempit kalau berpapasan dengan mobil apalagi bis salah satu kendaraan harus mengalah mundur atau kalau beruntung ke pinggir yang halaman nya luas.di lokasi, pantai nya kotor byk sampah

  14. Tempat nyaman bersantai bersama keluarga apalagi datang di sore hari sambil lihat matahari terbenam.

  15. Akses jalan menuju pantai cor beton sampai lokasi bagus perjalanan jadi lebih cepat dan nyaman,pantai bersih, nyaman utk berkemah. tersedia penginapan/ hotel,banyak jajanan khas warung makan ikan bakar berjejer rapih

  16. Tempat ini sebenarnya bagus hanya tidak terawat dg baik serta fasilitas untuk bermain terlalu sempit perlu pengelolaan yg lbh baik sebagai tempat rekreasi alternatif serta akses jalan masuk perlu dibenahi.

  17. Pantainya agak kotor yah, agak kurang terawat, di mana2 masih banyak sampah, tempat mandi, toilet dan ganti pakaian kurang banyak. harus di tingkatkan lagi fasilitas umum dan kebersihannya

  18. Masuk kedalam dari pasar Pamanukan. Waktu tempuh sekitar 35menit. Melihat sawah, tambak udang…. . Cukup menyenangkan dan jauh.. . But worth it.. Masakan enak.. Ikan cumi udang luar biasa. So freshly…… . Sudah dicoba IKAN BAKAR LALA. MANTABBBB

  19. Tempat parkir mobil motor yang luas dan juga di tambah pemandangan yang cukup lumayan bagus… Suasana yang pas dan bagus yaitu pagi dan sore

  20. Pantainya indah dan tenang, fasilitas lengkap, makanan murah dan enak, tempatnya terlihat kurang terawat dan perhatian sepanjang jalan kotor sampah dmana2, waspada jalan bekas cor pinggir cukup tinggi, tdk trdapat penunjuk arah evakuasi apabila trjadi bencana, perlu pengembangan lebih agar lebih aman, nyaman dan menarik…

  21. Sekarang pantaunya lebih bersih… Dan nyaman. Lautnya bagus. Airnya juga tdk terlalu keruh. Sampah sampah bisa terkondisikan dgn baik,tdk trllu tersebar di air

  22. Wisata murmer dengan kuliner yang mantap!

  23. tempat nyaman, parkir luas…cuma pantainya aja sdkit krena teluk yaa…

  24. Kesan pertama saya ke sana, yang pada jaga karcisnya gak ramah. Kesannya liar. Udah gitu gak bisa masuk, akhirnya balik lagi. Kapok.

  25. Pantai terbagus di daerah subang, disini pantainya sangat bagus viewnya ada banyak sejarah dan kenangan yang kelam juga dipantai ini konon saat dulu, memang fakta disini pantai ini pernah melenyapkan rumah dan jikalau anda ingin menyeberang ke pulau bali ke 2 nya dengan naik perahu seperti divideo anda akan merasa kaget menghadang ombak yang sangat besar ombaknya, dan di situ juga perahu rusak yang hampir mau tenggelam sangat jelas terlihat , akan tetapi pantai ini aman bisa jadi tempat wisata bagi semua banyak pengunjung yang datang kesini sangat ramai sekali, dan sangat asik apalagi dengan pesona keindahan pantai laut di daerah subang ini, recommended place untuk dikunjungi dalam berwisata dan bagi turis yang ingin tahu asal usul muasal apa yang terjadi dahulu kala pada tempat ini, sangat cocok karena tempat ini memiliki cerita dibalik cerita yang membuat anda merasa penasaran untuk langsung mengunjungi tempat ini… 😀

  26. Salah satu pantai tersohor. Tapi belum ada pengelola masih dikelola oleh warga sekitar.

    Tiap ada yang yang datang, pedagang keliling nawarin dagangan. Biasanya nawarin kepiting dan jajanan.

    Kamar mandi bersih, nyaman. Ada masjid yang baru di bangun juga.

    Tapi masalah sampah, tetap yang paling utama.

  27. Main attraction di Pamanukan. Banyak banget yang datang kesini. Karena tiket masuknya terjangkau, 5.000 rupiah per orang. Motor parkir didalem tidak dikenakan biaya lagi.

    Warna pantainya agak kecoklatan. Fasilitas lumayan lengkap. Ada penyewaan ban, toilet, resto dengan harga terjangkau.

    Must try ikan etong bakar. Enak banget. Harganya juga terjangkau. Menu bakar-bakaran disini made by order. Jadi kita pilih dulu seafood yang mau dibakar, terus ditimbang. Waktu tunggu sekitar 30 menit – 45 menit.

    Baju-baju pantai yang dijual disana dipatok dengan harga 35k- 70k. Ada juga wisata naik perahu per orang 10k.

    Fyi:
    Ikan Etong 1 ekor 90k
    Udang 1/4kg 50k (9 ekor)
    Cumi 2 ekor 160k

  28. Baru pertama kali kesini. Tapi menurutku tempatnya lumayan enak kok. Anak-anak juga asik Main pasir disini. Toilet dan Kamar mandinya banyak jadi gak terlalu ngantri lah. Ada musholla juga. Banyak orang dagang jadi gak perlu takut kelaparan. Bisa parkir langsung di pinggir pantai jadi gak jalan jauh. Ohya, disini bisa buat mancing loh. So, buat yg hobi mancing bawa alat pancing sekalian yaa. Gak jauh juga dari pusat kota subang. Buat yang dari luar kota, udah ada penginapan disini.

  29. Udaranya lumayan sejuk,bisa naik perahu ke pulau burung,disana kita bisa santai2,cari kumang dihutan bakau,byr perahu cuma 20rb/org….disarankan bagi pengunjung jgn suka buang sampah sembarangan,sayang bgt hutan indah yg hrsnya bersih banyak sampah plastik,pampers,bekas bungkus makanan dll,mari sama2 kita jaga lingkungan,bwt masa dpn anak cucu kita nanti…biar mereka merasakan betapa indahnya negeri ini,bukan tinggal ceritanya saja…

  30. Pantai pasir yg masih alami, Pemandangan laut lepas, Ada musholla, Banyak warung menu sea food, Jalan mobil lumayan jauhn, Tidak disarankan naik bus Jalur terlalu sempit, Banyak yg jual ikan asin, Sayangnya Banyak sampah, Air coklat tdk cocok buat mandi

Tinggalkan Balasan