pantai ulakan

pantai ulakan, Sumatera Barat

Ulakan, Ulakan Tapakis, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat 25571, Indonesia, Sumatera Barat

14 Ulasan

14 Ulasan untuk pantai ulakan, Sumatera Barat

  1. Masi alami dan ada makam bersejarah seorang ulama besar….

  2. Pantai yang berada persis di dekat Mesjid Syech Burhanuddin, seorang ulama besar penyebar agama Islam di Minangkabau, yang juga pelopor Tarekat Sattariyah. Pantai ini juga menjadi tempat berkumpul ribuan jamaah Sattariyah untuk melihat bulan, menentukan satu ramadan dan satu Syawal tahun hijriyah.

  3. Pantai masih asri….original

  4. Pantai nya sudah mulai abrasi

  5. Pantainya abrasi

  6. Tiga deh seenggaknya aku kasih bintang. Karna banyak yang harus dibenahi disini. Padahal ini potensi wisata baik dibidang alam maupun religi nya. Tapi seolah2 wisata disini mati. Pantainya tidak terurus dengan baik, jalanan disini sempit sekali. Ditambah dengan terjadi nya abrasi dipantai ini membuat pantai ini semakin lari peminatnya. Karena jalann yang amblas belum diperbaiki, rumah2 ada yang rusak. . Dulu zaman sma sering banget pwrgi kesini tiap sore, liatin doi main bola pantai wkwk. Tp terakhir kesana minggu lalu, pantainya malah sepi, sampah2 kerang bertumpuk dipinggir jalan masuk. Jalannya rusak, tak ada spot wisata utk berfoto dan duduk2. Semoga kedepannya pantai ulaka. Tapakis menjadi pantai yang tak kalah banyak dikunjungi. Karena pantai2 dissebelahnya begitu banyak pengunjung. Karena ini mempengaruhi perekonomian penduduk loh pak. Semoga segera dibenahi.

  7. Tempatnya bagus dan indah kalau sunset

  8. Buat duduk santai pinggir pantai

  9. Tempat wisata religi Ulakan makam syekh Burhanuddin pariaman

  10. Tidak jauh dari rumah nenek, sering kesini berburu sunset😎

  11. Pantai nya bagus, walaupun bibir pantainya sudah abrasi, pemerintah sudah memasangi batu penangkal ombak di bibir pantai. Kalo mau beli ikan segar disinilah tempatnya

  12. Tempat penuh sejarah

  13. Di sini sudah ad kemajuan dari segi pembangunan

  14. Alami, unik, dan menakjubkan walaupun kurang bersih

Tinggalkan Balasan