Pantai Widuri

Pantai Widuri, Pemalang

Jl. Laksada Yos Sudarso, Pemalang, Widuri, Kec. Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 52314, Indonesia, Pemalang

10 Ulasan

10 Ulasan untuk Pantai Widuri, Pemalang

  1. Pantainya jenis pasir hitam dan sedikit ombak. Sebetulnya sangat ideal untuk bermain air, lebih aman daripada pantai selatan.. Sayangnya sampah di mana-mana. Tidak ada petugas kebersihan dan pengunjung yang hobi buang sampah sembarangan. Jadi jorok sekali.. Toilet juga sedikit dan airnya sedikit.. Terlalu banyak pedagang di pinggir pantai bikin penuh.

  2. Pantai ikonik kab pemalang yang lokasinya cukup dekat dengan pusat kota. Buat kalian yang suka nongkrong tempat ini cocok buat kalian. Tetapi sampaah yang menumpuk di area parkir mobil sangat mengganggu keindahan pantai ini. Di sini juga terdapat sirkuit yang cukup luas dan biaya masuk tergolong murah kok. . . Selamat Berkunjung ๐Ÿ˜Š

  3. Pantai ini sangat mudah dijangkau Dari Pemalang. Dari alun-alun kota hanya perlu sekitar 10 menit anda sudah bisa sampai di pantai. Akses jalan Yang besar dan lebar menuju tempat ini mendukung bila anda datang bersama rombongan keluarga dengan kendaraan besar seperti bis besar.. Harga ticket masuk Di sana relatif sangat murah. Anda hanya perlu membayar Rp.3000,- untuk satu orang dewasa, sedangkan anak2 gratis. Parkir Mobil Rp.2000,-.. Di sepanjang pantai tersedia tempat-tempat duduk untuk bersantai, anda hanya perlu memesan makanan kecil dan minuman yang harganya juga relatif murah. Hari Itu saya memesan teh poci, seporsi mendoan dengan sambal kecap (isi 8 potong) dan 2 buah lontong dengan fasilitas tempat duduk dan pemandangan Laut saya hanya perlu membayar Rp.20.000,-.. Anda dapat menggunakan waktu bersantai mencari inspirasi sambil mengawasi anak-anak bermain pasir Dan air, atau berjalan-jalan menyusuri pantai.

  4. Tiket masuk 10 rb.,. Biasanya sebagai destinasi wisata setelah ziarah makam waliyullah syech Syamsuddin sekitar 500 meter dari portal masuk bus pantai widuri.. Sebenarnya bagus pantai nya, pengelolaan sampah harus di perhatikan lagi oleh pengelola

  5. Lumayan, untuk standar pantai yang bisa jadi tempat berenang.. View pantai kurang begitu memuaskan karena unfortunately banyak sampah.. Di pinggir pantai, banyak tenda penjual makanan dan minuman jadi untuk yang ga ikut berenang bisa duduk2 di tenda2 tsb.

  6. Pernah sih aq kesana pada bulan julli setelah ziarah ke waliullah syech Samsudin… pantainya lumayan cuma kelihatannya tdk ada petugasnya … karena sampahnya… wau… banyak sekali … sehingga kurang nyaman…mohon untuk ditingkatan… kenyamanannya…

  7. Pantai ny bagus bgtt,banyak tempat duduk dan warung,enaknya di pantai ini tuh ketika kita dudukdan makan mendoan yg msh angettt๐Ÿ™ƒ๐Ÿคค

  8. Pantai Widuri ini adalah salah satu pantai yang cukup bagus yang terletak di pemalang. Dulu ketika sedang ada di pemalang beberapa kali pernah datang ke tempat ini untuk menikmati suasana yang ada di pantai widuri. Pantai ini sendiri menurut saya merupakan salah satu destinasi wisata yang perlu untuk dikunjungi ketika sedang berada di pemalang.

  9. Pantai ini ramai dikunjungi orang setiap hari libur dan hari raya Idul Fitri, pengunjung bisa tumpah ruah di pantai widuri setiap tahunnya di hari-hari besar.
    Obyek wisata yang ada di pantai Widuri ini mulai dari bentangan pantai yang tidak begitu luas, namun di pinggiran pantai banyak ditumbuhi pohon-pohon besar yang sudah berumur puluhan tahun dan terdapat tempat-tempat duduk untuk menikmati keindahan pantai dan menikmati matahari terbit serta matahari terbenam di Pantai Widuri ini.

    Selain itu, terdapat juga beraneka ragam tempat wisata kuliner berupa hasil tangkapan laut, obyek wisata air, arena bermain anak-anak, panggung untuk pagelaran musik, lapangan tenis dan sirkuit balap motor.
    Obyek wisatanya sendiri dikelilingi oleh tembok tembok pembatas yang mengelilinginya kalau dihitung luas di dalamnya kurang lebih sekitar 10 hektar.

  10. perlu ditingkatkan lagi untuk dinas terkait supaya bisa menarik pengunjung ke ow widuri sebagai destinasi wisata kota pemalang

Tinggalkan Balasan