Pantai Alam Indah

Alamat: Pantai Alam Indah, Mintaragen, Kec. Tegal Tim., Kota Tegal, Jawa Tengah, Indonesia

(3.9/5) Baca ulasan

10 Ulasan dari Pengunjung Pantai Alam Indah

  1. Pantai kebanggaan masyarakat Tegal. Salah satu tempat piknik favorit masyarakat Tegal, Brebes, Slawi, Pemalang. Dan sekitarnya. Tiket masuk perOrang Rp. 3500. Parkir mobil Rp 5000. || Sayang akhir – akhir ini pantai terlihat kotor, banyak sampah yang terdampar di bibir pantai. || Disini sportnya asik euy buat nonton sunset. Terlihat jelas saat matahari akan tenggelam dibalik jejeran kapal – kapal yang sedang berlabuh di pelabuhan yang terletak di sebelah barat kawasan pantai alam indah Tegal. Banyak pedagang di kawasan bibir pantai. Menjajakan makanan khas panturaan. Rujak dan lontong, gorengan, mi instan mie goreng dan masih banyak lagienu lainnya. Bagi yang kehausan juga banyak pilihan minuman dari soft drink sampai air mineral, dan yang pasti wajib dinikmati pas mantai yaitu young coconut ice (es kelapa muda) wuih mantap rek. Cukup 15 ribu udah bisa nikmati es kelapa muda segerrrrrr…..

    11 April 2018, 10:57 WIB

  2. PAI , pantainya orang tegal. untuk berenang lumayan, tp kurang ombak. kalo untuk merenung dan nongkrong2 cukup baik karena ada ayunan jaring yg bisa juga untuk tidur2an. lingkungan juga asri dengan, banyaknya pohon2. tiket masuk juga murah.

    22 Juni 2018, 08:00 WIB

  3. Pantainya bersih… enak buat berenang,apalagi anak2 smpe ga inget waktu klo berenang… tiket masuknya 1 motor 10ribu. Parkirnya 1motor 5ribu… bilas nya 3ribu 1 orang… harga makanannya terjangkau,pop mie 10ribu,kopi 5ribu,aqua botol 5ribuan.. klo mau hemat bawa makanan sendiri sm bawa tiker sndiri,klo duduk di tiker yg disediakan di PAI nya bisa2 dipaksa beli makanan yg punya tikernya hihi.. mudah2n kedepannya lebih ditingkatkan lg fasilitasnya bila perlu di adain kamar bilas umum yg ngga harus bayar lagi hehe…

    23 Juni 2018, 20:34 WIB

  4. enggak terlalu bagus sih, tapi karena ini hometown gw jadi gw recomended. . sayang banget air bilas nya asin,. ada masjid nya, tapi sayang banget, masjid nya kurang terawat. juga kadang tutup kadang buka, jadi ga bisa selalu sholat di sini. di masjid nya juga airnya asin.. . di pantai nya banyak sampah, kayak kurang terawat gituh. karena tiket masuk nya murah kali ya.. . terus banyak tempat-tempat yang udah agak rusak.

    24 Juni 2018, 04:54 WIB

  5. Pantainya indah dan nyaman. Cocok untuk liburan akhir pekan terutama bagi keluarga. Ada penyewaan kuda,atv dan sepeda. Tempat makan juga tersedia disini. Tetapi harus hati” jika ombak sedang tinggi/pasang.

    19 Juli 2018, 19:37 WIB

  6. Buat tempat nyejuk dan kopdar bersama kawan atau melepas penat ketika touring sangat cocok. Dekat juga dari jalur Pantura. . . Walaupun air lautnya tidak terlihat biru seperti pantai2 yang lain. Tapi masih cocok buat dinikmati kesejukannya. . . Namun sangat disayangkan pula untuk pantai yang dikelola pemda harga tiketnya sedikit mahal. Tapi masih dalam batas wajar lah

    22 April 2019, 02:45 WIB

  7. Lautnya bagus, terutama di malam hari karena ada bioluminescent, jadi air lautnya keliatan warna biru cerah gitu..

    31 Mei 2019, 23:01 WIB

  8. Secara alam dan geografis bagus pemandangannya, sayang kebersihan jadi hal yg kurang, sampah berserakan, kotor dimana-mana, bagi kami yang sering wisata pantai tentu sangat jauh dari kenyamanan, perlu adanya tindakan yg nyata dari pengelola pantai terkait agar menjadi pilihan wisata no 1 di tegal.

    5 Juni 2019, 17:43 WIB

  9. Pantai kebanggaan masyarakat Tegal. Salah satu tempat piknik favorit masyarakat Tegal, Brebes, Slawi, Pemalang. Dan sekitarnya. Tiket masuk perOrang Rp. 3500. Parkir mobil Rp 5000. Penataan pedagang dan Kebersihan harus di tingkatkan lagi, banyak sampah2 bergeletakan mengganggu kenyamanan

    13 Juni 2019, 19:32 WIB

  10. Suasana pantai enak, banyak pohon pinus, jadi g gersang2 amat, bwt renang anak cocok, ombak bersahabat, juga kedalaman pantai cenderung selutut org dewasa, . Cuman air pantai aja keruh, mungkin karena jalur kapal tambang lewat kali ya hehhe.!!!! . . Masuk kawasan kemaren 4k/org, . . Kemaren pas hari raya ada air mancur mlm2, mantap, juga masih banyak yg lain nya, cuman saya bingung, kalo daerah sana penginapan nya daerah mana,

    15 Juni 2019, 01:29 WIB

Berikan Ulasanmu untuk Pantai Alam Indah

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *