Pantai Kurenai

Pantai Kurenai, Gorontalo

Botubarani, Kabila Bone, Botubarani, Kabila Bone, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo 96111, Indonesia, Gorontalo

11 Ulasan

11 Ulasan untuk Pantai Kurenai, Gorontalo

  1. Pantai yg bagus. Pasirnya juga lembut sekali. Biaya masuknya juga murah, 5rb utk motor dan 10rb utk mobil. Ada beberapa penjual makanan di sekitar pantai, jadi jika lapar tidak perlu repot2 mencari jauh2. Atau bisa juga piknik di bawah pohon yg ada di tepi. Tapi selalu ingat untuk bawa kantung plastik buat tempat sampah ya. Banyak kambing juga disini, jadi hati2 jika berjalan. Kambing disini suka sekali mendekati oraang, dan mereka jinak sekali. Jadi kalau ada sisa makanan piknik jangan dibuang ya. Kasih aja ke kambing

  2. What a beautiful place. Most recommended place in town, not too far from city center, mudah ngedapetin org berjualan di sepanjang pantai dgn harga murah tdk seperti di tempat2 wisata pada umumnya, kids friendly, mudah di jangkau ke lokasi bahkan dgn menggunakan kendaraan daerah bentor.

  3. Pantai Kurunai, letaknya tidak jauh dari Kota Gorontalo. Bagus dijadikan sebagai tempat liburan bersama keluarga. Ada beberapa pohon besar yang bisa digunakan sebagai shelter sebab belum tersedianya pondok-pondok seperti dipantai yang lain. Namun anda bisa mendirikan tenda atau hammock disini. Untuk Toilet,, sampai saat ini saya belum menemukan dimana toiletnya😬.. Air Laut tidak terlalu berombak, jadi aman untuk mengajak anak-anak untuk mandi. . Dulu untuk masuk ke pantai ini tidak dikenakan biaya, namun mungkin karena semakin banyak pengunjung, maka diberlakukanlah biaya masuk. Untuk tarif kenderaan roda 2 di kenakan harga Rp.2000 dan Rp.5000 untuk kenderaan roda empat. . Sebelum tempat ini ramai, kondisinya masih bersih dari sampah plastik, namun ketika semakin banyak pengunjung, kondisi pantai pun semakin memprihatinkan.. Jadi tetap jaga kebersihan, buanglah sampah pada tempatnya!

  4. Pantai pasir putih terdekat di kota Gorontalo. Bagus, alami. Hanya 8 km dari kota.πŸ‘πŸ˜

  5. Tempatnya Bagus…. Tapi butuh sentuhan pemerintah daerah setempat untuk lebih dikembangkan.. Krn sampai saat ini tempat itu merupakan tempat bekas pabrik pengalengan ikan

  6. Pantai pasir putih yang bagus, dengan air yang jernih dan pantai yang datar sangat cocok untuk menikmati keindahan pantai, teluk dan sunset. Lokasi sangat mudah dijangkau karena lokasi pinggir jalan trans sulawesi. Parkir yang luas sepanjang pantai. Minus dari tempat ini adalah tidak adanya tempat bilas dan toilet maupun kamar mandi. Pedagang masih sangat kurang, perlu tambahan naungan dan tempat istirahat. Selain itu lokasi parkir kurang rapi. Sisi lain dari pantai seberang jalan banyak sekali sampah berserakan karena kurangnya tempat sampah. Kesadaran pengunjung untuk membawa kembali sampahnya sangat dibutuhkan demi kemajuan pariwisata alam gorontalo.

  7. πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜
    View nya kereeeen,.. apalagi pas Sunset. Pokoknya bagus dan recommended deh tempat.
    Saat pikiran lagi sumpek dan penuh dengan tekanan pekerjaan alias stress, paling enak ketempat ini nih…😘😘
    Deburan ombak dan hembusan anginnya bikin pikiran jadi tenang dan perasaan langsung plong…

  8. Pantainya asri dan indah dengan dasar pasir putih di sepanjang pantainya. Air lautnya yang bersih dan agak kebiruan, sangat asyik untuk berenang dan bersantai ria

  9. Kalau pada pengin sendirian gitu di Pantai Kurenai silakan datang saat week days (pagi-pagi banget, disarankan). Biar bisa leluasan mencari tempat untuk duduk-duduk santai ataupun mau bikin acara bakar-bakar ikan dan jagung.

    Bagusnya main pagi pun, bisa sempat main ke laut karena airnya lagi surut. Bisa ketemu bintang laut sama beragam ikan (salah satunya, ikan warna biru di foto). Oh ya, hati-hati juga kalau ke bagian tengah laut karena ada bulu babinya.

  10. Pantai eksotis dengan pasir putih yang indah, akan menjadi lebih elegan ketika senja. Tempat yang biasa dijadikan tempat berkumpulnya milenial. Jaraknya tidak jauh dari pusat kota. Dibalik indahnya, terkadang bibir pantai ini dikotori oleh sampah yang terbawah arus maupun sisa sampah oleh pengunjung yang tidak bertanggung jawab. Kadang juga tempat ini suka dijadikan tempat untuk minum minuman keras. Syukurlah sudah dilakukan pengamanan berkala oleh pihak berwajib.

  11. Airnya asin, batunya keras, lautnya luas, pohonnya berdaun, pasirnya putih, anginnya ga keliatan, tiket masuk murahhhhhh

Tinggalkan Balasan