pantai lekok

pantai lekok, pasuruan

Pengaletan, Jatirejo, Kec. Lekok, Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia, pasuruan

22 Ulasan

22 Ulasan untuk pantai lekok, pasuruan

  1. pantai lekok terkenal dengan pantai nelayan.. ada juga pantai perawannya yang artinya belum terjamah oleh kegiatan penangkapan ikan.. penasaran yukkk datang ke tkp langsung

  2. Tempatnya kurang bersih tapi banyak jenis ikan laut dijual murah dan masih fresh

  3. Jadikan pantai lekok sebagai destinasi wisata pasaruan agar menjadi wahana bagus untuk di kunjungi ole wisatawan. Dan jangan di jadikan tempat pembuangan sampah agar indah dan terawat kalau bisa saya ada usul. :bagian sebelah di buat nelayan dan bagian sebelahnya di buat pantai wisata kan disitu belum ada pasir putih dan air yg warnanya biru jadi minta usaha rakyat untuk beli pasir putih dan di tidak buang sampah di situ agar airnya warna biru dan pasirnya terawat jadi munkin wisata ini adalah salah satu pantai yg pernah ada di pasuruan hanya ada satu yaitu lekok yg akan mengharumkan nama pasuruan munkin hasil upaya rakyat akan membuahkan hasil bagus dan uang yg cukup banyak untuk di jadikan wahana yg lain. Itu saja semoga bermanfaat dan semoga ini terjadi yg saya impikan amin……..

  4. Panas tp asikk. .. Rekomended bngt buat dijadiin tempat wisata !!!

  5. Mau cari ikan segar ?!! Datang saja ke pantai lekok ,ada berbagai jenis ikan segar tersedia

  6. Kotor… Panas sampah dimana-mana. Pokoknya gak asik malah menurutku itu pantai apa tempat pembuangan sampah ya…

  7. Lebih nyaman datang sore hari, bisa menikmati senja lebih leluasa

  8. Barangkali ada yg mau beli ikan laut segar bisa lamgsung datang

  9. Harap maklum karena bau ikan…he

  10. Lumayan asyik buat belanja ikan segar

  11. Bagus sih cuman kumuh coba d bersih kan sampah2nya pasti indah

  12. Gak ada apa apa cuma tempat sandar kapal nelayan mau turun becek kotor belum ada perbaikan sarana prasarana

  13. Ini pasar ikan atau tmpt wisata sih? Gersang bgt

  14. Pantai yabg kurabg terjaga.. Semoga kita bisa menjaga bersama dan menjadi pusat wisata dan perniagaan nusantara

  15. Seharusnya ini namanya dermaga, bukan pantai. Tapi saya suka sih, ada banyak wisata pembuangan, dan saya melihat flamingo lokal. Saya suka! 🥰

  16. Wisata pantai perikananan yang terletak di sisi utara kota pasuruan

  17. Tidak ada rumah makan seafood…. Jam 11 siang sudah sepi TPI nya. Tempat nya kotor….. Jalan menuju ke TPI terhalang pasar….tapi dibantu orang2 nya baik2

  18. Pantai utara jawa, dengan perkampungan nelayan. Sayang nya pantainya jorok, kurang di jaga kebersihannya, sebenar nya bisa di kelola dengan mamadukan wisata belanja ikan hasil laut dengan wisata pantai.

  19. Tempat kurang bagus & jalanan di pasar buruk gak ada perbaikan sama sekali…

  20. pertama kali dateng ke pantai ini, Subhanallah… beda banget sama pantai pantai pada umumnya. sempat kaget, karena belum pernah menemui pantai kayak gini sebelumnya. harus siap siap tahan nafas, hehehe dan jangan lupa pake masker biar gak parah parah amat baunya wkwk. sedih waktu liat pemandangan disini kok banyak banget sampahnya. dan kalo beruntung anda bisa menemukan harta karun tersembunyi. seminggu pasca lebaran, biasanya ada tradisi praon disini, kita naik perahu sambil menikmati pemandangan yang sangat indah. jadi pantainya rame banget meskipun kondisinya seperti ini. awalnya semangat banget pengen ikut praon tapi kalo melihat kondisi yang seperti ini yasudah skip saja.

  21. Kapan tempat ini bisa bersih dan indah? Sedap dipandang mata? Pantai lainnya berlomba-lomba mempercantik diri, pantai Lekok tetap saja dan kotor sekali. Its horrible.

  22. Meski di tempat ini kita dapat membeli berbagai macam ikan kering dg harga murah, tetapi tempat ini sangat kotor. Banyak tumpukan sampah diberbagai sudut dan pantainyapun jg dipenuhi sampah2…

Tinggalkan Balasan