Pantai Mahembang

Pantai Mahembang, Minahasa, Sulawesi Utara

Mahembang, Kakas, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara 95862, Indonesia, Minahasa, Sulawesi Utara

9 Ulasan

9 Ulasan untuk Pantai Mahembang, Minahasa, Sulawesi Utara

  1. Kamu jangan ke Pantai Mahembang sekarang. Mengecewakan. Cukup jelajahsuwanto saja! #feelingdisapointed. . Perjalanan 2,5 jam dari Manado-Mahembang sia-sia. Sama sekali tak bisa masuk area. Parahnya tak ada pihak berwenang yang bisa menjelaskan. . . Dari pembicaraan dengan warga sekitar ada indikasi salah kelola. Sangat disayangkan.. . Kecewa sangat dengan pemerintah setempat yang memasang patok tanpa info yang jelas. Setidaknya harus ada informasi mengapa ditutup? Dan kapan akan dibuka.. . Bagaimana dengan wisatawan macam kami yang jauh-jauh dari Jakarta, terpesona oleh keelokan dari medsos. Bersusah payah hingga tujuan, ternyata zonk.

  2. Sekitar 3 jam dari manado. Pantainya masih bagus, bersih, dan sepi. Tapi fasilitas umumnya masih kurang. . Gaada tempat bilas jadi ga disarankan untuk berenang. . Pengalaman waktu kesana, bener2 gaada pengunjung lain.. Cuma ada 1 atau 2 warga setempat

  3. Pantai terbaik, pantainya luass banget, pasir putih,, nuansa laut yang luar biasa, disebelahnya nuansa air payau yang keren, ditambah bukit hijau yg indah. . Lebih baik mampir di warung dan beli cemilan disana, daripada gelar tikar bawa makanan sendiri, karena akan kena charge. Kalau di warung kita mau bawa bekal, bisa dimakan disitu juga. Hanya untuk menghargai penjual, kita bisa beli cemilan dan minuman disitu(harganya ngga mahal ko) Utk tempat bilas bisa di warung sekitar pantai.

  4. Good beach..pantai yang belum terjamah..pasir putih..air biru..like private beach 👏🏻👏🏻👏🏻

  5. Pantai Mahembang memang Mantap pemandangan nya…👍👍👍👍. Cuma pasilitas nya masih kurang baik, dari mulai tempat Parkir, sama tempat WC umum nya.

  6. Tempatnya nyaman, gratis hanya bayar parkir kendaraan.

  7. Pantai berpasir putih serta bercampur sedikit pasir hitam yang bersih, pantai mahembang memiliki pemandangan yang indah, apalagi bila dilihat dari atas bukit.. . Untuk sampai ke pantai ini dapat ditempuh sekitar 2jam dari arah Kema, serta sekitar 1jam30menit dari arah Tondano.. . Akses jalan baik (saat ini sedang dlm tahap pengerasan untuk pengaspalan). . Pantai ini terletak sekitar +-200m dari pemukiman warga. Sebelum sampai dipantai ini anda akan melewati teluk kecil yang ditumbuhi mangrove.. . Pada hari biasa (senin~sabtu) sangat sepi dari pengunjung namun, namun sangat padat pada hari libur serta hari raya.. Ada sebagian warga desa yang tinggal dan berjualan makanan ringan di sekitar pantai.. . Tidak ada biaya masuk bila ingin datang dipantai ini, namun bila membawa makanan harus menyewa tempat (pondok kecil) seharga Rp100.000,-. . Yang ingin berkemah juga diperbolehkan, bahkan di pantai ini sudah terdapat lampu penerangan bertenaga surya.. Namun di pantai ini masih tidak terjangkau oleh signal telepon genggam.

  8. Bagus buat nyantai _ bersih

  9. Tempat wisata pantainya indah, akses jalan kakinya lumayan menguras tenaga

Tinggalkan Balasan