Pantai Nampu

Alamat: Gunturharjo, Paranggupito, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah 57678, Indonesia

(4.8/5) Baca ulasan

5 Ulasan dari Pengunjung Pantai Nampu

  1. Sudah beberapa kali ke nampu dan kali ini bener2 takjub krn jauh lebih bersih dari terakhir datang kesana.. Penjual2 ternyata membersihkan.. Alangkah indahnya kalau pengunjung juga sadar tidak meninggalkan sampah disana. Saya masih melihat sedotan plastik dan botol2 minum di pantai dekat air, rawan terbawa arus ke laut. . . Tapi overall udah jauh lebih bersih… Perjalanan kesana harus ekstra hati2 ya.. Jalannya sempit dan tepinya jurang.. Untuk papasan 2 mobil ngeri mepet jurang bgt. Ada pendudukan yg bantu pas rame.. Tapi pas sepi ya usaha sendiri.

    26 Juni 2018, 03:20 WIB

  2. Pasir putihnya mantab. Pantainya lebar. Ombaknya merdu, dan view nya bagus. Hati” ya, jalan lumayan menantang naiknya, pastikan driver anda tidak mengebut karena jalan tidak selebar yang anda pikirkan, cukup pas untuk berpapasan.

    14 Juli 2018, 03:36 WIB

  3. Pantainya bagus…ombaknya kalo sore tinggi2..akses menuju lokasinya yg menguji adrenalin..kalo naik mobil hati2 ya..jalannya s3mpit banyak jurang..tp kalo dah smpe sana puas bangett

    18 Juli 2018, 19:00 WIB

  4. Salah satu pantai yang memikat hati para wisatawan yang pernah mengunjungi kawasan pantai wonogiri. Wisata Pantai Nampu Wonogiri dengan nuansa alam pantai yang eksotis beragam bentuk warna keindahan yang masih asri akan mebuai dan mengajak kita melihat sisi lain keindahan yang tersembunyi di balik bukit karts.

    21 Juli 2018, 19:52 WIB

  5. Indah banget ciptaan Allah,. Sampe sana jam 10, belum ada pengunjung sama sekali padahal weekend, sendiri kaya private beach, mungkin keeksistensiannya masih kalah saing sama tetangganya banyu tibo, tapi ga bakalan nyesel kesini. Sekitar jam 1an air laut surut sehingga karangĀ² mulai keliatan dipermukaan. Tapi jangan kaget, pasirnya bagus banget bulet bulet sempurna.. Disini bisa renang bebas. . Oiya sempat kenalan juga sama ibu ibu yang jualan deket situ, ibunya ramah dan gaul, penduduk pribumi, saya akhirnya mencoba menu seafood disitu ikan tuna sambel pedas, tongkol, sama ikan nila kalo ga salah, mantap rasanya dan cuma habis 45.000.

    29 Juli 2018, 02:20 WIB

Berikan Ulasanmu untuk Pantai Nampu

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pantai Keren Lainnya