Pantai Karang Bokor

Pantai Karang Bokor, Lebak, Banten

Karang Bokor Sawarna, Sawarna, Lebak, Banten

5 Ulasan

5 Ulasan untuk Pantai Karang Bokor, Lebak, Banten

  1. Tempat rekreasi yang sangat natural dgn masih terjaganya hutan dan indhanya pemandangan laut kesemua arah. Sangat exotis.

  2. Baguuus.. Kereen.. Tp bintang 4 aja deh krn blm tersedia toilet, pdhal udh ada retribusi 20rb/org..

  3. Berkunjunglah di pagi atau sore hari pada hari kerja (weekdays), supaya berasa kayak private island karena sepi pengunjung. Saat ini masih ada beberapa pembangunan fasilitas disekitar Karang Bokor, semoga semakin membaik.

  4. Wisata Pantai Karang Bokor di Sawarna salah satu tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari libur, suasan yg asri dan indah serta memberikan sensasi yang berbeda bagi setiap wisatawan yang datang

  5. Sawarna merupakan salah satu tempat wisata alternatif di Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, terima kasih untuk hari ini, begitu cukup memuaskan meski memang ada beberapa kekurangan, ya mungkin karena memang pembangunan masih belum full 100%, berikut adalah review plus minus langsung dari saya tentang Karang Bokor sejauh ini, sampai dengan tanggal 17 Maret 2020, secara objektif.

    Plus:

    1. Tempatnya luas
    2. Pemandangan view lautnya indah, sejuk dan menarik
    3. Banyak spot foto instagramabble

    Minusnya:

    1. Mungkin harga tiket yang lumayan mahal, karena perhitungannya satu orang 20 ribu, seharusnya ada sistem paket pembayaran untuk keluarga, rombongan, dll, sehingga untuk harga tiket akan lebih terjangkau
    2. Masih banyak tempat atau spot yang memang perlu untuk direnovasi dan ditambahkan, khususnya pagar yang kuat di setiap sisi tebing, jika dilihat dari sisi keamanan, dikhawatirkan jika terus dibiarkan akan terjadi hal yang tidak diinginkan, seperti misalkan ada wisatawan yang jatuh/terpeleset ke laut atau tebing, apalagi untuk anak-anak, jadi untuk orangtua harap dampingi dan awasi anak kita selalu, selama bermain di Karang Bokor ini, jangan terlalu terlena.
    3. Masih kurangnya, penyediaan tong sampah di setiap sudut serta fasilitas toiletnnMemberikan ulasan dengan lebih seimbang, agar Karang Bokor ini bisa menjadi alternatif wisata terbaik di Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

    Semoga wisata di Banten bisa semakin maju dan mendunia, sehingga meningkatkan kesejahteraan masyarakat Banten kelak. Aamiin

    Terima Kasih untuk Hari ini 🤩

Tinggalkan Balasan