Pantai Tanjung Pakis

Alamat: Tanjungpakis, Pakisjaya, Tanjungpakis, Pakisjaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41355, Indonesia

(4/5) Baca ulasan

6 Ulasan dari Pengunjung Pantai Tanjung Pakis

  1. Wisata pantai yg belum dikelola dengan baik oleh pemda setempat, bnyk sampah bertebaran dmn2, air bersih bwarna coklat. Buat kamu yang baru pertama kali berkunjung ke Karawang, usahakan untuk membawa kendaraan pribadi maupun menyewa bersama teman-teman maupun keluarga. Karena, akses menuju pantai tidak tersedia angkutan umum sama sekali. Namun walaupun demikian, pantai ini hampir tidak pernah sepi dari pengunjung yang sangat antusias untuk menghabiskan liburan akhir pekannya.. . Ada beberapa alternatif yang bisa kamu coba. Yang pertama, kamu bisa melalui Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi, buat kamu yang akan memulai perjalanan dari Cibitung. Dan alternatif kedua yang bisa kamu coba adalah, dengan menggunakan jalan underpass yang bisa kamu lalui sebelum memasuki Tol Karawang Barat.

    13 Juli 2018, 07:19 WIB

  2. Wilayah pantai yang cukup bagus untuk kunjungan liburan. Sarana pra sarana tidak terlalu dekat dengan bibir pantai sehingga cukup nyaman untuk berada di sekitar bibir pantai. Tata letak spot yang ada tertata satu sama lain sehingga terlihat rapi. Terdapat beberapa jenis hidangan yang tersedia, berbagai menu ikan bakar dan lain sebagainya.

    15 Juli 2018, 22:59 WIB

  3. jalan menuju kesana kecil, tiket masuk pantai sih murah hanya Rp.10 ribu per orang,tapi gak tau apakah uang masuk ke pemerintah setempat atau bukan. jalanan ke sana masih tidak memadai, sebagian belum tersentuh aspal atau cor beton.

    16 Juli 2018, 05:57 WIB

  4. Pengalaman pertama menyaksikan ombak yang bercahaya alami di malam hari di pantai ini.. .. Fenomena langka yang di Indonesia selama ini hanya ditemui di pantai gili trawangan, Lombok, ternyata juga ada di pantai ini.. .. Waktu terbaik menikmati pemandangan itu pada malam hari saat bulan mati langit cerah berbintang.

    19 Juli 2018, 20:50 WIB

  5. Pantainya lumayan bersih dan lebar jadi enak buat gelaran, cuma ya aksesnya yang kurang baik jalannya masih banyak bebatuan dan bergelombang, siap siap uang receh karena pasti tiap beberapa ratus meter dimintain warga setempat, malah saking macetnya pemotor pernah disuruh pulang lewat tengah2 empang

    20 Juli 2018, 16:22 WIB

  6. Cukup menyenngkan di pantai Pakis ini karena pasir putih dan airnya jernih. Banyak penjual penjual di area wisata tsb seperti tukang bakso , mie ayam , baju pantai dll. Di sini juga menyediakan ruang ganti atau ruang mandi dan penginapan

    21 Juli 2018, 17:49 WIB

Berikan Ulasanmu untuk Pantai Tanjung Pakis

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *