Pantai Binasi

Pantai Binasi, Sumatera Utara

Binasi, Sorkam Bar., Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara 22563, Indonesia, Sumatera Utara

16 Ulasan

16 Ulasan untuk Pantai Binasi, Sumatera Utara

  1. Surga indah yg ku sebut Sorkam. Terletak sekitar 33 km dari kota sibolga, sumut. Bisa di tempuh dgn kendaraan pribadi. Sunset nya gak usah di ragukan lagi. Cuma sedikit saran agar kebersihan lebih di prioritaskan lagi.

  2. Pemandangannya bagus, hanya saja pada saat kami melancong kesana pantainya kotor, banyak potongan kayu, ranting dan sampah.

  3. Pemandangan yg indah, anak2 senang bermain disini. Namun masih perlu perbaikan di setiap bidang dan perlu perhatian khusus oleh pemda setempat dalam hal pengelolaan bidang pariwisata.

  4. Salah satu destinasi pantai yg harus dikunjungi di Tap-Tenh

  5. Pantai yang sangat nyaman menurut saya. Pantainya masih bersih dan udaranya sejuk. Cocok untuk santai bareng keluarga serta teman-teman dan bisa foto bersama dengan view yang sangat luar biasa

  6. Pantai yang sangat nyaman menurut saya. Pantainya masih bersih dan udaranya sejuk. Cocok untuk santai bareng keluarga serta teman-teman dan bisa foto bersama dengan view yang sangat luar biasa

  7. Pantai Binasi, rasanya pantai terindah dari puluhan pantai yg sudah pernah saya kunjungi.. Yuk, wisata ke pantai Binasi !!!👍👍👍

  8. Untuk ukuran di daerah lumayan kece bged.. Cuman perlu ditata sdikit agar lbih indah di lihat,,, spot buat foto foto harus d banyakin lagi.

  9. Tempat kuliner seafood yang enak dengan harga yang lumayan hemat. Pantai binasi ini dekat dengan pantai musala. Hanya saja air disini tidak bening alias keruh kekuningan.

  10. Perlu Perhatian khusus.. Karena pantai masih dipenuhi sampah (potongan-potongan kayu)

  11. Perhatikan SAMPAH bagi Pengusaha yang mengelola tempat dan Pengunjung yang datang. Diharapkan kesadaran masing2 menginginkan kemajuan bersama.

  12. Setiap pulang kmpung ke Barus, harus dan wajib singgah di Pantai Binasiii.. lewat jalan pantai ajaa biar lebih cepatt lebih mulussss.. hihiiii.. sunset disinii amzinggg lhoooo..

  13. Bersih.. rapi ..dan harga makanannya tdk standart.

  14. Tempatnya masih bersih dan alami.

  15. Uda lama gua ngk kesini cuk rindu awak maliek pantai ko, Pantai Binasi yang Ramai dikunjungi oleh Warga Sibolga-Barus khususnya Org Kec. Sosorgadong dan Kec. Sorkam.

  16. Pantainya dengan pasir putih dan serpihan pasir bening yang seperti kristal akan terlihat bekilauan saat tersinar matahari. Namun di sepanjang pantai banyak sampah bekas ranting dan daun pepohonan.

    Banyak tersedia pondok2 tempat istriahat. Warung2 penyedia makanan pun banyaj dilokasi.

Tinggalkan Balasan