Pantai Kahona

Pantai Kahona, Sumatera Utara

Lobu Tua, Andam Dewi, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara 22564, Indonesia, Sumatera Utara

11 Ulasan

11 Ulasan untuk Pantai Kahona, Sumatera Utara

  1. Pantai sangat indah tapi sepertinya tidak ada perhatian dari pemerintah setempat, terutama sarana dan prasarana. Sayang sekali , padahal sangat potensi untuk tujuan wisata.

  2. Masa kecil saya ada di sana setelah sekian lama teryata uda banyak kemajuan muda mudahan tambah berkembang

  3. Indah pantai nya

  4. Bagusss bangeett tmptnyaaa tenang pantai bersih bnyak pondokan nya, ombaknya cukup gede gak jdi dianjurin bwt berenang tapi jalan mw k lokasi gak bgtu bagus semoga cpt dibagusin

  5. Pantai pasir putih di pantai barat sumatera,salah satunya pantai kahona andam dewi barus.. Pantai yang indah dengan alam nan asri.

  6. Pantai Tujuan wisata terindah, terbersih dan alami di Sumatera utara. Pantainya masih sangat alami, mudah2 an keasrian tempat ini dapat terjaga terus. Selain itu, perlu sedikit perhatian dari pihak pemerintah agar sarana dan prasarana ke tempat ini di tambah. Seperti papan petunjuk jalan, toilet dll. Semoga slogan Tapteng negeri wisata sejuta pesona dapat terwujud . salam lestari !

  7. Wajib kesini! Tempatnya keren dan bagus juga untuk kalian yang mau camping

  8. Pantainya mulai rusak dikarekan bayaknya sampah yg berserakan

  9. Indah ….tp sampahnya banyak

  10. Pagi hari sampai siang pemandangan luarbiasa,, sore biasanya pasang dan mulai berombak

  11. Pantai barat air dan ombaknya punya ciri khas tersendiri, lokasi nyaman dan view bagus, kebersihan baiknya ditingkatkan, terima kasih pemerintah tapteng sudah membangun beberapa sarana disini hanya saja ya namanya perawatan kurang… Sebaiknya kawan2 yang mau ke mari ada baiknya menelusuri semua tempat di sepanjang pantai kahona, sebelum menentukan pilihan mau duduk dan singgah utk istirahat atau bersantabnTerima Kasih

Berikan Ulasan