Pantai Caruban

Alamat: Jl. Gedongmulyo, Tambak & Sawah, Gedongmulyo, Lasem, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah 59271, Indonesia

(4.2/5) Baca ulasan

5 Ulasan dari Pengunjung Pantai Caruban

  1. Lokasi pantai dekat pusat kota Lasem. Ada petunjuk jalan masuk ke pantai, dan ada petugas yang mengarahkan jalan masuk ke pantai. Jalan masuk ke pantai agak sempit cukup untuk 1 mobil, tp ada yang mengatur jalan masuk dan keluar yg berbeda jd tidak berpapasan antara mobil keluar dan masuk. Biaya masuk untuk motor 5000 dan mobil 10.000. Pantai masih alami dan luas. Ada persewaan ban dan pelampung bagi yang ingin bermain air, dan ada persewaan atv untuk keliling pantai. Sepanjang pantai ada banyak warung makan yang harganya lumayan murah untuk ukuran tempat wisata.

    22 Juni 2018, 07:40 WIB

  2. Tidak jauh dari Karang Jahe Beach, pantai ini bisa jadi alternatif jika Karang Jahe terlalu ramai, fasilitas pun cukup lengkap, bermain atv juga ada, atau menyebrang ke pulau karang untuk snorkeling, pemandangan sunrisenya Indah dan kayak untuk ditunggu, bisa camping juga dengan biaya yang murah sekali. Pasir putih lembutnya cocok buat bahan bermain anak dan acara santai keluarga.

    3 Juli 2018, 23:43 WIB

  3. Pantainya cukup bersih dan lengkap,sudah dikelola dengan baik…mungkin hanya akses ke pantainya saja yang sedikit mengecewakan karena jalanannya masih belum bagus dan hanya muat satu mobil. . Saat sore banyak ubur ubur . Pantai bersih dan nyaman sehingga betah berlama lama disana.. Datang ketika libur akan sangat padat.

    5 Juli 2018, 16:36 WIB

  4. Lumayan pantainya. Sayang sekarang malah dibatasi median2 dipinggir jalan pantai. Kalau bisa tandon air di kamar mandi dohuat diatas jadi ga perlu nimba air

    9 Juli 2018, 03:35 WIB

  5. Pantai caruban pantai yang berada di daerah lasem pantai ini memiliki keindahan yang bagus dan bagus nya lagi buat para pecinta motor atau kendaraaan yang lain kendaraan anda dapat masuk ke pantai

    6 Agustus 2018, 16:15 WIB

Berikan Ulasanmu untuk Pantai Caruban

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *