Pantai Jebring

Pantai Jebring, Blitar, Jawa Timur

Banyuurip, Ngadipuro, Wonotirto, Blitar, Jawa Timur, Indonesia, Blitar, Jawa Timur

18 Ulasan

18 Ulasan untuk Pantai Jebring, Blitar, Jawa Timur

  1. Pantainya bagus, masih sepi dan bersih. Hanya akses jalannya masih belum beraspal, terjal berbatu.

  2. Spot cakep untuk landscape..bisa sunrise dan sunset..tides 0.6m maksimal ya, ombaknya besar Gan

  3. Masih alami, bagus, sejuk. Nggak nyesel deh pokoknyaa walaupun jalan yg dilalui susah tapi terobati dengan keindahannya😍

  4. pantai masih sepi. Aksesnya juga lumayan sulit karena masih banyak bebatuan, petunjuk arah menuju pantai masih sedikit, jadi kalau bingung jangan ragu bertanya ke masyarakat setempat yes… . overall pantainya indah, bagus,

  5. Pantai nya lumayan baguss.. . Masih asri bangett😂. Pengen lama lama disini rasanya.. . Sayang nya akses jalan menuju kesini nya yg kurang bagus.. Jalannya sebagian masih agak rusak.. Dan ngelewatin jalanan kebun2 gitu.. . Tapi.. Sampek pantai semua terbayar lunass dengan ngeliat view indah yg terpampang nyata didepan mata wkwk, 😂

  6. Pantai masi asri sepi. . Klow kesini siap2 dengan medan yg sulit sama klow bisa bawah bekal

  7. pantainya bagus, masih sepi pengunjung walaupun di hari minggu. sekitar 1 jam dari kota blitar aksesnya super ekstream pop

  8. Pantai yang nggak ada duanya. selain belum terkenal, kalo disini serasa pantai milik pribadi saking sepinya pengunjung. So i love this beach

  9. Sangat indah sekali… disana pasirnya hitam loh (pasir besi)… tempat luas & nyaman… buruan kesana… dekat rumahku loh

  10. Tempat yang indah,bersih dan nyaman.. kalau ke pantai jangan lupa bawa pulang sampah kalian.. jangan mengotori jika g bisa membersihkan

  11. Pantai yg indah deburan ombaknya, tebing g tinggi dan kok hebat ya orang bisa nanem tebu diatas tanjung

  12. Pantainya keren, istimewa, mantap, de bestlah pokoknya. Sayangnya ga ada fasilitasnya. Disaranin kalo kesana bawa bekal sendiri + jgn bawa motor bebek .. Mantap, dapat sunrise juga disana, tapi sunrisenya dijalur yang kiri. Kan disana ada jalan simpang (yang kanan ke pantai, yang kiri sunrise). . Puaslah pokoknya

  13. Ombak e mantul bangettts🌊

  14. Pantainya bagus banget apalagi buat foto foto dengan latar belakan tebing, batu karangnya bagus banget pokoknya TOP banget. Sayang harus ditempuh dengan perjalanan yang melelahkan.

  15. Pantai indahh bisa dibilang pantai masih alami…mungkin karena akses jalan lumayan extrem jadi agak sepi

  16. Pantai yang indah, cocok buat yang suka pantai private, namun akses jalan yang sulit harus sabar. Recomended dah

  17. Medan yg dilalui cukup menantang tapi terbayar sudah kalau udah nyampai ndek pantai nya, pantai dengan pasir hitam kecoklatan yg eksotis dikelilingi tebing yg menjulang tinggi dan yang paling seru ada muara nya lohhh, pantai nya luas bgt, sayang disana belum ada fasilitas nya apa2, tempat e masih sepi disepanjang jalan bakal disuguhi pemandangan yg wow

  18. Pantai yang masih alami dan bersih, 1km jalan menuju kesana masih belum beraspal, diharapkan bawa kendaraan yang benar benar fit menuju kesana

Tinggalkan Balasan