Pantai Pudak

Pantai Pudak, Blitar, Jawa Timur

Ngadipuro, Wonotirto, Blitar, Jawa Timur, Indonesia, Blitar, Jawa Timur

15 Ulasan

15 Ulasan untuk Pantai Pudak, Blitar, Jawa Timur

  1. Pantainya bagus dan indah. Cuma akses ke pantainya yg susah. Masih berupa jalan batu karang, klu kondisi ban dan sepeda gk fit bisa2 gagal sampai ke pantainya. Iya kalau cuma 500 meter. 1km lebih itu jalan berupa batu karang. Ke sana kalau gak bawa makanan sendiri bisa kelaparan, orang jualan aja gak ada.

  2. Begitu indah ciptaan tuhan, tak bisa berkata apa apa, indah bngt , tetapi akses kesana jalanya sangat parah, maaf ya bukan saya menjelekan kota blitar tapi saya cuma mau nyampein ke yg lain buat yg mau ksna alangkah pakai motor yg bergigi jangan metic.. Saya ksana dari lamongan jam stgh 6 smpk sna jam 10. Pantainya bagus, airnya keren.. Ow ya 1 lagi dsna gak ada yg jualan alangkah baik membawa bekal dri kota blitarnya.. Trmksh

  3. Good beach!. Jalan terjal berbatu (Awas rawan sepeda rusak). Free. JANGAN NYAMPAH! JANGAN BIKIN PANTAI INI JADI TERCEMAR!. Jalan memang susah tapi biarkan saja begitu biar tidak banyak dikunjungi, biasanya kalau sudah sering dikunjungi jadi banyak sampah. Sungguh mengecewakan. JAGA KEASRIAN CIPTAAN TUHAN DAN KELESTARIAN YANG ADA

  4. Jalanan menuju kesana masih dipenuhi dengan aspal berlubang dan makadam, jadi harus waspada pas menyetir. Sebisa mungkin sebelum berangkat cek kondisi kendaraan. Tapi, pemandangan di kanan dan kiri jalan indah banget. Pertama melewati hutan, trus sesaat sebelum sampai pantai, mata kita dimanjakan dengan hijaunya hamparan sawah yang dipenuhi tanaman tebu, hingga sampailah di pantainya yang masih asri dan asli bangett. Pasirnya putih, sampah juga tidak terlihat. Seru deh!

  5. Pantai pudak merupakan pantai terpencil, yang masih sangat alami dan indah bgt. Ombaknya besar. Jika naik mobil, kita harus parkir dan berjalan sekitar 1 jam dengan medan berbatuan( karena mobilnya kalo mobil biasa bisa rusak kalo dipaksa). Sekitar jalannya banyak pohon tebu. Warganya ramah ramah sekali. Jika takut salah jalan jangan takut untuk bertanya. Bahkan saat malam hari banyak bapak2 bekerja di area tsb

  6. Pantainya masih asri, ada sampah berserakan di bawah pohonยฒ, ya karna belum terlalu banyak pengunjung, jadi pantainya tidak terawat,.tadi terumbu karangnya masih terjaga..jalurnya masih bebatuan (makadam) hanya sebagian sudah di cor. Kalo kesana disarantan menitipkan sepeda motor di kampung terdekat,, karna waktu kesana ban motor temen akhirnya bocor… Trimakasih ๐Ÿ™

  7. Kaya pantai pribadi ๐Ÿ˜ cuma akses jalanya aja yg masih, bukan masih sih tapi emang aduhai banget susahny .

  8. Slah satu pantai yang indah di blitar selatan. untuk ke sana diperlukan perjuangan yang ekstra. pantai ini berada di desa ngadipuro dan tergabung dalam jajaran 12 pantai. di pantai ini kalian bisa melihat putihnya pasir pantai. tapi kalau ke sini diharapkan harus siap mental lo ya.

  9. Pantai masih alami. Tapi jalan nya rusak parah dan sulit. klo pengen montor ga rusak, lbh baik di tuntun. Bawa pulang sampah mu!!

  10. Woooww.. Alami buinggit ini tempatnya.. Tapi jalurnya.. Hmmm.. Seru. No fasilitas, jarak dg rumah penduduk 15menit perjalanan motor,. Aku kesana pakai honda beat uk ban 100/80 B-track.. Box bawah pecah sedikit nyantol batu.. Hihihi..
    *sampah bawa pulang ya gaaeess…! *

  11. Pantai yg tidak begitu luas dengan ombak yg besar, jalan terjal melalui perkebunan tebu, tapi terbayar dengan pemandangan alam yg indah.

  12. Pantai nya masih alami bgt, bersih, nyaman, sejuk, sport fotonya banyak. Untuk fasilitas nya belum ada apa2 disana jadi harap bawa bekal secukupnya. HTM nya gratis, parkirnya bisa langsung dibibir pantai. Medan yg dilalui menantang bgt jadi pastikan kendaraan anda siap untuk diajak traveling. Terus jarak antara pantai dan rumah penduduk lumayan jauh. Disana kita bisa camping. Pantainya tidak terlalu luas tapi ciamik bgt. Selamat berkunjung๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  13. Jalan ke tempatnya uh lumayan menguras tenaga dan harus berhati2 apalgi jalanya berbatu, tp kesini karena disasarkan oleh maps.. aslinya ingin ke pantai keben yg sbelahnya tp ga kecewa sih luar biasa bagus masih asri dan belum terjamah manusia .. serasa pantai milik kita sendri.. tp disarankan bawa minuman sendri

  14. Pantai Pudak adalah pantai yang bagus, masih bersih minim sampah pengunjung, dengan pasir berwarna putih dan airnya yang kebiruan, bagi yg berjiwa survival pantai ini rekomended sekali, jangan lupa bawa bekal karena tidak ada toko atau warung di pantainya..

  15. Tempat yg bagus dan Masi bersi,
    Belom ada pengelolah tempat pariwisata ini.

    Tempatnya nyaman untuk menikmati indahnya alam

Tinggalkan Balasan