Pantai Jodo

Pantai Jodo, Batang, Jawa Tengah

Buntu, Jl. Sidorejo, Sikluyu, Sidorejo, Kec. Gringsing, Kabupaten Batang, Jawa Tengah 51281, Indonesia, Batang, Jawa Tengah

14 Ulasan

14 Ulasan untuk Pantai Jodo, Batang, Jawa Tengah

  1. Lokasi yang komplet ada pohon Cemara, pantai, perlintasan kereta api. Fasilitas umum Kamar mandi ada, parkiran luas. Warung-warung juga banyak harga juga sangat wajar.. Fasilitas untuk mainan anak-anak juga disediakan.. Tiket masuk masih Rp. 3000 . . Yang kurang hanya akses jalan yang rusak saat menyusuri pematang sawah.. Tapi kalau sudah sampai cukup terbayarkan lah.

  2. Ini adalah pantai yang sering di kunjungi para remaja . . Sekarang pantai tersebut banyak sekali permainan seperti mandi bola,mobil atv,dan lain-lain 😄. . Spot nya juga lumayan buat Photography pokoknya oke dah

  3. A nice place for you to enjoy some quiet moments with the nature. There are long benches available for you to lay down and enjoy the fresh breeze from the sea. It’s also a good place to hang out with friends and enjoying the wave. Beautiful scenery is the point.. . Bagus banget buat yg kepengen main di pantai utara dan nyari tempat yang agak lengang. Walaupun pasirnya hitam khas pasir pantai utara, airnya masih terhitung bersih. Asik banget buat main sama teman dan keluarga. Ada banyak kursi-kursi buat duduk menikmati angin sejuk pantai sambil ngobrol dan minum es degan loh.

  4. Pantai jodo cocok buat nongkrong sekaligus melihat matahari terbenam brooo…..!!! Tapi kalo bawa mobil jalannnya agak sempit…… Mending kalo kesini pake motor aja biar lebih enak……!!!!

  5. Masih bersih pantainya…pas pake mobil lewat di tempat berpasir selip deh jadinya tapi Alhamdulillah ada rombongan bapak-bapak yang mau molongin untuk dorong mobil dari kubangan pasir…yoi terimakasih banget deh sudah ditolongin ..semoga amal baik bapak bapak semua mendapatkan balasan yang baik dari Allah Subhanahu wata’ala..aamiin…so..pantainya sangat indah guys apalagi kalau pas matahari terbit atau pas matahari tenggelem kayaknyà gak kalah deh sama pantai pantai yang ada di Bali..bagi saudara saudaraku yang belum pernah ke sini yuuuk kesini..juga harus hati hati juga guys sebelum masuk wilayah pantai ada jalan yang sempit apalagi kalau pas simpangan sama mobil lain harus ngalah deh salah satunya biar gak nyemplung sawah…gitu aja ya guys..ulasannya terimakasih

  6. Sangat disayangkan kenapa tempat seindah ini memiliki pengelolaan sampah yang kurang, banyak barang-barang yang berserakan di beberapa titik di pinggiran pantai, mungkin hanya masalah sampah ini yang menganggu. Terlepas dari itu, tempatnya cukup bagus, suasana malam cocok untuk camp dan sekadar refreshing. Di sepanjang pantai juga disediakan tempat untuk rebahan di bawah pohon yang mana sangat cocok digunakan untuk istirahat setelah selesai bermain di air atau sekadar duduk-duduk menikmati suasana. Fasilitas umum yang dapat dijumpai di sini: WC umum. Tidak ada musholla, jadi lebih baik membawa tikar atau alas untuk sholat. Semoga pengembang tempat ini dapat segera menyelesaikan masalah sampah.

  7. Akses masuk wisata cukup memadai ,rambu² petunjuk arah jelas .weekand selalu rame disana HTM Rp.5000/orang, untuk parkir Rp.2000. sewa tempat duduk / tikar Rp.5000. kuliner banyak dan harga standar aja … Permainan anak juga ada ,sampai ATV dan mini motor trail ada . Sewa ATV 25.000 mini trail 20.000 per 20menit

  8. Ke Pantai Jodo . SemogA diA menjadi Jodohku. Meski Telah Di pinang orang lain.

  9. Wisata Pantai di Gringsing Batang lumayan bagus dan bersih, hanya saja akses menuju lokasi Pantai agak jauh dr Jalam Raya Utama Batang Kendal.

  10. Wisata pantai yang rekomended, pemandangannya bagus, tertata dengan rapi, keamanan juga bagus karena banyak limas yang patroli. Banyak spot foto alam yang bagus, terutama di bukit cinta, disana kita bisa mendapat spot pantai, bukit, dan jalur kereta.
    Harap diperhatikan yang mengajak anak kecil, selalu ikuti petunjuk dari pengelola, dimana saja tempat yang aman untuk berenang dan waktu yang aman untuk menyeberang jalur kereta.
    Jika anda berkunjung ke sini harap kenjaga kebersihan,terimakasih 😄

  11. Pantai nya lumayan bagus, cuma masuk kedalam nya agak jauh dan jln nya juga kecil pas bertemu kendaraan lawan arah salah 1 nya hrs berhenti dulu.

  12. Pantai agak kurang terawat dikit aja sih.. karena masih banyak banget sampah yg berserakan di pantai pasirnya. 😭
    Tapi untuk fasilitas cukup memadai. Apalagi area yg banyak pohonnya tempat paling santuii…

  13. Wisata ekonomis dgn view yg keren
    Byk spot foto yg dpt dijelajah

    Nilai plus:
    bisa nyoba ke bukit cinta, 😁 dengan disuguhi view pantai dari atas dan rel kereta
    Minus:
    Blm adanya petugas keamanan pantai

    Overall…
    Banyak kenangan.. Banyak cerita… Dari tempat ini
    Awal ketemu jodoh beneran 😸😸

  14. Tempate keren abis…. tiket masuk murmer.. makanannya jos gandos.. harganya miring gaez…. pokoke kgak rugi maen ksini😘🤗🤩

Tinggalkan Balasan