Pantai Ujungnegoro

Alamat: Rowokudo, Ujungnegoro, Kandeman, Kabupaten Batang, Jawa Tengah 51261, Indonesia

(4/5) Baca ulasan

4 Ulasan dari Pengunjung Pantai Ujungnegoro

  1. Pantai yang berada dipesisir utara pulau jawa, tepatnya di Kabupaten Batang, Jawa tengah rupanya memiliki daya tarik tersendiri, selain menyuguhkan panorama pantai dengan keindahan alamnya yang mempesona di obyek ini juga tersimpan berbagai macam kearifan lokal dan budaya seperti petilasan Syeikh Maulana Maghribi yang setiap hari-hari tertentu adat masyarakat muslim mengunjungi tempat bersejarah ini untuk berziarah, dan juga terdapat Goa Aswatama yang konon menjadi mitos bahwa ujung Goa ini berada di dataran tinggi Dieng. Dari penamaan, Goa ini sangat erat kaitannya dengan cerita lakon pewayangan para Pandawa dan Kurawa. Pantai Ujungnegoro selain menampilkan atraksi alam yang menawan juga tersedia beberapa fasilitas sarana dan prasarana yang mewadai, hingga jajanan kuliner lokal yang menggugah selera di temani angin yang semilir di tepi pantai seperti pecel, rujak dan olahan makanan yang khas seperti Terasi Ujungnegoro.

    8 Juni 2018, 02:18 WIB

  2. Pantainya bagus tapi kalau ada angin datang dingin banget rasanya walau pun cuaca nya panas tapi aku yang paling suka sama ujung negoro itu para pedagang ikan asin dan terasi dulu aku pernah 2kali kesana sama keluarga dan sepupu membeli oleh oleh khas sana yaitu ikan asin dan terasi

    19 Juli 2018, 00:35 WIB

  3. ada 2 loket berbayar.. yang pertama mau masuk kawasan pantai dan yang kedua dekat pantai.. . daerah ini ada beberapa pantai. yaitu pantai sigandu dan ujungnegoro.. . bermain ditepi pantai boleh tapi jangan berenang karena tidak ada life guard nya. dan ombak cukup besar. . . bagus pantai ini karena selalu ada yang mengingatkan lewat pengeras suara untuk berhati-hati dan supaya anak-anak diawasi.. . makanan disini cukup enak dan menarik.. ada getuk. sego megono. dan lainnya.. . bisa beli baju dan kaos. juga macam-macam ikan asin yang harganya cukup murah. yang berjualan nenek-nenek sangat tua/sepuh. ya bolehlah dibantu untuk dibeli ikan asin dan terasinya.. . terasinya recommended . . untuk sarana. ada musholla, tempat mandi. parkir luas dan bersih. dari pagi-pagi sudah ada yang menyapu.. . tiket masuk pantai IDR 5.000 per orang dewasa. dengan parkir mobil IDR 4.000. anak kecil tidak dihitung.

    21 Juli 2018, 16:15 WIB

  4. Bagi anda yang tidak suka keramaian, jika datang ke tempat ini pas pagi-siang hari (weekdays) karena anda akan menikmati pemandangan alam tanpa banyak mendapat gangguan (suara bising keramaian). Ada pantai bagus antara perbatasan pantai ujung negoro dan PLTU namun sayang, area itu terlarang di jamah orang umum. Untuk foto dan videography sangat recommended pagi Hari, jika sunset kemungkinan sudah banyak pengunjung. HTM include parkir : Rp 5.000/person.

    25 Juli 2018, 22:30 WIB

Berikan Ulasanmu untuk Pantai Ujungnegoro

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *