Pantai Keben

Alamat: Banyuurip, Ngadipuro, Wonotirto, Blitar, Jawa Timur 66173, Indonesia

(4.2/5) Baca ulasan

5 Ulasan dari Pengunjung Pantai Keben

  1. Pantai Keben masih relatif sepi, jarang dijamah wisatawan dan jauh dari pemukiman warga. Pantai ini belum dikelola oleh pemerintah setempat, fasilitas umum pendukung pariwisata juga belum tersedia.. .. Keben memiliki hamparan pasir putih cukup luas dan diapit bukit karang yang rimbun ditumbuhi pepohonan, berbentuk setengah lingkaran, menyerupai teluk tetapi berukuran lebih kecil. Karang besar yang mengapit menjadikan ombak disekitar pantai relatif kecil.. .. Pantai Keben terletak di Dusun Banyu urip, Desa Ngadipuro, Kecamatan Wonotirto, Kabupaten Blitar. Jaraknya kurang lebih 30 km di arah tenggara kota Blitar. . .. Siapkan fisik, kendaraan, dan perbekalan. Utamakan keselamatan, mengingat pantai ini jauh dari pemukiman warga.

    20 Maret 2018, 23:06 WIB

  2. Pantainya bersih dan masih asri. Belum ada satu penjualpun yg ada disini jadi harus siap” bawa perbekalan dari rumah ya kalau main disini. Yang perlu di perhatikan juga akses kenuju sini, pastikan kendarakan anda sehat karena jalannya adalah jalan setapak. Jalan perkebunan yang masih tanah tanpa aspal.

    30 April 2018, 17:05 WIB

  3. pantainya masih bersih, meski ada beberapa sampah seperti sandal dan bungkus makanan tapi masih terbilang asri, akses jalannya sulit banget, gak rekomendasi bawa anak kecil karena belum ada fasilitas umum atau pemukiman warga, pastikan handal dalam mengendarai medan berbatu dan kondisi motor prima. Mobil gak bisa lewat

    19 Juni 2018, 03:57 WIB

  4. Amazing beach. Kayak pantai milik pribadi dan masih bersih dari sampah. Semoga pengunjung yang datang senantiasa menjaga kebersihannya.. Sayang banget kalau pantai secantik ini harus terkotori. Pantai ini juga cocok untuk camping coey. Suasana yang masih alami belum. Yang disayangkan lagi yaitu bukit-bukit di pinggirnya mulai ditebangi buat lahan pertanian hmmm sayang sekali.

    27 Juni 2018, 08:05 WIB

  5. Pantai yang bagus . Kalau mau kesana harus extra strong. Karena jalan belum mulus 😄

    10 Juli 2018, 03:57 WIB

Berikan Ulasanmu untuk Pantai Keben

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *