Pantai Londa Lima

Pantai Londa Lima, Sumba Timur

Kuta, Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Tim., Indonesia, Sumba Timur

15 Ulasan

15 Ulasan untuk Pantai Londa Lima, Sumba Timur

  1. Pantai Londa Lima adalah pantai indah dengan gradasi laut yang berwarna biru. Dilengkapi dengan pondok-pondok untuk bersantai, ayunan dan pohon rindanh membuat pantai ini semakin nyaman dan indah. Untuk para pecinta sunrise, lokasi ini tepat untuk dijadikan tempat camp karena pandangan langsung ke timur dimana matahari terbit. Untuk para fotografer, jangan lewatkan untuk memotret milkyway, di desa Kanatang ini, paling cocok untuk memotret milky way saat sebelum bulan terbit atau sekitar jam 18:00 – 20:00. It is a nice beach, chill and relax your body and soul. Crystal clear and blue water is good for your eyes. This is the place that you can used to camp and taking a milky way by your cam. Dont forget to keep it clean! 😀

  2. Pesona Pantai-pantai di kawasan timur Indonesia memang sangat indah semua… Indonesia memang indah pemandangan alamnya..

  3. Pantai londalima bersih, indah dan. Mksh nyaman.tersedia rumah’ panggung untuk pertemuan atau santai pepohonan rimbun,. Sejuk hamparan pasir putih nan pesona biru beningnya air laut teduh dan tenang.

  4. Lumayan Bagus…

  5. Salah satu tempat untuk bersantai dan masih banyak pepohonan untuk berteduh dan sangat dingin tempatnya

  6. Pantai wisata yang sudah dikelola dengan baik. Bulan Juli lalu sedang dalam proses perbaikan terutama penambahan tempat parkir, dan beberapa bangunan. Waktu tempuh dari Waingapu hanya 15 menit dengan kecepatan sedang. Menjadi lokasi favorit bagi warga Waingapu untuk menghabiskan akhir pekan dan merayakan hari besar seperti tahun baru, lebaran maupun natal serta hariibur lain. . Pohon yang rindang untuk berteduh, bale bale, sangat cocok bagi keluarga yang ingin piknik akhir pekan dan tidak mau menghabiskan banyak waktu di perjalanan.

  7. Ni hari ini saya disini… udah nambah bangunan2 👍

  8. pantainya masih bersih, air lautnya jernih

  9. Tempatnya bagus. Ada lopo dan bisa duduk santai-santai disana. Pokoknya ini obyek wisata terdekat di kota Waingapu.

  10. Sangatt baguss dan Adeem juga Aman untuk bersantai bersama keluarga dan Teman..

  11. Masih alami

  12. Pantai tidak Jauh dr kota maupun pelabuhan di waingapu. Air sangat jernih,kondisi Pantai cukup bersih. Tiket masuk hanya Rp. 4.000 utk dewasa, Rp. 2.000 untuk Anak2. Akses menuju tempat wisata bagus.

  13. Bagus pantainya, sekitar 20 menit dari pusat kota waingapu, jalannya aspal,
    Disana bisa sewa banana boat cuma 30.000, karcis masuk dewasa 4.000 mobil 2.500 murah.
    Di dalam pantainya bersih, pasir putih, ombak ga gede, angin kenceng, bisa mandi

  14. Ingin bersantai… Ini salah satu tempat yg di rekomendasikan karna tempat nya aman dan nyaman…

  15. Tempatnya rindang..perlu tambahan tempat sampah agar tidak banyak sampah yang dibuang sembarangan

Tinggalkan Balasan