Pantai Puru Kambera

Pantai Puru Kambera, Sumba Timur

Mondu, Kanatang, Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Tim., Indonesia, Sumba Timur

11 Ulasan

11 Ulasan untuk Pantai Puru Kambera, Sumba Timur

  1. Ke sumba, kalo ngga ke pantai ini? NYESEL. salah satu pantai yang wajib dikunjungi. Banyak pohon cemara di pantai ini dan sangat bagus.

  2. Pantai berpasir putih yang tenang untuk berenang dan snorkeling. Ada juga penginapan yang baik di dekat pantai dengan berbagai aktivitas dan memiliki restoran dengan berbagai pilihan menu nusantara maupun internasional. Dekat dengan spot-spot lokasi pemotretan pre-wedding. Pantai yang indah untuk menikmati matahari terbit dan matahari tenggelam.

  3. Pantainya bagus

  4. Pantai yang sangat bagus. Airnya biru, banyak pohon cemara di tepi pantai menjadi ciri khas pantai ini. Pantainya bersih, masih alami, mungkin karena jarak yang cukup jauh dari kota sehingga tidak terlalu banyak yang berkunjung kesini.. Mandi di pantai ini serasa mandi di pantai pribadi, tapi tidak tahu apakah kedepannya akan semakin ramai.. Tidak ada biaya masuk ke pantai ini, gratis. Sepanjang perjalanan kesini akan melihat pemandangan savana yang indah.. Rekomendasi kesini sore hari.. Sebaiknya bawa bekal sendiri. Ada restoran dan penginapan (namanya pantai cemara) di dekat sini juga, tapi ya harganya lumayan ya.

  5. Pantai ini sangat sepi cocok untuk bersantai ria.serasa milik sendiri

  6. Pantai Puru Kambera berpasir putih memanjang dengan deretan pohon Cemara sehingga juga dengan nama pantai Cemara. Untuk duduk bersantai oke namun tidak bisa untuk berenang karena banyak batuan

  7. Tempat nya nyaman dan tidak terlalu ramai

  8. Savanna + horse + tiang listrik

  9. Pantai terindah dan masih perawan selama saya di ntt , banyak pantai tapi cuma pantai ini yang pasirnya putih bersih,airnya jernih banget , bisa buat bersantai jauh dari hiruk pikuk keramaian, notif. Selalu jaga kebersihan ya, jangan buang sampah sembarang an, kalau bisa barang dari kota bawa ke kota ,termasuk sampah bekas makanan yang kalian bawa.

  10. Biasa aja

  11. Tempat yang nyaman untuk bersantai menikmati pantai di sumba timur.

Tinggalkan Balasan