Pantai Muara Kencan

Pantai Muara Kencan, Kendal

Jl. Laut, Tegalan, Pidodo Kulon, Kec. Kendal, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Indonesia, Kendal

15 Ulasan

15 Ulasan untuk Pantai Muara Kencan, Kendal

  1. Jalan menuju lokasi mantap!!! Ngerusak ban mobil gengs, tp gatau kalo skrg udh dibenerin. Pantainya agak sepi kayak private beach, tapi kotor. Btw pasirnya coklat. Jangan ekspektasi tinggi thdp pantai ini.

  2. Waktu jaman aku kecil pantainya bersih banyak pengunjung tapi sekarang,udah tiket masuknya mahal,kotor dan tidak terawat terus gak nyaman karena tempatnya digunain buat mesum😢 mohon dikelola lagi dgn baik supaya bisa menjadi salah satu wisata yang bisa dikunjungi banyak orang seperti dulu😇

  3. alami.. tapi masih sepi, cocok buat yg pacaran

  4. Aku pk rono a

  5. Seperti pantai pada umumnya. Banyak pohon cemaranya disini. Ketika saya mengunjungi pantai ini, pantainya sedang surut jadi menarik. Bisa bermain-mai di tengah pantainya. Sayangnya, pantai ini jauh dari pusat kota. Akses jalan menuju pantai pun buruk. Pantai ini juga kotor dan tidak terawat. Padahal harga tiket yang di bayar terhitung mahal menurut saya. Harusnya uang tersebut bisa di gunakan untuk memperbaiki dan merawat infrastruktur di pantai ini. Keselurahan, yaa lumayan menarik pantai ini setidaknya untuk melepas penat sejenak.

  6. Perlu di urus lagi biar rame…ga sepi..malah jadi tmpet mesum kan…hadeh…

  7. Pas kesitu sepi banget…malah buat orang mesum..

  8. Kencana akan menjadi wisata pantai kelas dunia, . “Kencana private island”

  9. Pengelolaan kurang dimaksimalkan oleh pengelola, akses jalan juga kurang memadai karena kendaraan roda empat sulit untuk masuk, para pengunjung juga sepertinya kurang tertib perilakunya (pasangan mesum) padahal pemandangannya sangat bagus

  10. Jalan menuju lokasi byk lubang 😭 sarana dilokasi kurang terawat, butuh sentuhan seniman dan arsitektur agar ramai kembali. Bawalah bekal jika berkunjung dipantai ini krn minim sekali warung.

  11. Pantai lumayan bersih.
    Cocok untuk keluarga karena ombak gak begitu besar. Ada tempat bermain.
    Tiket masuk terjangkau

  12. Aksesnya tlg d bagusin lg…krg terawat pdhl ini pantai bagusss bngt…

  13. Pantai yang tidak terawat, masuk saja mahal dikenakan biaya Rp 10 ribu tapi tidak ada perawatan pantai, lalu itu uangnya digunakan buat apa. Sepanjang pantai sampah semua, banyak semak2 juga, sepanjang gazebo dipakai untuk perbuatan mesum dan zina para pemuda pemudi tak bermoral. Mohon kepada dinas terkait lakukan sidak

  14. Tdk terawat..rumputnya tinggi2,banyak sampah jg

  15. Saya kesana sore hari, sedikit lagi mau sunset. Dapat panorama sunsetnya, indah sekali. tapi banyak orang pacaran. Jalan mau kesana lewat hutan manggrove gitu, banyak anak kepiting di tepi pantai. Agak jauh dari jalan raya, tapi masih bisa dilalui mobil.
    Oia menurut penduduk sekitar disini langganan banjir saat air laut pasang. Pilih2 waktu aja kalau mau kesana jangan pas bulan purnama yaa

Tinggalkan Balasan