Pantai Pasur

Pantai Pasur, Blitar, Jawa Timur

Kedung Biru, Bululawang, Bakung, Blitar, Jawa Timur 66163, Indonesia, Blitar, Jawa Timur

26 Ulasan

26 Ulasan untuk Pantai Pasur, Blitar, Jawa Timur

  1. Pantainya bagus masih alami .. Medannya menantang banget… Apalagi waktu ke sana hujan.. Cocok buat yg suka offroad…

  2. Tempat masih sepi pengunjung …ada tempat buat leyeh2 dibawah pohon2 ..teduh dan enak bgt pokoknya maah ..😁😁😄

  3. Pantai dengan bentang pantai terluas nomor dua di Blitar setelah Jolosutro.. . Sisi timur terdapat pepohonan cemara udang yang tinggi sehingga nyaman untuk berteduh.. . Disisi barat terdapat muara sungai yang cakep. Sayangnya masih panas karena pepohonan yang ditanam belum cukup besar . . Akses jalan ke pantai ini agak susah, namun pemandangan yang ditawarkan cukup bagus.

  4. Pantai Pasur terletak di pesisir selatan Kota Blitar.. Secara administratif pantai pasur terletak di desa Bululawang, Kec. Bakung.. Bisa dibilang pantai pasur merupakan pantai paling barat yang ada di kawasan Blitar.. Sampai saat ini belum ada fasilitas penunjang pariwisata di pantai ini. Pantai dengan pasir berwarna hitam ini memiliki bentang pantai yang cukup panjang dan ombak yang cukup besar, sehingga sangat berbahaya apabila bermain air di laut.

  5. pantai luas dengan pasir besi.. enak buat offroad main pasir sepuasnya.. good sip

  6. pantai luas dengan pasir besi.. enak buat offroad main pasir sepuasnya.. good sip

  7. Pantai yg sangat indah dan mempesona dengan gulungan ombak yg cukup Besar, masih Alami dan Original Alam…. Kendala Akses jalan menuju lokasi rusak berat, amat disayangkan kurang perhatian dari Dinas Terkait, padahal bisa menunjang peryumbuhan Ekonomi daerah setempat dari sektor pariwisata.

  8. Akses jalan cukup buruk pantai biasa saja gersang. Meskipun seperti itu fasilitas sudah lengkap dan cukup sepi pantainya

  9. Pantai apa tempat pembuangan sampah.. kotor banget. Jelek

  10. Belum adanya akses yang baik untuk menuju pantai….masih sepi

  11. Walaupun menempuh perjalanan yg cukup jauh tp ternayar dengan indah nya suasana pantai..

  12. pantai dengan padir hitam yang panas.. . sayang gak ada warung di pinggir pantai dan jalan menuju kesana cukup sulit karna aspal rusak.

  13. Pantai yang sangat indah ombak besar khas pantai selatan dan berpotensi ramai pengunjung. Untuk pemda setempat akses jalan perlu dibenahi dan juga sediakan tempat pedagang terutama bagi warga sekitar agar bisa berjualan untuk menambah incom masyarakat di sana

  14. Huft sepi bgt. Mgkin karena belum terjamah oleh banyak manusia. Jalannya sedikit rusak..

  15. Akses jalan terjal.rusak.parah. pantainya sepi dari warung warung musolah .belum ada fasilitasnya.

  16. Pantai nya bagus, tp ombak nya cukup besar krn laut lepas, jd klo bawa anak kecil harus selalu di awasi

  17. Kemarin saya ke sini saat ada acara penanaman propagul mangrove dengan komunitas sahabat menanam. Sebenarnya akses untuk menuju ke tempat ini sangat mudah dihapal. Kita hanya harus melewati jalan raya kademangan ke arah selatan sampai notok, lalu belok kanan. Setelah itu, kita bisa tanya-tanya atau cukup dengan mengamati plakat penunjuk jalan.. Pemandangannya bagus, pasir hitam, dengan ombak besar. Ada aera camping juga yang lumayan luas. Tapi untuk ke sini kita butuh sedikit perjuangan, karena beberapa kilometer sebelum menuju pantai kita harus melalui tanjakan dan turunan dengan jalanan aspal rusak dan banyak lubang.

  18. Dulu kesini waktu masih kotor, tapi katanya sudah bagus dn bersih skrang

  19. Dulu kesini waktu masih kotor, tapi katanya sudah bagus dn bersih skrang

  20. Tempatnya bagus dan berpotensi pariwisata, namun belum terlalu mendapatkan perhatian pemerintah, yang setidaknya pemerintah desa dapat mengoptimalisasikanya menjadi ekowisata yang ramah lingkungan, tetap lestari dan memiliki nilai ekonomis wisata.

  21. Tempatnya lumayan jauh, dan jalan menujj kesana juga hagak kurang bagus. Tempatnya jarang dikunjungi orang jadi kalian bisa puas berfoto. Saya sarankan untuk datang sore,karena sunsetnya sangat bagus.

  22. Perjalanan kesana memang masih jelek aksesnya, tapi wajar dan menurut saya sendiri tidak terlalu sulit aksesnya kesana, motor matic bisa kesana juga, soalnya jalannya tidak terlalu menanjak, cuma bergeronjal saja. Motornya bisa parkir didekat pantai atau langsung dibawa ke pantainya pun bisa. Saya kesana sore hari, pulang habis sunset, jadi gelap waktu pulangnya, but its okay, semua terbayar dengan indahnya pemandangan disekitar pantai, bukit” dan tanah lapang, pantai yang panjang, asik banget sebenarnya kalau dibuat ngecamp disana. Kalau ada yang bilang pantai pasur a.k.a parangtritis versi blitar, i think its true and iam so agree with that. Recomended banget buat yang mau nyantai” melepas penat.

    Note: pasirnya enggak putih, kyak coklat gitu, ada gundukan tanah spt bukit pasir, kayak lg di padang savana tp ada pantai di depannya. Sunsetnya menghadap bukit, bukan hadap pantai. Ombaknya cukup besar, jadi kalau mau main deket air becareful yaa.

  23. Pernah kesini 10 thnan yg lalu, ambil pasir besi dikirim ke Jimbe,sblhnya Kademangan, dulu akses sangat sulit, gak tau skarang gimana, kenangan bngt😁

  24. Kebetulan kesana waktu musim hujan, jadi jalannya agak susah. Pantainya luas pasirnya hitam. Bagus sih.

  25. dulu ke sini pas ada acara Pramuka, pantainya enak, bagus, belum terlalu ramai. malah pas ke sana bener2 gaada wisatawan, jadinya berasa pantai pribadi :)) karena emang belum jadi tempat wisata, masih belum ada fasilitas seperti kamar mandi umum, itu dulu ya, belum tau kalau sekarang, sudah lama sekali tidak ke sana

  26. Pantai yang masih alami, jarang dikunjungi wisatawan.. Paling cuman ada warga sekitar yang pergi memancing.. Jalan’nya lumayan masih makadam, jika musim hujan tiba jalan’nya becek dan bnyak lumpur. Suasana disana sejuk karena banyak pohon cemara, terkadang jika musim panas.. panasnya sangat terik sekali…

Tinggalkan Balasan