Pantai Pintu Kota

Alamat: Nusaniwe, Kota Ambon, Maluku, Indonesia

(4/5) Baca ulasan

3 Ulasan dari Pengunjung Pantai Pintu Kota

  1. pemandangannya cantik, Pantai karang yang Indah, sepanjang tugas di manado sudah 3x antar tamu / keluarga jalan jalan kesini, saya dulu selalu masum dari pintu bawa dikenakan tiket dan parkir di pintu bawah ( bethesda beach ) baru menuruni tangga kedalam dan foto dan naik ke atas pintu kota, fasilitas kamar mandi kotor, air tidak ada, tidak bisa dikunci, saat pulang kami di tegur katanya di larang parkir di beteshda beach baru masuk pantai pintu kota kena bayar 2x, karena keduanya beda. Karena teman sudah terlanjur naik ke pantai pintu kota dan enggan turun makana kami jemput masuk ke atas lewat gerbang pintu kota kami dipaksa bayar yang masuk kembali padahal cuma jemput jadi kena bayar 2x. Perlakuan ibu yang melarang kami parkir di area Bethesda juga kurang baik. Jadi trauma berkunjung kesini.

    7 Juli 2018, 05:04 WIB

  2. Tempat yang indah untuk berfoto di tenga karang yang berbentuk seperti pintu, yang terbentuk secara alami.. (Tapi tak seindah wanita yang kau cintai 😂)

    29 Juli 2018, 06:04 WIB

  3. Keren gue nyaman banget disini.. pas dateng air laut emang lagi naik tapi tetep bikin pemandanganya bagus. Suka ada disini

    1 Agustus 2018, 21:26 WIB

Berikan Ulasanmu untuk Pantai Pintu Kota

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *