Pantai Setokok

Alamat: Unnamed Road,, Pulau Setokok, Bulang, Kota Batam, Kepulauan Riau 29475, Indonesia

(4.4/5) Baca ulasan

5 Ulasan dari Pengunjung Pantai Setokok

  1. Terletak di jembatan 3.. Kondisi pantai terlalu sepi.. Yang paling menonjol ada gundukan pasir putih 20 meter dari bibir pantai.. Bagus untuk spot foto kalau airnya tidak pasang.. Biaya masuk 10 ribu per orang sudah termasuk mobil.. Di pinggir pantai ada pondok untuk leha2, cuma kata penjual es krim, kalau ketauan Ibu penjaga, bisa kena charge 50ribu. Kamar mandi kena charge 2000.. So far so good untuk leyeh2.

    6 Februari 2018, 06:03 WIB

  2. Pantai nya bagussss, ada ayunan nya. Untuk tiket masuk itu 10/orang. Terus kalo mau nyewa tempat duduk itu 30-75 sesuai ukuran dan tempat. Bisa foto kayak di lombok deh karena bisa foto di ayunan. Pantai nya juga ga terlalu dalam jadi enak. Ada beberapa yang jualan makanan juga. Tempat mandi pun lumayan banyak, jadi worthed deh buat kalian yang mau ke pantai dengan jarak tempuh yang tidak terlalu jauh. Karena di jembatan 4 barelang.

    20 Februari 2018, 21:08 WIB

  3. Lokasi di dekat jembatan 4 tidak jauh dari kota. Lokasi pantai bagus untuk bermain anak karena air dangkal dan pasir putih. Petugas rajin membersihkan pantai dari sampah. Tempat istirahat disediakan dengan harga murah

    28 Februari 2018, 15:25 WIB

  4. Buat main sama keluarga sngat cocok karena lokasinya tidak terlalu jauh dan tmpt bagus.

    13 Juli 2018, 23:09 WIB

  5. Pantai Setokok dapat dijangkau setelah kita melewati jembatan III Barelang. Pantai yang terletak di pulau Setokok, kecamatan Bulang ini memiliki pasir yang putih bersih. Permukaannya yang tidak rata membuatnya bergunduk-gunduk, dan akan menjadi pulau di tengah laut jika permukaan air laut naik. Saat kami ke sana, ada beberapa wisatawan macanegara yang sedang berjemur. Sehingga selain pantainya yang memang cantik dan menenangkan, lokasinya memang sangat nyaman untuk menikmati hangatnya sinar matahari.. . Namun yang perlu dicatat, untuk menuju ke sana kondisi kendaraan harus benar-benar optimal. Karena kita akan melewati perbukitan yang jauh dari perkampungan penduduk. Ya, untuk ke pulau Setokok memang jaraknya agak jauh dari gapura masuk yang berada di jalan trans Barelang. Jalannya berliku-liku, serta banyak tikungan yang terjal. Tetapi kondisi jalannya sendiri sudah sangat bagus, sehingga tak perlu khawatir karena jalannya tak ada yang berlubang.. . Setibanya di sana, pemandangan yang terhampar seperti membayar lunas perjalanan kita. Terlebih disaat sore hari jika cuaca terang, matahari yang tenggelam di ufuk Barat mampu menghadirkan siluet senja yang menakjubkan. Desiran ombaknya menggelitik pendengaran kita untuk merindukan menjejakkan kaki ke sana kembali.. . Fasilitas yang disediakan di pantai ini sudah sangat bagus. Terdapat banyak gazebo kecil yang disediakan jika ingin menikmati liburan secara privat. Gazebo besar juga tersedia jika ingin menggelar acara di sana. Bahkan toilet serta kantin sudah mulai banyak dibangun demi memberi kenyamanan dan kebutuhan bagi para pengunjung. Harga tiket masuk sangat terjangkau, hanya Rp. 10.000,00/orang. Dan itu sudah termasuk parkir yang sangat luas.

    6 Agustus 2018, 01:53 WIB

Berikan Ulasanmu untuk Pantai Setokok

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *