Pantai Slamaran

Pantai Slamaran, Pekalongan, Jawa Tengah

Krapyak Lor, Pekalongan Utara, Kota Pekalongan, Jawa Tengah, Indonesia, Pekalongan, Jawa Tengah

10 Ulasan

10 Ulasan untuk Pantai Slamaran, Pekalongan, Jawa Tengah

  1. Tak seindah dulu sih, tapi untuk ngopi2 lumayanlah tempatnya.. pagi sore ramai terus.. kalo malam rame orang mancing

  2. Meskipun dekat dri kota, tapi pantainya kotor, kurang terawat, sepi, dan kadang2 ada pemuda2 dg penampilan yg menakutkan. Not recomended… Cari pantai lainnya ajah.

  3. Pantai yang tidak punya bibir pantai. Tidak direkomendasikan. Tidak bisa berenang di laut..

  4. Disana ada 2 tempat yang 1 gratis dan yg 1 bayar. Tempat menarik untuk refreshing bersama keluarga.

  5. tempat yang sangat cocok untuk sekedar nongkrong dan tempatnya tidak jauh dari kota

  6. Salah satu pantai yang letaknya paling dekat dengan pusat kota Pekalongan. Pertamakali kesini ga berekspektasi yang terlalu tinggi sih, soalnya nanya ke beberapa sopir taksol tentang keadaan pantai ini mostly jawaban mereka hampir sama yaitu ‘pantainya ga terlalu bagus mba’. Well yeah, pas sudah sampe sini dan melihat keadaan pantai nya, bisa di mengerti kenapa sopir taksol mengatakan demikian, kalo di bandingkan dengan pantai selatan ya masih bagusan pantai selatan. Lupakan bayangan kalian tentang bermain pasir pantai dan mengejar ombak. Menurut saya pribadi, daripada pantai tempat ini lebih mirip semacam apa ya? Bendungan kali ya. Di pinggiran pantai ada semacam pembatas/ tembok(?) Seperti yang biasa di pinggiran dam, kemudian ada tumpukan batu karang barulah air laut. Yap langsung air laut, tanpa pasir pantai, mungkin ini karena pantainya mengalami abrasi (CMIIWW). Pas kesini kebetulan menjelang Maghrib jadi ombaknya agak tinggi, angin kencang tapi banyak banget yg mancing di bibir pantai, terbaeq lah emang wkwk. Karena keterbatasan waktu, jd ga bisa mengeksplor tempat ini lebih banyak, sungguh sayang padahal saya pecinta pantai, laut, dan air. Oh iya, kalian bisa kesini by taksol, biaya masuknya ga terlalu mahal kok, sekitar 2500-3000an aja.
    Lain kali, kalo di ajak lagi, mau kesini lg. Explore hal yg belum bisa di explore pas pertamakali kesini. Oh iya, sepertinya pantai ini kurang terlalu dapat banyak perhatian pemerintah 🙁 idk, mungkin saya yg kurang tahu

  7. Tidak sejernih di pantai selatan memang, tapi buat menghilangkan rasa stres pantai ini lumayan. Tempat ini bercerita juga tentang dewi Lanjar penguasa laut Utara Jawa.
    Ada dua pintu masuk, pintu pariwisata dan pintu warga. Enakan yang pintu warga, fasilitas malah lebih lengkap. Cuman bayar parkir seiklasnya pula. Tanya2 warga sekitar saja untuk jalurnya. Saya dr kebumen, tahun baru 2020 menjadi kali ke dua saya mengunjungi pantai ini.

  8. Belum rapi dan tidak ada fasilitas rekreasi yang mendukung. Pantainya berupa karang dan tidak bisa untuk berenang.

  9. Masih terbilang nyaman untuk kegiatan piknik bersama keluarga. Tapi difoto yg saya ambil itu disekitar setelah jembatan agak pelosok

  10. Air lautnya sudah tercemar, dan sekarang sudah semakin pasang. Berbeda saat beberapa tahun yang lalu masih cukup jauh dari batu-batuan dan jalan.

Tinggalkan Balasan