Pantai Bosur

Pantai Bosur, Sumatera Utara

Kalangan, Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara 22615, Indonesia, Sumatera Utara

13 Ulasan

13 Ulasan untuk Pantai Bosur, Sumatera Utara

  1. Penataan pantainya lumayan dilengkapi dengan kamar mandi, musholla dan tersedia penyewaan boat untuk penyeberangan ke pulau poncan, pulau tukkus dan pulau lainnya. Tempat yang cocok membawa keluarga untuk menikmati keindahan pantai barat Sumatera.

  2. Bagus sih, kalo lagi nungguin sunset bareng pasangan boleh juga. Agak romantis gimana gitu. Tapi kurang perhatian aja nih tempat, masih semrawut asal ada… hmmmm gitulah pokoknya

  3. Pantai baru yg cukup terkenal di Sibolga, . Banyak penjual makanan, dan salah satu tempat terbaik menikmati sunset..

  4. Terakhir saya ke sini Januari 2018, kebersihan masih kurang, petugas jaga sekitar pantai & pintu masuk masih kurang ramah, tapi bisa anda abaikan saja untuk menikmati indah pantainya.. Rekomen banget matahari terbenamny, fasilitasny juga sekarang makin berkembang, . Harapanny semoga lebih lengkap lagi, lebih bersih, dan lebih ramah.

  5. kalau anak zaman now harus mampir di pantai ini…. biaya parkir roda 2 Rp.2000 roda 4 Rp.3000 . banyak kegiatan pemerintahan dilakukan di pantai ini ..seperti Tahun Baru, Pesta rakyat

  6. Good. Pantai yang mempunyai pemandangan yang indah. Dengan kualitas air yang kurang jernih, saya sarankan untuk tidak mandi di pantai ini. Pantai ini juga difasilitasi dengan bak sampah yang banyak dan kamar mandi umum berbayar. Terdapat musholah bagi umat Islam yang ingin menunaikan sholat tepat waktu. Di Pantai ini juga terdapat Kantor Polisi Air. Jarak antara Pantai Bosur dan Pantai Pandan tidak terlalu jauh, bisa ditempuh dengan waktu 10 menit dengan bus.

  7. Pantai, tempat objek wisata,memandang lautan luas dgn duduk di tepi pantai. Sambil menikmati es kelapa muda ..

  8. Tempatnya cocok untuk nyantai bareng keluarga atau teman..
    Makanannya juga tidak terlalu mahal untuk kategori tempat wisata..
    Parkirannya cukup luas dan tertata, kalau ga salah kemaren itu untuk mobil 10k..
    Toilet dan mushollanya tersedia, cuman ya gitu lah kondisi dan keadaannya masih jauh dari kata layak dan nyaman hehehe (semoga pada bagian itu segera ditindaklanjuti oleh Pemkab/pengelolanya ya)..
    Semoga tulisan ini bermanfaat dan membantu bagi yg memerlukan ya..
    Terimakasih..
    Assalamu’alaikum..

  9. Kalo kesini masuknya dari pia hotel karena pantainya masih di area hotel, tapi terbuka untuk umum pengelolanya orang lokal,apa2 disini mahal, sewa tikar plastik saja 50rb htm 25 rb. Disini menurut saya ngak ada apa2 selain pantai yg kurang dikolola pemerintah daerah setempat. Sampah berserakan dimana-mana.

  10. Pantai lumayan luas,, dan pantai nya sedikit kotor banyak sampah di daerah pantai kurang cocok buat mandi anak2

  11. Penjaga Karcis Kurang Ramah
    Toilet bersih
    Parkir Mobil luas namun Kurang pohon Dan masih lantai tanah terkadang becek Dan berlubang
    Sarana bermain anak tidak Ada
    Menu Kurang variatif
    Butuh penataan lebih bagus lagi

  12. Pemandangan nya indah. Salah satu destinasi wisata andalan Kabupaten Tapanuli Tengah. Parkirnya luas. Menu makanan dan minumannya beragam dengan harga terjangkau. Mudah dijangkau dengan transportasi umum. Hanya kamar ganti dan toiletnya kurang banyak

  13. Sangat bagus berkreasi sama keluarga di pantai bosur…kalau bisa ditambah sarana y…..

Tinggalkan Balasan