Pantai Glayem

Pantai Glayem, Indramayu, Jawa Barat

Desa Juntinyuat, Kec. Juntinyuat, Indramayu, Jawa Barat

18 Ulasan

18 Ulasan untuk Pantai Glayem, Indramayu, Jawa Barat

  1. Jelek abis…harga tiket tidak sesuai dengan fasilitas dan tempat makan yg ga nyaman + ga jelas abis..

  2. Jelek abis…harga tiket tidak sesuai dengan fasilitas dan tempat makan yg ga nyaman + ga jelas abis..

  3. Pantainya tidak begitu bagus, tapi untuk restoran seafoodnya tidak terlalu mematok harga tinggi seperti restoran seafood ditempat rekreasi pada umumnya. Kepala manyungnya juga endessss. 👍👍

  4. Salah satu tempat wisata pantai yang ada di wilayah Indramayu. Ombaknya tidak terlalu besar. Cocok untuk wisata keluarga dan wisata kuliner. Terutama ikan bakar

  5. Disini ada tempat pelelangan ikan view cukup bagus dan wisata dikelola sudah cukup baik

  6. Wisata murmer sayang cuma pantai doang sama tempat makan coba tambah spot foto biar lebih berwarna

  7. Pantai glayem, lautnya coklat pas kesitu. Harga tiket 5 ribu per orang

  8. Pantai glayem, lautnya coklat pas kesitu. Harga tiket 5 ribu per orang

  9. Pantai glayem merupakan pantai yang sangat baguss di daerah indramayu

  10. Tempat aku mancing nih…mantap

  11. tempat yg tepat untuk berlibur bersama keluarga, terdapat wahana kapal, dengan biaya yg murah

  12. Paling enak dateng sekitar jam 7pagi. Soalnya masih sepi pantainya

  13. Tempatnya ok untuk main pasir dengan keluarga…ombaknya lumayan.. Dan ada pasar lelang ikan…

  14. Dari Cirebon cukup dekat, dan lumayan murah tiket nya, meskipun fasilitas seadanya.

  15. Ya seadanya lah, bagus lagi klo parkir mobil jgn masuk lah klo bisa. Supaya enak aja

  16. Mantap pantainya …… Bikin hidup lebih hidup

  17. Buat nyenengin mata liat ombak dan bersantai. Bnyak spot Potonya jga byar 2000/org. Cuman dari palkiran ke pantai lumayan cukup jauh. Krna palkiran d depan rumah warga. Bnyak jajanan jga murah murah pula tpi gak murahan ya guys. Oh iiya untuk tiket masuk sya kurang tau brpa harganya. Krna wktu gue kesana style gue ala ala warga dsna jd gue masuk gak d minta bayaran haha sedikit rejeki anak sholeh

  18. air pantainya agak kecoklatan dan tempatnya kurang tertata

Tinggalkan Balasan