Pantai Plentong

Pantai Plentong, Subang

, Subang

12 Ulasan

Pantai Plentong adalah sebuah pantai yang terletak di Desa Ujunggebang, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Rute menuju lokasi ke pantai ini sangat mudah dijangkau oleh pengunjung karena jalan yang sudah di beton dan di aspal.

Untuk masuk ke lokasi wisata ini, jika Anda dari arah Cirebon tinggal belok ke kanan saat berada di Pasar Sukra, sedangkan Anda yang dari arah Jakarta tinggal belok ke kiri saat berada di Pasar Sukra sebelum jembatan.

Sebelum sampai ke Pantai Plentong Plentong, Anda akan melihat sebuah gapura besar bertuliskan “Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh” dalam bahasa Arab dan tulisan “Ujunggebang” di bawahnya.

12 Ulasan untuk Pantai Plentong, Subang

  1. Pantai yg bisa dijadikan tempat wisata keluarga alternative disepanjang Pantai Pantura dan sekitarnya.

  2. Murah meriah hanya . 10 rbu anda bisa berwisata di pantai ini. . Yah setandar lah buat orang kita2 pedesaan

  3. Pantai ini masih terlihat pasirnya jadi anak anak bisa berenang dan main pasir juga.. Disini banyak yg jualan baju atau pun celana buat renang jadi yg gak bawa celana buat renang ada.. Dan ada ikan bakar nya juga… Smoga bermanfaat….

  4. Pantainya kotor banyak sampah.. meskipun air laut item setidaknya menjaga kebersihan pantai akan lebih baik.

  5. bisa jadi pilihan untuk liburan bersama keluarga, masih perlu pembenahan untuk tempat wisatanya baik secara fasilitas ataupun kebersihannya.

  6. indramayu punya suasana wisata pantai yang sangat indah dan apa bila kalian ke sana pasti happy dengan wisata pantai yg sangat indah di daerah indramayu.

  7. Prlu pmbnhan lgi dan renovasi tmpat berteduh pengunjung nya… spya 3k
    Sukses sllu buat pantay plentong
    smoga tmbh maju

  8. Tempatnya sdh cukup lumayan rapi tapi hrs terus di lakukan pembenahan agar bs semakin bagus.

  9. Hari ni pengunjungnya udh mulai pada datang, hari libur panjang n lbur lebaran, tempt, y sangat gersang

  10. murah,akses jalan mudah&bagus tp kotor,,air laut y jg…mdh2n kdpn y bisa jd bagus…indah terawat bersih juga…

  11. perlu banyak pembenahan dan inovasi yg lebih menarik agar para pengunjung tidak membosankan mainan untuk anak2 perlu diperbanyak penanaman pohon diperbanyak agar lima tahun kedepan ada buat berteduh,

  12. Kesana waktu hujan.BECEK,KOTOR,MACET.PARKIRAN MASIH TANAH,MOBIL GA BISA JALAN DIPARKIRAN,KARENA SELIP.Udah beberapa tahun masak ga dipikirkan utk membenahi parkiran.dikelola scara profesional apanya!!! Nyesel bgt udah kesini.nyaris ga bisa pulang,mobil ga bisa keluar dr parkiran.

Tinggalkan Balasan