Pantai Karang Song

Pantai Karang Song, Indramayu, Jawa Barat

Desa Karangsong Blok, Jl. Wanasari, Kec. Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Indonesia, Indramayu, Jawa Barat

15 Ulasan

15 Ulasan untuk Pantai Karang Song, Indramayu, Jawa Barat

  1. Pantai yang sangat indah dengan deburan ombak yang relatif tenang, hanya saja masih terdapat sampah di pinggir pantai yang berserakan. . Biaya yang dibayarkan hanya tiket masuk sebesar 5 ribu rupiah dan uang untuk parkir kendaraan.. Di pantai ini terdapat banyak jasa penyewaan perahu sampan dan ban untuk anak anda, tempat makan yang menyediakan ikan bakar, para pedagang baso bakar, tahu gejrot, jagung manis dan lainnya.

  2. Tempat penuh kenangan bersama keluargaku dulu.hanya berharap semoga kedepannya semoga pantai ini benar2 dijaga oleh pengunjung.dan untuk pihak pengelolanya untuk lebih memperhatikan soal kebersihan pantainya,karna dipinggiran pantai suka terdapat sampah yg terdampar/tersangkut dipinggiran.kalo bisa untuk parq pedagangnya untuk lebih ditertibkan lagu biar ga terlihat kumuh/mengganggu pemandangan,terutama yg dijalan sebelah utara.

  3. Bagus baget ini, terutama di hutan mangrovenya. Tiket masuknya 15rb per orang. Keren nih buat foto”, tapi sayang banget terakhir kesini tuh banyak sampah. Tolong banget ikut bantu jaga kelestariannya dong. Di sepanjang trek bambu kan udah disediain tempat sampah.

  4. Ini pantai nelayang yang disatukan dengan pantai wisata,akhirnya lokasi nya tidak terlalu menyenangkan selain kurang rapi sering tercium bau amis ikan,mungkin kalau tidak ada wisata mangrove akan sepi pengunjung di sini

  5. Pantainya indah , tiketnya murah & harga makanan serta jajanan disini lumayan murah & sangat terjangkau… Recommended banget buat wisata keluarga & sekolah… Cuma satu kekurangannya yaitu sampah yg agak mengganggu pemandangan dipantai karangsong yg mengitari taman mangrove… Tapi diluar itu pantainya indah kok 😉👍

  6. udaranya adem, walau dipantai. kalau ada wahana. pasti lebih rame lg…
    untuk pihak pengelola. semangat y..
    semoga wisata karangsong tambah maju. tambah rame pengunjung.

  7. Masih belum nemu yang lebih bagus dari karang song di indramayu.. Tapi tetep masih banyak yang perlu diperbaiki kalo ingin jadi objek wisata nasional.. Mulai dari perawatan barang/peralatan/tempat wisata hingga penataan dan tata letaknya perlu diperhatikan.. Tapi skrg pun sudah cukup bagus dan nyaman dijadikan objek wisata keluarga…. =>foto diambil saat kondisi laut sedang benar-benar pasang

  8. Untuk hiburan murah meriah okelah. Tapi kini kurang terawat, banyak sampah plastik walau disediakan tempat sampah tapi banyak pengunjung kurang Perduli terhadap kebersihan Hutan Mangrove yang merupakan aset pendidikan generasi masa depan.🙏

  9. Pantai Karangsong adalah salah satu pantai di wilayah indramayu yang cukup ramai, pantai ini bersebelahan dengan wisata hutan mangrove. Selain itu menuju pantai ini mata kita akan disajikan pemandangan kapal motor nelayan berbagai ukuran yang jumlahnya sangat banyak.

  10. Pantai yang cukup nyaman. Untuk di pakai berlibur. Air cukup bersih. Banyak juga Tempat yang di sediakan untuk sekadar mencicipi hidangan laut atau minum es kelapa.

  11. Saya sih suka krn ga terlalu banyak org, malah nyaman rada sepi gitu. Cm akses kesana mgkn perlu ditingkatkan. Jalan dilebarin lagi, dan petugas kebersihannya perlu ditambah. Pengalaman naik kapal kelotok ke hutan mangrove juga cukup menyenangkan karena bisa lihat banyak burung bangau, ikan, kura² dari perahu. Namun agak seram ketika lewat jalur bambu menuju ke pantai karena rasanya agak bergoyang² dan suaranya pun cukup keras, mgkn perlu diperkuat. Dan sayang sekali banyak sampah yg merusak pemandangan, padahal disana sudah disediakan banyak tempat sampah. Saya jg menilai kegiatan budidaya mangrove-nya patut diacungi jempol 👍 kemaren sempat bertemu petugas csr perusahaan tambang minyak nasional yg sedang mencari buah mangrove utk disemai. Tapi saya pribadi kurang rekomen utk mandi di laut, krn bagaimanapun lokasinya lumayan dekat dengan kilang minyak dan tempat pemrosesan ikan. Kalau hanya sekedar untuk piknik, jalan², foto², hiburan yg cukup seru dan menyenangkan untuk seluruh keluarga.

  12. salah satu pantai terbaik di daerah Indramayu
    fasilitas lengkap ada toilet tmpat parkir luas banyak yg jual makanan dan minuman, penjual aksesoris pendukung sperti topi kaca mata baju pantai dll
    terdapat hutan bakau yg jadi primadona wisata pantai ini
    air di pantainya bersih
    sedikit catatan untuk tmpat sampah nya di perbanyak lg karna kesadaran untuk buang sampah pada tempatnya masih kurang sekali
    over all recommended untuk wisata pantai di daerah Indramayu

  13. Tempatnya lumayan enak, banyak hutan magrove dan burung bango terbang di lain sisi dari ujung timur keliatan gunung ciremai menjulang walaupun terlihat kecil. Aksesnya pun mudah menuju kesana. Banyak orang jualan dan indahnga melihat ujung laut disana.

  14. Cukup indah, hari rama Sabtu dan Ahad dan hari hari besar, selain hari2 tsb sepi pengunjung.

    Masuk ke pantai dari bundaran kijang ke arah timur melewati TPI Karangsong dg harga tiket 5 000/kepala parkir motor 3 000 , masuk ke pantai disuguhi pemandangan kapal2 yg bersandar dan di sisi kanan warung warung makan dan tempat2 istirahat di tepi pantai.

    Pantai Karangsong termasuk bersih dari sampah.

    Pantai Karangsong masuk wilayah Indramayu timur. Yang merupakan kekayaan pemerintah Indramayu, dikelola dan ditata lagi tentu menjadi aset wisata yang menjanjikan.

  15. Tempat wisata favorit masyarakat Indramayu, tiket terjangkau termasuk naik perahu PP. Rute mengelilingi hutan bakau, Anda bisa mampir di pantai untuk berfoto, main air dan pasir.

    Pastikan mampir dengan keluarga dan membawa bekal untuk dimakan pinggir pantai. Untuk tempat perlu diperhatikan kebersihannya, pengunjung harus membuang sampah pada tempat yang sudah disediakan.

Tinggalkan Balasan