Pantai Kelapa

Alamat: Kepoh, Panyuran, Palang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur 62391, Indonesia

(3.8/5) Baca ulasan

5 Ulasan dari Pengunjung Pantai Kelapa

  1. Sebenarnya pantai ini cuku baru sekali, dan masih sangat terawat tentunya. Pemandngan sunset yang didapat saat saya mencoba berlibur kesana cukup bagus jika tak terhalang mendung. Spot spot berlimpah disana, mulai dari pohon2an kelapa berjajaran, kapal berjajaran. Akan tetapi sayang seribu sayang dipesisir pantai banyak sekali terdapat sampah plastik yang mungkin terbawa oleh deru ombak hingga ke daratan tapi sayangnya tak ada yang peduli dengan sampah tersebut seolah tidk ada apa2. Kantung kantung sampah disana belum tersedia diberbagai sudut yg saya anggap krusial. Memang harga tikut sangat terjangkau sekali hanya 5000 perorang akan tetapi setidaknya kebersihan pesisir pantai itu dijaga bukan hanya sekedar mengeksploitasi alam. Tapi ada beberapa hal yang perlu diingat terkait masalah tersebut kita juga harus sadar akan kebersihan sebagai pengunjung. Setidaknya mengurangi sampah yg ada serta ikut serta dalam menjaga kebersihan pantai. Terimakasih

    17 Juli 2018, 08:41 WIB

  2. Tempat cukup mudah dijangkau, memiliki banyak spot foto, banyak penjual makanan di sekitar pantai sehingga pengunjubg tidak usah khawatir dan tidak perlu membawa bekal dari rumah. Lokasi yang banyak terdapat pohon kelapa di sekitar pantai menurut saya sangat cocok untuk dijadikan tempat piknik bersama keluarga karena meski cuaca sedang cerah dan di pinggir pantai terasa sedikit panas, namun dibagian-bagian atau area di bawah rimbunan pohon kelapa ini terasa sangat rindang dang cukup sejuk sehingga tidak akan terasa panas yang berlebih. Harga tikep masuk dan tiket parkir sangat murah, cocok sekali untuk para pelajar yang mencari tempat berlibur murah dan cukup bagus. Disana juga ada penyewaan untuk menaiki atau berkendara menggunakan kuda berkeliling lokasi pantai. Tempat ini juga sering digunakan untuk suatu kelompok mengadakan kumpul atau acara, seperti waktu itu ketika saya berkunjung ada kelompok pramuka dari salah satu sekolah yang sedang mengadakan acara di sana. . . Namun menurut sama agar tempat ini semakin bagus seharusnya pengelola lebih memperharikan lagi dalam segi kebersihan di pinggi-pinggir pantai, karena di sekitar pinggir pantai cenderung terlihat agak kotor menurut saya. Sama halnya dengan para pengunjung yang berlibur disana untuk tidak membuang sampah sembarangan, dan membuang sampah di tempat yang telah disediakan.

    21 Juli 2018, 02:16 WIB

  3. Weekend rame banget!!! Karena banyak pohon kelapa makanya disebut Pantai Kelapa. Ada hiburan electone, ada sewa naik kuda, sewa ATV (tp lahannya kecil 😁). Parkiran kalo weekend sampe ke jalan raya. Pengelola juga kurang perhatian sm kebersihan pantai, masih banyak sampah di pantai bikin sepet di mata.

    26 Juli 2018, 02:29 WIB

  4. Pantai yang tidak jauh lokasinya dari pusat kota tuban. Mudah terlihat dari jalan raya. Tiket masuk untuk mobil 5ribu,motor 3rb. Untuk masuk lokasi pantai dikenakan 5ribu bagi pengunjung usia 3th keatas.. Lokasi parkir mobil luas. Begitu pula dengan parkir motor.. Setelah menyerahkan tiket, hawa sejuk langsung terasa. Karena seperti namanya, pantai ini banyak ditumbuhi pohon kelapa. Pengunjung bisa menggelar tikar, duduk2 santai dibawah pohon kelapa sambil menikmati pemandangan dan bekal dari rumah atau hidangan dari warung2 yang banyak tersedia disana. Terdapat banyak persewaan tikar jika tidak membawa.. Aneka permainan pun tersedia. Dari menunggang kuda, flying fox, atv. Jika ingin berswa foto juga disediakan spot foto yang cukup menarik

    5 Agustus 2018, 06:16 WIB

  5. Tempat ini sesuai untuk wisata keluarga. Meskipun Tuban terkenal panas, tapi tidak demikian suasana di pantai ini. Banyaknya pohon kelapa membuat suasana pantai ini sejuk, ditambah dengan segarnya es degan, sungguh perpaduan yang sempurna. Berbagai wahana juga tersedia disini, mulai dari persewaan ATV, flying fox, kuda poni, boat, dll. HTM hanya 5ribu rupiah, kemudian parkir mobil juga sama 5ribu.

    11 Agustus 2018, 07:02 WIB

Berikan Ulasanmu untuk Pantai Kelapa

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *