Pantai Pancer

Alamat: Manderan II, Puger Kulon, Puger, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68164, Indonesia

(4.1/5) Baca ulasan

18 Ulasan dari Pengunjung Pantai Pancer

  1. Bagus buat hunting foto, banyak spot untuk foto tapi masih banyak sampah yang berserakan. Ombak cukup besar dan disarankan tidak main didekat ombak apalagi mandi di laut. Tiket masuk 5k dan parkir 5k juga

    24 Juni 2018, 05:52 WIB

  2. Pantai yg indah. Cocok untk poto sepert di pilm” 😁. Bnyk penjual mknan.bagus buat berfoto”.tp hati” dg ombak besarnya.. tmpatnya kurang bersih y.dr zamanku kecil smpai skrng.msh ad aj sampah berserakan.tp mending lah 👍

    20 Juli 2018, 11:12 WIB

  3. Pantai ini adalah pantai pertemuan muara sungai besini dengan laut selatan yang sangat terkenal keganasan ombaknya, dari pantai ini kita bisa menyewa perahu atau minta antar sama nelayan menuju pulau nusa barong yang masih asli hutannya untuk melihat penyu yang bertelor dimalam hari ataupun melihat rusa, celeng dan kera yang ada di pulau tersebut ataupun untuk memancing yang kabarnya banyak ikannya dikarenakan bunga karang dan rumput laut disana masih utuh.

    28 Juli 2018, 11:21 WIB

  4. Sangat bagus. Ombak lepas pantai. Amat sanagat di anjurkan buat orang yang lagi penAt…..

    5 Agustus 2018, 16:17 WIB

  5. Pantai yg cantik.Dengan harga tiket masuk sebesar 5000 saja,anda bisa menikmati pantai dengan anginnya yg sangat kencang.Sayangnya,kecantikan pantai ini dibuat kotor dengan banyaknya sampah disekitar pantai.Seharusnya,dengan tiket yg murah meriah juga mempertimbangkan kebersihan pantai juga.Banyak ranting ranting pohon,sampah plastik,bahkan sepatu ditepi pantai

    14 Agustus 2018, 20:27 WIB

  6. Untuk suasana bagus, tidak rekomendasi untuk renang, perlu pemberdayaan lanjutan untuk membersihkan atau mengelola tempat menjadi destinasi wisata yang sangat rekomended

    20 Januari 2019, 02:39 WIB

  7. Jalan perlu di tingkatkan lagi. Setelah pintu masuk sampai ke timur.. Alangkah bagus lagi jika ada trotoar memanjang dr timur ke barat sebelum turun ke pantai…. Smg tambah bagus lagi… Utk sampah.. Ya.. Krn pantai nya dekat muara jd sampah tdk bisa di hindari

    21 Januari 2019, 02:27 WIB

  8. Pengalaman luar biasa di pantai pancer puger. Dimana kita disuguhi sinar tnggelam matahari yang penuh dengan kejinggaannya.. Sore sangat bagus viewnya. Recommended

    30 Januari 2019, 21:29 WIB

  9. D3stinasinya kurang dikelola bagus.. hanya mengandalkan desa nelayan dan pemandangam alami.. makanannya kurang nendang

    19 Februari 2019, 18:33 WIB

  10. Sesuai ama harga tiket masuknya..murah meriah..pantainya bagus..bisa naik kuda dsini..cuma 10rb..warung pojok an enak ..rujaknya enak..cm org2 yg jual bakso di pinggir pantai harus dirapihin lagi..

    21 Februari 2019, 18:14 WIB

  11. Wisata pantai pancer ini salah satu wisata pantai yang ada di Jember. Dari sekitar12 tempat wisata pantai, pantai pancer ini mempunyai daya tarik yang khas yaitu TPI. ya TPI atau tempat pelelangan ikan, menjadi tempat pelelangan ikan terbesar dan terkenal di jember.. . tempat ini ramai dikunjungi wisatawan baik lokal maupun mancanegara, tapi banyak okalnya sih. untuk tiket masuk lumayan, yah lumayan mahal untuk hari2 tertentu, seperti hari raya idhul fitri bisa mencapai Rp 20.000 sampai Rp. 30.000. kalo hari biasa hanya Rp. 5.000 saja.. . akan tetapi sayang sekali pantai ini tidak terawat, masih banyak sampah berserakan disana sini. mungkin karena pengunjung yang banyak atau petugas kebersihan yang malas saya tidak tau.. . overall lumayan, meskipun saya kasih bintang lima. itu karena wisata pantai pancer ini adalah wisata yang ada di daerah saya, jadi semoga memotivasi pemda atau pengelola untuk menjadikan tempat ini lebih baik lagi.. . selamat berlibur bagi teman2 yang berkunjung kesini, nikmatilah sunset disini karena sunset disini sangat indah, seindah hidup kita dengan segala anugerahnya. don’t wait everything to be perfect to enjay your life !

    18 Mei 2019, 23:21 WIB

  12. View-nya bagus, pasir hitam, lapak makan kaya ikan bakar dan semacamnya nggak ada. Cuma beberapa tukang cilok dan cemilan kecil. Paling banyak nemuin lapak yang jual bakso sama parkiran sih. Jadi pertama kita masuk bayar, abis itu nitipin sepeda di parkiran dan itu bayar lagi. Dobel dong haha. Trus, banyak sampah. sedih banget nggak sih tempat sebagus itu harus tercemar sama sampah. Sayang banget

    30 Juni 2019, 18:22 WIB

  13. Tempatnya udah bagus tinggal pengelolaan sampahnya kurang baik . Menurut saya uang karcis kenapa tidak di sosialisasikan kesitu aja 😉

    19 Juli 2019, 20:00 WIB

  14. Sudah lumayan bersih dan nyaman,dan sudah banyak bertebaran warung-warung dengan sajian khas masing,misal warung ikan bakar p.matori dengan khas soup kepala kakap dan kakap bakar…sangat menggoda selera…

    20 Juli 2019, 00:08 WIB

  15. pantainya berpasir hitam. agak kotor karena mungkin kurang dipelihara. ada satu spot foto yang bagus yaitu di daerah pemecah ombak. di sini dapat menikmati sunset. tapi mungkin tidak ada sunrise. untuk tiket masuknya gratis, hanya membayar uang parkir saja. jalannya agak berbahaya karena berbatu dan berdebu. tapi semua terbayar ketika melihat sunset di pantai.

    21 Juli 2019, 16:24 WIB

  16. Pantai yang berada di sebelah selatan kota jember sekitar 45km tepatnya di kecamatan puger salah satu alternatif pilihan wisata pantai yang ada di kota jember. Puger dengan identik karena sumber daya laut ikannya ternyata memiliki pantai yang menarik. Pantai dengan ombak cukup menantang tanpa gentar para nelayan melaut mencari ikan melewati muara yang ganas bertaruh dengan nyawa merupakan pemadangan yang sedikit miris di lokasi pantai ini. Di lokasi pantai ini juga di fasilitasi warung lesehan ikan bakar dengan berbagai macam pilihan ikan bakar

    13 Agustus 2019, 09:24 WIB

  17. Pantai Selatan menghadap langsung Samudera Indonesia. Berpasir hitam. Banyak kapal nelayan

    22 Agustus 2019, 06:06 WIB

  18. Pantainya indah, tapi bolak-balik harus bayar parkir 😅

    18 September 2019, 03:39 WIB

Berikan Ulasanmu untuk Pantai Pancer

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *