Pantai Pancer

Pantai Pancer, Jember, Jawa Timur

Desa Puger Kulon, Kec. Puger, Jember, Jawa Timur

27 Ulasan

27 Ulasan untuk Pantai Pancer, Jember, Jawa Timur

  1. Bagus buat hunting foto, banyak spot untuk foto tapi masih banyak sampah yang berserakan. Ombak cukup besar dan disarankan tidak main didekat ombak apalagi mandi di laut. Tiket masuk 5k dan parkir 5k juga

  2. Pantai yg indah. Cocok untk poto sepert di pilm” 😁. Bnyk penjual mknan.bagus buat berfoto”.tp hati” dg ombak besarnya.. tmpatnya kurang bersih y.dr zamanku kecil smpai skrng.msh ad aj sampah berserakan.tp mending lah 👍

  3. Pantai ini adalah pantai pertemuan muara sungai besini dengan laut selatan yang sangat terkenal keganasan ombaknya, dari pantai ini kita bisa menyewa perahu atau minta antar sama nelayan menuju pulau nusa barong yang masih asli hutannya untuk melihat penyu yang bertelor dimalam hari ataupun melihat rusa, celeng dan kera yang ada di pulau tersebut ataupun untuk memancing yang kabarnya banyak ikannya dikarenakan bunga karang dan rumput laut disana masih utuh.

  4. Sangat bagus. Ombak lepas pantai. Amat sanagat di anjurkan buat orang yang lagi penAt…..

  5. Pantai yg cantik.Dengan harga tiket masuk sebesar 5000 saja,anda bisa menikmati pantai dengan anginnya yg sangat kencang.Sayangnya,kecantikan pantai ini dibuat kotor dengan banyaknya sampah disekitar pantai.Seharusnya,dengan tiket yg murah meriah juga mempertimbangkan kebersihan pantai juga.Banyak ranting ranting pohon,sampah plastik,bahkan sepatu ditepi pantai

  6. Untuk suasana bagus, tidak rekomendasi untuk renang, perlu pemberdayaan lanjutan untuk membersihkan atau mengelola tempat menjadi destinasi wisata yang sangat rekomended

  7. Jalan perlu di tingkatkan lagi. Setelah pintu masuk sampai ke timur.. Alangkah bagus lagi jika ada trotoar memanjang dr timur ke barat sebelum turun ke pantai…. Smg tambah bagus lagi… Utk sampah.. Ya.. Krn pantai nya dekat muara jd sampah tdk bisa di hindari

  8. Pengalaman luar biasa di pantai pancer puger. Dimana kita disuguhi sinar tnggelam matahari yang penuh dengan kejinggaannya.. Sore sangat bagus viewnya. Recommended

  9. D3stinasinya kurang dikelola bagus.. hanya mengandalkan desa nelayan dan pemandangam alami.. makanannya kurang nendang

  10. Sesuai ama harga tiket masuknya..murah meriah..pantainya bagus..bisa naik kuda dsini..cuma 10rb..warung pojok an enak ..rujaknya enak..cm org2 yg jual bakso di pinggir pantai harus dirapihin lagi..

  11. Wisata pantai pancer ini salah satu wisata pantai yang ada di Jember. Dari sekitar12 tempat wisata pantai, pantai pancer ini mempunyai daya tarik yang khas yaitu TPI. ya TPI atau tempat pelelangan ikan, menjadi tempat pelelangan ikan terbesar dan terkenal di jember.. . tempat ini ramai dikunjungi wisatawan baik lokal maupun mancanegara, tapi banyak okalnya sih. untuk tiket masuk lumayan, yah lumayan mahal untuk hari2 tertentu, seperti hari raya idhul fitri bisa mencapai Rp 20.000 sampai Rp. 30.000. kalo hari biasa hanya Rp. 5.000 saja.. . akan tetapi sayang sekali pantai ini tidak terawat, masih banyak sampah berserakan disana sini. mungkin karena pengunjung yang banyak atau petugas kebersihan yang malas saya tidak tau.. . overall lumayan, meskipun saya kasih bintang lima. itu karena wisata pantai pancer ini adalah wisata yang ada di daerah saya, jadi semoga memotivasi pemda atau pengelola untuk menjadikan tempat ini lebih baik lagi.. . selamat berlibur bagi teman2 yang berkunjung kesini, nikmatilah sunset disini karena sunset disini sangat indah, seindah hidup kita dengan segala anugerahnya. don’t wait everything to be perfect to enjay your life !

  12. View-nya bagus, pasir hitam, lapak makan kaya ikan bakar dan semacamnya nggak ada. Cuma beberapa tukang cilok dan cemilan kecil. Paling banyak nemuin lapak yang jual bakso sama parkiran sih. Jadi pertama kita masuk bayar, abis itu nitipin sepeda di parkiran dan itu bayar lagi. Dobel dong haha. Trus, banyak sampah. sedih banget nggak sih tempat sebagus itu harus tercemar sama sampah. Sayang banget

  13. Tempatnya udah bagus tinggal pengelolaan sampahnya kurang baik . Menurut saya uang karcis kenapa tidak di sosialisasikan kesitu aja 😉

  14. Sudah lumayan bersih dan nyaman,dan sudah banyak bertebaran warung-warung dengan sajian khas masing,misal warung ikan bakar p.matori dengan khas soup kepala kakap dan kakap bakar…sangat menggoda selera…

  15. pantainya berpasir hitam. agak kotor karena mungkin kurang dipelihara. ada satu spot foto yang bagus yaitu di daerah pemecah ombak. di sini dapat menikmati sunset. tapi mungkin tidak ada sunrise. untuk tiket masuknya gratis, hanya membayar uang parkir saja. jalannya agak berbahaya karena berbatu dan berdebu. tapi semua terbayar ketika melihat sunset di pantai.

  16. Pantai yang berada di sebelah selatan kota jember sekitar 45km tepatnya di kecamatan puger salah satu alternatif pilihan wisata pantai yang ada di kota jember. Puger dengan identik karena sumber daya laut ikannya ternyata memiliki pantai yang menarik. Pantai dengan ombak cukup menantang tanpa gentar para nelayan melaut mencari ikan melewati muara yang ganas bertaruh dengan nyawa merupakan pemadangan yang sedikit miris di lokasi pantai ini. Di lokasi pantai ini juga di fasilitasi warung lesehan ikan bakar dengan berbagai macam pilihan ikan bakar

  17. Pantai Selatan menghadap langsung Samudera Indonesia. Berpasir hitam. Banyak kapal nelayan

  18. Pantainya indah, tapi bolak-balik harus bayar parkir 😅

  19. mengenai pantai pancer puger jember jawa timur, anda akan melihat dahsyatnya ombak di pantai pancer puger ini. Pantai pancer merupakan kampung nelayan yang terletak di Kecamatan Puger Kabupaten Jember Jawa Timur. kenapa di sebut sebagai kampung nelayan, karena puger merupakan central penghasil ikan terbaik di Kota Jember, selain memiliki keindahan pantainya pantai pancer puger ini juga memiliki mercusuar yang sangat tinggi itu menjadi ciri khas pantai pancer puger.. Selain itu di bagian barat terdapat pulau yang tidak berpenghuni yaitu pulau Nusa Barong, dan di sebelah selatan terdapat Bukit Kucur, untuk mencapai bukit kucur cukup dengan menaiki perahu nelayan yang memang di sediakan untuk mengantar pengunjung menuju Bukit Kucur, dan tarifnya cukup terjangkau yaitu Rp 10000. di bukit kucur ini terdapat pemandian bekas belanda ,bila para pengunjung ingin mandi sebaiknya di bukit kucur ini saja karena airnya segar sekali, selain pemandian di bukit kucur ini juga terdapat berbagai macam hewan yang terbanyak yaitu kera, kalau berkunjung ke bukit kucur ini jangan lupa membawa makanan untuk di berikan ke hewan hewan tadi, ini bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.. . Di dekat Bukit Kucur tadi ada PELAWANGAN ( pintu ) kenapa di namakan pelawangan karena tempat keluar masuknya para nelayan yang mencari ikan, dan di pelawangan inilah tempat bertemunya air tawar dan air asin, selain itu di pelawangan ini juga terkenal berbahaya karena besarnya ombak banyak memakan korban di sini, di pelawangan ini pagar beton di gunakan untuk memecah ombak .. . Tarif yang di tarik di Pantai Pancer Puger cukup murah yaitu Rp 5500 saja dan parkir sepeda motor Rp 3000, setelah para pengunjung lelah berjalan jalan di pantai pancer pengunjung bisa mampir di TPI ( tempat pelelangan ikan ) di sinilah hasil tangkapan para nelayan di kumpulkan, dan hasil ikannya beraneka ragam antara lain ada ikan tongkol, ikan tuna, ikan lemuru, ikan cumi – cumi, udang dan masih banyak lainya, jadi para pengunjung di jamin tidak akan kecewa karena di TPI ini selalu menyediakan ikan yang segar hasil tangkapan para nelayan.

  20. tempat wisata favorit.q selama ini…tempat bagus makanan murah…. sayang jalanya pas di wisatanya kurang bagus….

  21. sunset yang sangat berkesan untuk menciptakan sebuah kenangan sama doi, lokasi mudah dijangkau, swantai bersayu angin menerpa hati yang sedang pilu tergantikan oleh rindu

  22. sunset yang sangat berkesan untuk menciptakan sebuah kenangan sama doi, lokasi mudah dijangkau, swantai bersayu angin menerpa hati yang sedang pilu tergantikan oleh rindu

  23. Pantainya bagus keren semoga diberikqn fasilitas lengkap bgi penggunjung seperti tong sampah agar pntainya bersih

  24. Pantainya bagus keren semoga diberikqn fasilitas lengkap bgi penggunjung seperti tong sampah agar pntainya bersih

  25. Para nelayan harus menyabung nyawa dan benar2 berhitung cermat utk bisa melalui muara sungai ini. 😰

  26. Cantik sebenernya andaikan dikelola baik2.
    Tapi satpam sama penjaga pintunya baik sih, mereka ngasih tau buat jangan lewat jalur lintas selatan kalo cuma cewe berdua, soalnya bahaya suka ada pemalakan. Jalannya sepi banget hampir ga ada rumah penduduk.

  27. Cantik sebenernya andaikan dikelola baik2.nTapi satpam sama penjaga pintunya baik sih, mereka ngasih tau buat jangan lewat jalur lintas selatan kalo cuma cewe berdua, soalnya bahaya suka ada pemalakan. Jalannya sepi banget hampir ga ada rumah penduduk.

Tinggalkan Balasan