Pantai Paseban

Pantai Paseban, Jember, Jawa Timur

Pantai Paseban, Paseban, Kencong, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Indonesia, Jember, Jawa Timur

15 Ulasan

15 Ulasan untuk Pantai Paseban, Jember, Jawa Timur

  1. Pantai yang dekat dengan rumah mertua hehe. Bersih dan sering ada kegiatan tradisi dari warga sekitar. Pantai yang menyenangkan bisa kesana kapan saja hehe πŸ’

  2. Sangat kotor, akses jalan n fasum jelek

  3. Pantai Paseban adalah pantai terpanjang di Kabupaten Jember. Pantai yang terletak di kecamatan Kencong Desa Paseban ini, memiliki keindahan tersendiri. Ketika musim liburan, pantai ini didatangi oleh wisatawan baik dari Jember maupun luar daerah. Ketika hari raya terutama saat hari raya ketupat, pantai ini sangat lama bahkan ketika malam hari. Banyak orang berjualan dan wisatawan yang berkemah di sini. Beberapa tahun yang lalu, sebagian dari pantai ini pernah di tambang pasir besi nya namun kemudian dihentikan.

  4. Pasar dg harga bersaing. Cocok buat cari olehΒ² haji

  5. Pertama sampai fiu yang di tampilkan sangat memukau dan menyenangkan terutama di pagi hari semilir angin dari laut sangat sejuk.akses untuk kelokasi sangat muda dan terawat.. Kuliner sangat sedikit di hari biasa jadi saya anjurkan membawa bekal sebelum kelokasi.

  6. Saya kesana ketika touring angkatan mahasiswa teknik mesin di tahun 2018. Jaraknya jauuh kalau dari kota jember, sekitar 2 jam perjalanan. Suasana pantai ketika itu sepi tapi ada warung di situ jadi kalau lapar atau ingin minum bisa mampir dulu deh.

  7. Tempat wisata lokal pantai yg indah.. dan murah meriah… dg dermaga bagi mancing mania.akses jalan lancar.

  8. Pantai ini punya pasir hitam yg halus banget. Pantainya juga bagus + eksotis. Nilai plus lainnya itu jalur lintas selatannya, jalannya khas bagus dah pokoknya. . Dulu aku punya pengalaman kesana pagi banget dan aku beruntung bisa liat lumba lumba di tengah laut. Asli keren. Ada sunrise + lumba lumba it’s such an amazing experience 😍. Meskipun pantai selatan tapi menurutku cocoklah buat liburan. Apalagi kalo kalian cari ketenangan, pingin ke alam. Rekomen nih. Cuma yg kurang fasilitasnya. Coba aja pemerintah atau ada pihak yg mau ngelola. Pasti bagus nihh

  9. Salah satu pantai yang bagus di Jember, pasirnya halus dan ombaknya kadang tinggi kadang rendah.. letaknya cukup jauh dari pusat kota Jember yaitu 90 menit.. jalan sudah bagus

  10. Pantai pasir hitam yang indah… tiket masuknya murah banget … cuma 5.000. Tp bisa menikmati keindahan yang luar biasa. Akses jalan pun mudah dan lancar…

  11. Jember punya. Sebenarnya kemarin mau ke Watu Ulo dan Papuma, tapi karena bulik ngajak ke saudaranya di Kencong dan ngantar adik-adik ke Pondok lagi, akhirnya mainnya ke Paseban karena searah. Tapi nggak nyesel. Pantainya seperti pantai milik pribadi dan belum terlalu dijamah atau diketahui orang. Kalau Papuma dan Watu Ulo udah “diwisatakan”, tapi Paseban belum. Jadi sepi dan enak buat menikmati senja. Kalau ke sini jangan berenang karena ombaknya besar sekali. Di seberang pantai ada pulau Barung yang katanya mistis. Pandangannya bagus banget nggak main-main.

  12. Pantai yang sangat indah dan masih alami. Pasirnya lembut berwarna hitam pekat, berkilauan terkena cahaya matahari. Ombaknya sedang bersahabat. Ketika saya berkunjung kesana, banyak perahu nelayan yang datang dari tengah laut mencari ikan. Ketika kapal datang, para nelayan di pantai berlarian membantu perahu ke daratan. Tak lama setelah itu para pengunjung berkerumun untuk membeli ikan ikan dari nelayan. ikan yang masih segar bisa dibeli dengan harga yang lumayan murah karena langsung dari nelayan.

  13. Objek wisata murah meriah dan merakyat…pantai dengan pasir besi…mulai pemberbenah moga fasilaitasnya…makin membaik

  14. Bayar masuk mahal. Pantai kurang terawat penjaga parkir tidak ramah

  15. Wow tempat nya bagus dan indah,
    Enak nih sekali pergi ke sana bersama keluarga tercinta.

Tinggalkan Balasan