Pantai Permisan

Pantai Permisan, Cilacap, Jawa Tengah

Permisan,, Tambakreja, Kec. Cilacap Sel., Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53263, Indonesia, Cilacap, Jawa Tengah

18 Ulasan

18 Ulasan untuk Pantai Permisan, Cilacap, Jawa Tengah

  1. pantai yang ikonik dengan pisau komando yang tertancap diatas gugus karang ini bagus dengan pasir yang putih walaupun tidak seputih yang saya harapkan tapi kebersihan pantainya masih terjaga, tidak terlalu banyak sampah karena terletak termasuk di daerah yang dibatasi (restricted area). di pantai ini sudah terdapat sarana MCK dan ada tempat yang bisa digunakan untuk beribadah.. pantai ini adalah tempat pelantikan dan pembaretan anggota baru Kopassus TNI-AD

  2. Pantai tempat pembaretan pasukan komando. Pantainya bagus kok, ditambah karang karang yang membuat pemandangan makin eksotis

  3. Tempatnya kereen, penuh kenangan. Tapi hati2 ombaknya gede..temen pernah ada yg kebawa kameranya

  4. Pantai yg indah

  5. Pantai pasir putih yang sangat indah& alami,meskipun akses kesana sulit,. BTW Disebut juga pantai kopassus,karena para kopassus dilantik di sini..

  6. Batu karangnya bagus…. . Tapi gak sembarang bisa kesini.. Alhamdulillah bisa kesini saat Job Assesment Jabfung Pembimbing Kemasyarakatan Kemenkumham

  7. Pantai yang sangat indah berada di selatan pulau nusakambangan, langsung menghadap pantai selatan. Ada pulau dengan patung pisau/belati komando yang mana sering digunakan untuk acara militer

  8. kalo lagi ada jadwal khutbah jumat dilapas permisan, ak sempatin mampir sini.

  9. Kren banget

  10. Pantai permisan.nusakambangan.cilacap.tempat yang sangat asri.pantainya msih sangat alami.karena jarang dikunjungi orang.nusakambangan yang selalu dipandang mengerikan oleh orang diluar sana.ternyata menyimpan keindahan yanh sangat luar biasa.salah satunya pantai permisan yang terletak diujung pulau nusakambangan

  11. Tempat yg berkesan

  12. T4 yg bagus buat foto² karena ada pisau komando kopasus raksasa

  13. pantai yang indah jadi tempat candra dimuka latihan kopasus disini, pantai pasir putih yang tenang, hanay saja akses menuju ke sini susah, disamping harus menyeberang dengan kapan, perjalanan yang jauh ke lokasi dari pelabuhan dan perlu ijin karena disini harus melewati dan bertepu dengan narapidana yang di hukum disini. di pelabuhannya bertemu dengan napi yang menjalani sisa masa hukuman, jaualan batu akik. siapakan bekal kalau ke sini,susah mencari makan dan minum disini

  14. Pasir putih, banyak kerang lagi euy si ade girang banget nemu kerang idup owalah

  15. Wisata pantai yang menakjubkan,masih alami dan bebas dari polusi

  16. Tempatnya emang bener bener dijaga ketat sih. Harus ijin juga kalo mau kesini. Ombaknya besar banget. Tapi pantainya bagus dan bersih. Tp tetep hati hati karna banyak bulu babi🤣

  17. Pantai yang Joss gandhos kotos2, keren pantai pasir putih yang beautiful beach view lah. Untuk akses ke pantai ini cukup ketat. Beruntung kami dapat ijin untuk gowes bareng ke pantai permisan ini.

  18. Pantai yg sangat indah. Ombak nya cukup bikin ngeri jg. Hehe

Tinggalkan Balasan