Pantai Teluk Penyu

Alamat: Pantai Selatan, Cilacap, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Indonesia

(4/5) Baca ulasan

6 Ulasan dari Pengunjung Pantai Teluk Penyu

  1. Pantainya bersih, karena emang sedikit pengunjungnya sih. Saya kesini karena lagi berkunjung ke rumah teman. Karena lokasi rumahnya deket banget sama pantainya jadi ga bayar apa-apa. Tapi kalo parkir di pinggir (ada semacam titik kumpulnya) cuma bayar parkir doang.. Ombaknya besar, terus ga ada wahana apa-apa. Kalo mau cari yang ada wahananya bisa ke Benteng Pendem, sekitar 15 menit dari sini.

    1 Juli 2018, 04:15 WIB

  2. Masuk area pantai 7.5k per orang. Parkir 5k. Pantai yang indah dengan pasir coklat kehitaman nya. Sayang sepertinya kurang dirawat dan dijaga. Banyak sampah plastik berserakan di pantai. Ditambah lagi pipa2 dan kendaraan besar pertamina lalu lalang. Banyak kedai2 yang kotor dan tak terawat. . Makanan khasnya tempe mendoan dan lontong. Dengan bumbu kacang dan kecap rawit. Enak dan murah…. . Seafood juga cukup fresh. . Dicoba aja biar ga penasaran..

    5 Juli 2018, 17:06 WIB

  3. Luar biasa pantai nya tapi sayang pemda kurang promosi dan mensuport keindahan pantai nya.serta fasilitas yang memadai demi perkembangan ekonomi masyarakat sekitar.ayo majukan pariwisata pantai penyu.

    6 Juli 2018, 06:41 WIB

  4. Pemandangan yg indah di sore hari berlatar belakang p.nusakambangan… Tapi sayang kurang banyak nya tempat sampah… Lebih di tingkatkan kebersihan nya dalam menjaga kelestarian sekitar..selain teluk penyu ada juga benteng Pendem peninggalan Belanda..

    15 Juli 2018, 07:04 WIB

  5. Semua harus bergerak cepat harus bersinergi tidak mementingkan ego sektoral. Demi memajukan pariwisata Kabupaten Cilacap supaya tambah maju untuk kepentingan bersama jika pantai Teluk penyu rame pengunjung otomatis pendapatan daerah meningkat dan TNI AD pun dapat bagian dari bagi hasil pengelolaan Teluk penyu karena memang status lahan ini milik TNI AD.

    22 Juli 2018, 22:34 WIB

  6. sebelumnya saya minta maaf apabila ulasan saya ini tidak menngenakan. saya bulan juni 2019 kemarin berkunjung ke teluk penyu bersama teman sekantor untuk acara perpisahan salah satu teman kantor kami. Pantainya indah tapi sayang kotor dan kurang perawatan. Yang kedua banyak tukang minta-mintanya dan masyaaloh bolak balik hapir 10 menit sekali gantian. Yang ketiga tak ketinggalan pengamennya ga mau kalah gantian dengan tukang minta-mintanya. semua itu amat mengganggu pengunjung dan apa lagi kalau pengamennya ngodor alias harus dikasih uang tidak liat apa itu ada acara atau bukan mereka nylonong saja. tolong buat pemda atau pengelola dan paguyubannya diperhatikan masukan pengunjungnya. kami ingin rekreasi menikmati keindahan pantai teluk penyu tapi tidak nyaman.

    10 Juli 2019, 19:28 WIB

Berikan Ulasanmu untuk Pantai Teluk Penyu

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *