Pantai Ujong Kareung

Pantai Ujong Kareung, Aceh

Ujong Kareung, Sukajaya, Kota Sabang, Aceh 24411, Indonesia, Aceh

9 Ulasan

9 Ulasan untuk Pantai Ujong Kareung, Aceh

  1. Pantai yang indah

  2. asri dan indah

  3. gradasi warna biru yg masyaa Allah indaaaah bangettt

  4. Spot foto yang bagus, tempat yang asik. Tapi àda sampah yang berserakan. Spertinya pelaku yang buang sampah sembarangan masi butuh sekolah karena masih kurang ajar. Hehehe. . Smoga kita sama-sama bisa menjaga keindahan alam aceh tercinta.. . Sangat mudah menjaga kebersihan. . Setelah makan dan minum, tapi tidak menemukan tempat sampah, simpan diplastik lalu kantongi, nanti kalo dah ada tempat sampahnya, barulah dibuang ke tempat sampah yang disediakan.. . Kalo sampahnya basah, simpan di plastik dulu, sangkut di kendaraan atau biarkan dalam mobil dulu. Ntàr dibuang ke tempatnya kalo dah nemu tempat sampah.. . Simpel kan? Kita pasti bisa.

  5. Salah satu wisata di Gampong Ujong Kareung adalah Pantai Ujung Kareung, pantai ini dikatakan sangat berbeda dengan pantai lainnya yang menyajikan pasir putih yang panjang, namun di pantai ini justru banyak sekali bebatuan di sekitar bibir pantai yang ukurannya cukup besar. Sehingga banyak sekali cekungan-cekungan unik di pinggiran pantai. Kebiasaan orang berkunjung ke Pantai Ujung Kareung biasanya untuk menyalurkan hobi mereka seperti memancing karena Ujong Kareung memiliki pantai yang strategis untuk memancing. Hal ini dikarenakan memancing sambil menikmati panorama alam yang tak pernah terlintas sebelumnya, tentu saja ini akan menjadi aktivitas paling menyenangkan sepanjang liburan berlangsung. Selain pantai yang indah, kita juga bisa menikmati wisata lainnya seperti Batu Daun dan Taman Laut serta masih banyak wisata lainnya yang sangat menarik di gampong yang satu ini.

  6. “View nya kece abis 😊
    Tapi kalau mau foto2 harus hati hati ya jangan terlalu kepinggir karangnya tajam2 dan ombak nya besar

  7. Pantai yang indah, bersih, jernih dengan degradasi biru dan hijau toska serta balutan nyiur pohon kelapa di pinggir pantai, tampak lebih mempesona memanjakan mata, letaknya sebelah timur kota Sabang, dan berdekatan dengan pantai Anoi itam, sehingga cukup ramai pengunjung, apalagi disini banyak fasilitas pendukung yang cukup lengkap, resort dan bungalow, pokokknya sayang kalau terlewatkan ketika berkunjung ke Sabang

  8. Bagus, Asri Banyak Batu Karang

Berikan Ulasan