Pantai Dreamland

Alamat: Pecatu, Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia

(4.6/5) Baca ulasan

5 Ulasan dari Pengunjung Pantai Dreamland

  1. Pantai ini ada di suatu kawasan gitu dan agak ke dalem aksesnya. Awalnya sempet bingung karena maps ngarahin ke parkiran kelapa resort. Ternyata untuk parkir itu kita harusnya di dekat pasar seni (parkir mobil bayar 20.000) dan dari parkiran kita naik shuttle bus yang udah disediain yang berangkat tiap 10 menit sekali. Shuttle bus gratis tapi boleh kalo mau menyumbang. Pantainya bagus banget, pasirnya putih banget, air lautnya bening dan keliatan gradasi warnanya. Kayaknya pengunjung pantai ini 90% bule, jadi jangan heran kalo banyak yang berbikini berjemur. Ada toko2 yang jual pakaian dan ada tempat makannya juga. Lokasinya dekat dengan GWK. Nice place!

    16 Juli 2018, 01:12 WIB

  2. Kawasan wisata Dreamland Bali, tidak kalah menarik dan bersaing dengan tempat wisata Bali lainnya. Seperti pantai Balangan maupun pantai Kuta Bali. Namun saat ini, pantai Dreamland Bali memiliki nama baru, namanya New Kuta Beach. Namun sebagian besar wisatawan dan termasuk saya, lebih familiar dengan nama pantai Dreamland Uluwatu-Bali.. . Sebelum New Kuta Beach Bali terkenal seperti sekarang, dan ramai dengan kunjungan wisatawan. Pantai Dreamland sangat sering dipilih sebagai tempat untuk pengambilan foto pre wedding di Bali. Karena setiap hari New Kuta Beach Pecatu selalu ramai dengan kunjungan wisatawan. Maka sebagian besar photographer professional memilih pantai Tegal Wangi Jimbaran untuk lokasi foto prewedding di pantai, karena lebih sepi pengujung.

    21 Juli 2018, 06:49 WIB

  3. Selalu jadi tujuan wajib ke bali… . . Buat anak anak ombaknya juga ga terlalu besar.. . . Dan yang nungguin bisa sambil ngemil dengan pemandangan pantai

    2 Agustus 2018, 14:39 WIB

  4. Banyak turis mancanegara yang surfing karena memang ombaknya dahsyat, tapi bisa juga santai2 di pinggir main ombaknya. Pasirnya putih dan halus. Akses ke pantai melewati sekompleks mansion dan resort, jadi jalannya aspal bagus. Untuk parkir motor 5000, toilet ada 2 tapi kemarin jam 10an masih tutup, mungkin karena weekday, tapi jadi ga nyaman karena pas pengen bilas malah ga bisa. Jadi ke pom bensin yg ada di deket pantai.

    2 Agustus 2018, 21:07 WIB

  5. Bagus yg pertama kali saya kesini tahun 2011. Sekarang sdh kotor kykny atau gmana gtyu ada yang aneh.. Sekarang lebih banyak bgt bule nya. Turis lokal minim bgt.. Kyknya emang pantai ini buat bule2 ya. Pantainya asyik buat berjemur.. Kyknya masih kurang ditata tapi sayang ssh ndk se asri dulu

    10 Agustus 2018, 17:05 WIB

Berikan Ulasanmu untuk Pantai Dreamland

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *