Pantai Hamadi

Pantai Hamadi, papua

Tobati, Jayapura Sel., Kota Jayapura, Papua, Indonesia, papua

9 Ulasan

9 Ulasan untuk Pantai Hamadi, papua

  1. Salah satu destinasi wisata pantai di Jayapura. Pemandangan cukup indah. Pasir putih. Bentangan garis pantai yang panjang menjadi daya tarik tersendiri pantai ini.. . Peran Dinas Pariwisata belum nampak di sini. Harga sewa saung/para-para yang dikelola masyarakat sekitar masih terlalu mahal jika dilihat dari kondisi saung/para-para itu sendiri.. . Di pantai ini masih banyak sekali bulu babi. Harus ekstra hati-hati jika berenang.. . Terdapat beberapa spot selfie seperti ayunan dsb.

  2. Salah satu destinasi wisata pantai yang ada di kota Jayapura , disini panatai terdekat dengan pusat kota selain pantai Base G , syarat dengan sejarah perang dunia ke 2 , sebagai temoat bersantai prajurit US Marine .. . Nah di sini anda bisa bersantai santai , sambil minum teh atau sekedar bermain main di pasir OK lah / mencari fito sunsest

  3. Nah klw pergi ke tempat yg satu ini anda akan di segarkan dengan udara yg sejuk dan pasir yg halus serta pemandangan indah sepanjang pantai juga pepohonan cemara yg membuat anda merasa nyaman berada di pantai hamadi.

  4. Pantai Hamadi bagus untuk dijadikan destinasi wisata liburan karena selain tergolong murah pantainya pun masih sangat aman untuk anak anak.

  5. Happy new year 2020, GBU 😇🙏🏿
    Awal tahun masih dengan ombak2 besar,, tetap jaga diri dan keluarga bila berekreasi dengan keluarga ataupun teman. Tempat wisata yg bersih dan aman. 👍🏾

  6. Panoramanya bagus. Teman-teman yang berenang agar berhati-hati mengingat banyak Duri Babi di sekitaran beton-beton pemecah ombak.
    Kebetulan pernah juga saya terkena Duri Babi tersebut. Nah kalau sudah terlanjur kena Duri Babi berikut sedikit tips dari saya:
    1. Jangan panik.
    2. Jangan langsung dicabut.
    3. Untuk mencabut agar disiram terlebih dahulu dengan air seni.
    4. Setelah disiram dengan air seni, Duri Babi tersebut menjadi menegang dan bisa dicabut.
    Demikian, sedikit pengalaman bertamasya di Pantai Hamadi dan tips mencabut Duri Babi.
    Terima kasih bagi teman-teman pembaca.
    Selamat bertamasya.

  7. Ada tempat / pondok yg murah dan mahal. Klo mau tau yg murah bs tny sy… murah 50rb, 100rb,200rb . Dan tdk byr parkiran mobil. Di kompleks rumah jdi tdk perlu khawatir krn dlm pantauan mata anda.
    Klo yg mahal 150rb dan 200rb, byr parkiran sebelah jln, antara 10rb sampai 50rb.

  8. Pantai hamadi sdh ada kemajuan, perlu di tingkatkan sedikit lg pengelolaannya. Misalnya utk penjual di pantai hamadi harus wajib org asli papua, trs utk pondok2 hrg sewa semua sama, klo 1 pondok 100rb yah semua.thks.salam Port Numbay.

  9. Pantai dan pasirnya bersih. Petugas kebersihan benar2 menjaga kebersihan di area pantai. Salah satu destinasi wisata favorit warga di kala weekend krn lokasi strategis tdk bgt jauh dr pusat kota jayapura. Hanya besaran biaya parkir yg blm diatur. Overall its nice.

Tinggalkan Balasan