Pantai Kuta

Pantai Kuta, Badung, Bali

Jl. Pantai Kuta, Kuta, Badung, Bali

30 Ulasan

Pantai Kuta memang sudah lama menjadi Pantai yang sangat terkenal di Bali, sehingga lokasi ini sangat banyak dikunjungi oleh wisatawan baik domestik maupun asing. Bahkan ada warga yang berpikir bahwa Indonesia adalah Bali.

Tempat ini menjadi tempat idaman untuk dikunjungi melepas lelah dan menambahkan pengalaman mengenai salah satu kebudayaan Indonesia. Karena di kawasan wisata pantai ini sering dilakukan upacara-upacara tradisonal masyarakat Bali.

Pantai Kuta Bali

Bagi Anda yang sedang berlibur ke Bali, jangan pernah lewatkan untuk berkunjung ke lokasi wisata ini. Karena tempat ini selalu ramai di datangi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Bagi Anda yang tertarik untuk mengunjungi tempat ini, sudah pasti diharuskan untuk mengetahui harga tiket, rute, dan juga fasilitas apa saja yang dapat dilakukan di Pantai Kuta.

Harga Tiket Masuk Pantai Kuta

Saat Anda hendak berwisata ke suatu lokasi sudah pasti wajib untuk mengetahui harga tiket masuk yang harus dibayarkan. Kabar baiknya adalah harga tiket untuk ke Pantai Kuta gratis.

Tetapi bagi wisatawan yang membawa kendaraan pribadi diharuskan untuk membayar tiket masuk sebesar Rp. 5.000. Harga yang cukup murah bukan. Pantai ini dibuka mulai dari jam 06.00 sampai dengan 18.00 WIB. Pantai ini sangat berharga untuk dikunjungi dan merupakan pulau paling favorit bagi banyak wisatawan.

Pada saat sore hari, para pengunjung dapat dimanjakan oleh pemandangan matahari terbenam yang terjadi sekitar jam 18.00. Untuk menikmati pemandangan ini, wisatawan tidak akan dikenakan biaya tiket masuk alias gratis.

Rute Menuju Lokasi ke Pantai Kuta

Bagi Anda yang menyewa kendaraan pribadi dan ingin berkunjung ke Pantai Kuta sangat disarankan untuk memiliki akses internet menuju ke Google Maps. Kemudian salah satu dari jalur yang digunakan adalah dengan mengarahkan kendaraan menuju ke Jalan Kartika Plaza.

Pada perempatan pertama, arahkan kendaraan menuju ke lurusan dari Jalan Kartika Plaza yang posisinya belok ke kiri pada saat perempatan. Kemudian ikuti jalan tersebut hingga bertemu dengan Warung Makan Nikmat. Lurus terus hingga bertemu dengan pertigaan dan belok ke kiri dan kemudian belok kanan.

Jika Anda berada di trek yang tepat, maka Anda dapat melihat Hard Rock CafƩ di sebelah kanan. Jika sudah bertemu dengan Hard Rock CafƩ, maka hanya perlu untuk lurus sedikit lagi dan Anda akan melihat jalur masuk Pantai Kuta Bali. Pantai Kuta ini letaknya sangat dekat dengan Bedugul Sari dan Sky Garden Bali. Jadi setelah mengunjungi Pantai Kuta, Anda dapat pergi menjelajah ke tempat tersebut.

Objek Wisata di Pantai Kuta

Bagi siapapun yang pernah ke Bali, pasti Anda sudah tidak akan asing mendengar nama yang satu ini. Bisa dibilang ini merupakan Pantai dengan jumlah pengunjung yang paling banyak. Maka dari itu, pengunjung akan mudah sekali untuk menemukan deretan hotel, area perbelanjaan, dan juga restoran di Pantai Kuta. Bagi para wisatawan yang hendak berlibur ke tempat ini, sebaiknya mengetahui apa saja kegiatan yang dapat dilakukan di tempat ini.

1. Surfing

Wisatawan akan banyak sekali melihat orang yang melakukan surfing di laut Pantai Kuta, karena sebagian besar wisatawan di tempat ini adalah wisatawan asing. Bagi Anda yang ingin berselancar, bisa saja melakukan penyewaan papan selancar di Pantai ini.

Harga yang ditawarkan untuk setiap tempat sangat bervariasi. Jadi Anda harus meluangkan waktu sebentar jika ingin mendapatkan harga penyewaan yang relatif terjangkau. Kualitas dari masing ā€“ masing papan seluncur juga berbeda ā€“ beda, sehingga Anda harus mengamati secara jeli.

2. Mengabadikan Momen Sunset

Pantai ini letaknya bersebelahan dengan pantai lainnya seperti Pantai Segara pada arah selatan. Sedangkan pada bagian utara dari Pantai Kuta adalah Pantai Legian dan Pantai Seminyak. Pada saat sore hari matahari yang tenggelam dapat dilihat melalui Pantai ini.

Warna dari birunya laut akan bercampur dengan orange dan memberikan keindahan tersendiri yang sangat patut untuk diabadikan. Selepas berfoto ria, Anda bisa menikmati matahari terbenam sambil memesan makanan yang berada di Pantai Kuta.

3. Pantai Berpasir Putih

Seperti halnya Pantai Bali yang lainnya, Pantai Kuta juga memiliki pasir berwarna putih. Pasir jenis ini lebih tidak menyerap panas pada siang hari, sehingga sangat cocok dijadikan tempat rekreasi walaupun siang hari. Jika Anda merasa kepanasan, Anda bisa beralih ke bawah payung yang tentunya harus menyewa terlebih dahulu.

Pantai ini dilengkapi juga dengan deretan dari pepohonan yang ditanam, sehingga menambah keasrian dari tempat ini. Anda juga bisa bermain air di tempat ini juga dan mengabadikan momen dengan berfoto bersama teman.

4. Bermain dengan Jet Ski

Jet ski adalah perahu yang dapat dikendalikan seperti layaknya motor hanya saja di dalam air. Kendaraan ini digunakan di laut dan terkadang digunakan mirip dengan olahraga surfing untuk menantang ombak. Oleh karena itu, bagi orang yang tidak suka dengan olahraga pemacu adrenalin, sangat tidak disarankan untuk melakukan olahraga ini.

Permainan yang satu ini sedikit lebih menantang dibandingkan dengan permainan air yang lainnya. Harganya juga bervariasi mulai dari Rp 150.000 hingga Rp 250.000 setiap 15 menit.

Demikian ulasan tentang info lokasi, harga tiket masuk dan rute menuju kawasan wisata pantai Kuta Bali. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

30 Ulasan untuk Pantai Kuta, Badung, Bali

  1. Pantai KutaĀ adalah sebuah tempat pariwisata yang terletakĀ kecamatan Kuta, sebelah selatan KotaĀ Denpasar,Ā Bali,Ā Indonesia. Daerah ini merupakan sebuah tujuan wisata turis mancanegara dan telah menjadi objek wisata andalan Pulau Bali sejak awal tahun 1970-an. Pantai Kuta sering pula disebut sebagai pantaiĀ matahari terbenamĀ (sunset beach) sebagai lawan dariĀ pantai Sanur. Selain itu,Ā Lapangan Udara I Gusti Ngurah Raiterletak tidak jauh dari Kuta.. . SejarahSunting. . Sebelum menjadi objek wisata, Kuta merupakan sebuah pelabuhan dagang tempat produk lokal diperdagangkan kepada pembeli dari luar Bali. Pada abad ke-19, Mads Lange, seorang pedagang Denmark, datang ke Bali dan mendirikan basis perdagangan di Kuta. Ia ahli bernegosiasi sehingga dirinya terkenal di antara raja-raja Bali dan Belanda.[1]. . Selanjutnya, Hugh Mahbett menerbitkan sebuah buku berjudul ā€œPraise to Kutaā€ yang berisi ajakan kepada masyarakat setempat untuk menyiapkan fasilitas akomodasi wisata. Tujuannya untuk mengantisipasi ledakan wisatawan yang berkunjung ke Bali. Buku itu kemudian menginspirasi banyak orang untuk membangun fasilitas wisata seperti penginapan, restoran dan tempat hiburan.[1]

  2. Bagi kamu yang ingin jalan”sambil menikmati keindahan alam, bisa banget nih cuss ke pantai kuta aja,banyak lohh pengunjung asing ataupun lokal berkunjung kesini,tempat nya strategis banget dekat dengan keramaian kota.So,buat para wisatawan yang bingung cari tempatnya bisa pakai Google Maps aja dengan mengetik “Pantai Kuta” pasti ketemu dehh.Apalagi sekarang lagi musim liburan, buat kamu yang bingung mau liburan kemana langsung aja deh kesini,selain view nya bagus untuk fotoan kamu juga bisa menikmati sunset(matahari tenggelam) pada sore hari loohh,aku saranin sih kalau mau liat sunset tuh jangan pada saat lagi mendung,karena sunset nya pasti akan tertutup sama awan,kesini nya cari yang cuaca nya lagi baguss yahh pasti puas dehh.Tempat nya disini bersih lohh,banyak pedagang kaki lima juga kalau kamu lagi lapar/haus cuss aja beli.Buat kamu yang pengen bawa oleh”pulangnya bisa langsung aja beli souvenir disana,harganya terjangkau lohh pas sama isi kantong kamu dehh.xoxo.

  3. comming soon in pantai kuta to sosial activiti with Crop Bridge Pembangunan (CBP) NU Student.MARI BERGABUNG BERSAMA KAMI UNTUK MENIKMATI LIBURAN SEKALIGUS AKSI SOSIAL MASYARAKAT DENGAN MEMBERSIHKAN SAMPAH YANG BERSERAKAN. semoga menjadi amal kebaikan jika kita baik terhadap alam dan lingkungan serta membuat nyaman wisatawan yang berkunjung ke pantai kuta bali yang merupakan destinasi wisata yang indah dan sejuk dengan pengunjung yang tak pernah berhenti baik wisata lokal maupun mancanegara

  4. Pantai Kuta adalah salahsatu pantai yang sangat terkenal di Bali, karena keindahan pantai pada waktu sunset, banyak turis kesini untuk berjemur, berenang, surfing, bermain bola, jogging dan berbagai aktivitas lainnya. Fasilitas pantai cukup lengkap mulai toilet, kamar mandi untuk bilas, tempat parkir. Disini juga tersedia kursi berjemur dan papan selancar yang disewakan. Terdapat berbagai cafe pantai, penjual makanan, jajanan, layanan pijat, tato, kepang rambut dan lain sebagainya

  5. Pantai KutaĀ adalah sebuah tempat pariwisata yang terletakĀ kecamatan Kuta, sebelah selatan KotaĀ Denpasar,Ā Bali,Ā Indonesia. Daerah ini merupakan sebuah tujuan wisata turis mancanegara dan telah menjadi objek wisata andalan Pulau Bali sejak awal tahun 1970-an. Pantai Kuta sering pula disebut sebagai pantaiĀ matahari terbenamĀ (sunset beach) sebagai lawan dariĀ pantai Sanur. Selain itu,Ā Lapangan Udara I Gusti Ngurah Raiterletak tidak jauh dari Kuta.

  6. Pantai kuta sangat ciamik… Gatau kenapa. Jatuh cinta sama pantai ini… Pantai yg sangat cocok buat berjemur, surfing, holiday bareng keluarga maupun temen2.. Kalian harus nyobain surfing, kalau blm bisa nnti ada yg ngawal dan mengajari…. Ciamik soro lah.

  7. Ada banyak hal menarik dari pantai ini. Meski terkesan crowded cz pengunjungnya yg super duper banyak setiap harinya. Plus penjual dan penyedia jasa yg hiruk pikuk menjajakan dagangannya. Tapi ada satu tempat yg bisa membuat kita lupa kebisingan itu. Bagi yg suka mengedukasi diri sndiri, kekasih atau keluarga, penangkaran penyu adalah jawabannya. Meski tak setiap hari punya kesempatan untuk melepaskan ribuan penyu ke habitatnya tapi setidaknya bisa memastikan dan bertanya kepada para pengawas penyu ini. Sekitar 100 meter ke kanan dari pintu masuk utama. Bersampingan dengan hotel mewah yg mengarah langsung ke tepi pantai. Ada ikon penyu besar yg di dalamnya ada banyak anak penyu yang baru menetas. Setiap yg ingin melepas penyu bisa mengambil token dan tokennya gratis. Kecuali jika ingin menyumbangkan untuk penyu penyu šŸ¢ bebas seikhlasnya. Ditempat ini juga tersedia jika ingin belajar surfing, pijit pijit ria sampai jasa kuncir rambut pun ada atau sekedar berfoto foto sendiri atau rombongan tidak masalah. Berjalan telanjang kaki sepanjang pantai pun tak masalah adalah tak bosan saja ditawarkan berbagai dagangan oleh pedagang. Selain itu ada banyak spot fotografi bagi pencinta tempat unik atau kejadian unik. Tinggal berburu aja. Hanya harus memperhatikan barang bawaan jangan sampai melupakan titik pertama anda datang. Selamat menikmati.

  8. 1. pantai yg indah dan bersih. 2. sunsetnya bagus. 3. tempat belajar selancar yg asik. 4. tempat kumpul bareng temen sambil minum juga pas bgt. 5. sekedar duduk menikmati indahnya pantai juga udah bagus… . rekomended bgt dah

  9. pantainya lumayan bersih, banyak turis luar. banyak pedagang yang nawarin : pijat, gunting kuku, gelang, kalung. buat sewa kaya tempat duduk 100ribu/jam tapi asal pinter nawar aja. pijat 100 ribu/jam. es kelapa 50 ribu

  10. Salah satu pantai yg ada di Denpasar.. tempat favorit bagi para wisatawan untuk menikmati sunset.. surfing.. akses kesana lebih baik jln kaki.. kalau anda menginap di sekitaran kuta.. atau gunakan sepedabmotor..krna jalan sempit.. mobil bisa tapi hrs bersabar krna macet.. jgn lupa utk mampir di pasar seni kuta utk membeli buah tangan utk org terkasih anda

  11. Tempat nya itu nyaman, tenang ( kalau malem ) pokok nya tu istimewa lah buat rekreasi bersama keluarga, pacar, teman dll. Tapi untuk akhirĀ² ini pemandangan pantai kuta agak kurang enak di pandang di karenakan banyak sampahĀ² baik plastik, kaca, kayu dll berserakan di tepi pantai. Ayoook kita ikut ber partisipasi membersihkan sampahĀ² di sekitaran pantai kuta agar lebih nyaman untuk rekreasi semua. . . Coz adalagi nih, kebetulan kemaren malem saya juga habis ke kuta dan terpelengong melihat pasangan sejoli bercinta di pojokĀ² pembatas kawasan pantai. Pesan saya yah,, jika ingin melakukan hal seperti itu/bercinta alangkah baik nya di tempat yg lain ( kawasan tertutup) terima kasih šŸ™

  12. Uuu ini salah satu pantai kesukaan aku di bali. Karena sunsetnya yang bener2 indah dengan hamparan pasir yang luas. Mantel banget sih untuk nyore di bali dan setelah liat sunset bisa langsung ke beach walk belanja dan makan atau ke hardrock yang emang satu lokasi haha. Yang ke bali sangat di rekomendasikan lah untuk kesini, karna gak lengkap deh kayaxnya kalau ga ke pantai kuta

  13. Tempat wisata legendaris & jadi tujuan utama wisata bali. Belum komplit kalau ke bali tapi ga ke.pantai kuta. Sunset, selancar & santai. Sangat dekat dengan beragam kuliner, jadi ga usah kuatir cari makanan. Tempat parkir juga gampang, utk motor ataupun mobil. Souvenir? Juga sangat mudah cari souvenir khas bali. Tidur? Ga usah kuatir… banyak sekali hotel2 dekat pantai kuta. Nah buat anda yg liburan ke bali..jangan lupa wisata ke pantai kuta ya…. šŸ¤—šŸ¤—šŸ¤—šŸ¤—šŸ¤—šŸ¤—

  14. Pantainya indah, akses masuk gratis, jalanan mau masuk agak ramai terutama sore dan malam hari parkir agak susah. Jadi kita ambil alternatif parkir di beachwall mall krn lokasinya seberangan dengan pantai kutanya dan tidak begitu jauh berjalan kaki. Pengunjungnya ramai, cocok untuk rame2 bawa anak-anak bermain-main pasir di tepi pantainya. Di sini banyak jg menawarkan untuk belajar selancar dan menyewakan selancar. Sore hari lebih cocok berkunjung ke tempat ini karena kita dapat menikmati indahnya sunset. Sambil menikmati sunrise banyak juga ibu2 menawarkan jasa pijat harganya sekitar Rp 20.000,- sampai Rp. 50.000,- dan ada juga jasa medikur, pedikur. Recommended untuk mengunjungi tempat ini..

  15. Tempatnya ramai sekali wisatawan baik domestik maupun mancanegara, banyak penyewaan papan surfing, penyewaan payung dan tempat berjemur, ada juga penjual kelapa muda.. Pantai ini gratis cuma bayar parkir motor 2000 rupiah, menurut saya lebih baik pakai motor sebab jalanan disini ramai sekali karna pusat hiburan berkumpul jadi 1 dijalan kuta ini, jalannya juga satu arah jadi macet kalau lagi ramai.. . Pantainya agak kotor mungkin karna terlalu ramai pengunjung, dan banyak juga wisatawan yg tidak peduli akan kebersihan.. . note : hati-hati banyak anjing walaupun gak galak tapi tetap agak ganggu saat lagi santai dipantai.

  16. Pantai ini merupakan pantai yang wajib dikunjungi kalo lagi kebali. Kayaknya ada yang kurang gitu kalo ga kesini. Pantai ini memiliki pasir yang putih dengan airnya yang biru. Warna birunya sangat terlihat indah kalau lagi siang hari. Banyak pengunjung yang datang kesini hanya untuk duduk bersantai atau surfing. Ombak disini cukup bagus untuk surfing. Waktu paling tepat untuk mengujungi tempat ini adalah sore hari. Karena pantai ini memiliki sunset yang sangat sangat indah. Kuta merulakan tempat terwajib dibali yg harus dikunjungi. Kalo ga kesini berasa ada yg kurang hehee. Tempat ini juga menyediakan tempat buat mandi. Jadi pengujung yang berenang bisaa mandi disini.

  17. 3tahun lalu ke kuta dan masih banyak sampah berserakan,dan 3tahun berlalu skrg kuta bersih dari sampah sampah.dan kami sekeluarga pun mungut sampah dan di masukkan ke tempat sampah.kalo mau belanja ke minimarket seluruh di bali bawa kantong sendiri yaa,karena sudah ada pergub semua tidak boleh pake kantong kresek.jd dr rumah siapkan kantong belanja sendiri,bawa sedotan yg ramah lingkungan. Oh ya di kuta ada mcd,pizza hut dan harga sudah pasti gak perlu ragu ragu.

  18. Semakin siang ombak semakin tinggi dan semakin panas. Tapi tetap ramai pengunjungnya. Pantainya cakep banget, pasir putih bersih. Lokasi cocok untuk surfing (tersedia sewa papan seluncur dan pelatih). Tersedia sewa tenda. Masuk lokasi gratis. Ada ibu-ibu lokal yang menawarkan layanan pijat. Ada pedagang minuman keliling, ice cream, kelapa muda, air mineral. Kalo sore bisa lihat sunset. Akses jalan menuju ke sini ramai lancar (pukul 11 siang). Dekat beachwalk mall, candylisious, juga seminyak. Pokoknya suka deh ke sini. Minusnya tidak ada bilasan tertutup.

  19. Udh bertahun2 saya di bali, dlu pantai kuta bersihh sekarang makin banyak sampahnya, mohon lebih di perhatikan dalam kebersihanya . Jngan di biarkan orang2 buang smpah sembarang, harus lbh di tindak lanjuti, apa lagi kutaa terkenal bnyk orang luar yg berlibur ksana, biar berkesan dan tidak bikin kecewa pengunjung meskipun gratis masuk cuman bayar parkir aja, tpi tlong kerjasamanya pihak terkait dan pengunjung agar bisa lbh perhatian terhadap lingkungan di sekitar.

  20. Gak lengkap rasanya klo gak ke kuta klo mampir ke bali, banyak jasa pijat refleksi, kita juga belajar selancar disini, biasanya buat wisatawan domestik 150rb, dan abang abang berperut sixpack siap mengajari kita, pengalaman sih kalo mw belajar selancar pake kaos aja, soalx dada bisa lecet kena papan selancarnya, cukup melelahkan walau cuma 1 jam

  21. Nice beach with beautiful sunset, tersedia kantong parkir untuk motor di beberapa titik di sepanjang pantai dan free parking, kalau bawa mobil agak macet dan sangat macet di waktu libur, lebih baik jalan kaki, soalnya pedestariannya cukup memadai. Banyak tempat makan atau sekedar minum air kelapa, McD dan bir tentunya. Tapi harga disini tergolong mahal bagi turis lokal.

  22. Pantai ini sangat menarik banyak sekali foto bagus yang saya dapatkan dari sana karna pemandangan yang bagus saya mengundang beberapa orang kenalan saya untuk ikut serta berkunjung bersama saya ke pantai itu. Saya suka kesana saat matahari mulai sedikit terbenan karna menurut saya saat itu lah posisi atau waktu yang bagus atau sangat tepat untuk mengambil beberapa pemandangan dari situ. Saya juga dapat melihat pemandangan bandara dari kejauhan pantai Kuta. Pantai Kuta sendiri juga memiliki lokasi atau daerah yang luas juga dibandingkan pantai pantai yang pernah saya kunjungi

  23. Suka sekali liat sunset disini. Pasti asik ngeliatnya karna rame yang datang tiap sore. Wisatawan domestik maupun yang dari luar negri pasti tidak mau ketinggalan ngeliat sunset disini. Pasirnya hangat kering tidak basah . Nyaman sekali buat duduk diatas pasirnya. Mau duduk dikursi juga bisa tapi harus mesan minuman dulu sama yang punya kursi. Minuman dingin pun ada dijual. Kelapa muda sampe aneka bir ada dijual. Ga pernah bosan kalo dipantai kuta. Kamu nga ngerasa sendiri kalo datang sendiri. Karna hangatnya sunset menemanimu

  24. Suka sekali liat sunset disini
    Pasti asik ngeliatnya karna rame yang datang tiap sore
    Wisatawan domestik maupun yang dari luar negri pasti tidak mau ketinggalan ngeliat sunset disini
    Pasirnya hangat kering tidak basah
    Nyaman sekali buat duduk diatas pasirnya
    Mau duduk dikursi juga bisa tapi harus mesan minuman dulu sama yang punya kursi
    Minuman dingin pun ada dijual
    Kelapa muda sampe aneka bir ada dijual
    Ga pernah bosan kalo dipantai kuta
    Kamu nga ngerasa sendiri kalo datang sendiri
    Karna hangatnya sunset menemanimu

  25. Pantai paling populer jadi sangat ramai, sewa tenda ada biaya per jam, niat mau santai tapi disamperin dan ditungguin sama para penjual aksesoris ataupun nawarin pijat, kutek, es krim, dengan cara memaksa, padahal sudah ditolak, ketika saya iyakan utk pijat, datang semua penjual, dari yang tadinya 20rb pijat pas udah selesai ditagih 100rb, merasa tertipu dan ga nyaman, saya ramah bgt sm mereka mungkin itu yg bikin saya didesak terus, masa harus galak dlu gtu ya baru ga dipaksa? Pengalaman yg bikin rusak mood

  26. Rame bangat kalau lagi holiday season. Ombaknya besar bagus buat surfing. Pasir halus bagus buat santai dan berjemur. Pantainya panjang enak buat jalan kaki. Banyak bangat yang sewain perlengkapan surfing jadi jangan khawatir kalau tidak punya hanya sediakan uang yang cukup banyak. Banyak yang akan menawarkan ini dan itu. Siap katakan tidak jika tidak ingin. Jam 6 pengunjung dilarang berenang atau melakukan kegiatan didalam air laut.

  27. Pantai disini mungkin buat org yg awalnya cm lewat akan dicap kotor, tapi cb mendekat dan anda akan temukan airnya jernih… . Sewa pondokan bisa didapat dengan negosiasi, terakhir saya dapat harga 50 rb untuk 1,5 jam. . Untuk parkir mobil silahkan di beachwalk, kalau motor bisa dimanapun..

  28. One of Wonderfull Indonesia’s tourist destinations, be sure to take the time to visit exotic Indonesian tourism. With a natural panoramic view of beauty, the combination of Tosca’s green and blue sea expanse with a stretch of sky blends with beautiful clouds. Invite your family and loved ones to enjoy a weekend vacation or time off together. This is proof of the greatness of the Lord of the Universe. . Salah satu destinasi wisata Wonderfull Indonesia, pastikan menyempatkan diri untuk berkunjung ke wisata eksotik Indonesia. Dengan suguhan alam panorama keindahan, perpaduan hamparan laut biru hijau tosca dengan bentangan langit berpadu padan dengan awan-awan cantik. Ajak keluarga dan orang-orang tercinta Anda untuk menikmati liburan akhir pekan maupun cuti bersama. Inilah bukti keagungan Tuhan Alam Semesta

  29. Pantai kuta bagus dan memiliki daya tarik para pengunjungnya.. Bagus juga utk menikmati sunset nya Bali.. Yg ga bagus itu yg jual minuman dipinggir pantainya šŸ˜‚šŸ˜‚šŸ˜‚.. Utk pengunjung asing boleh lahhh kasih harga selangit, tp utk pengunjung domestik jangan lahhh. Jadi kayak mengikis keramahan org indonesia.. Sore2 ditawarin tempat duduk utk sekedar minum, niat hati buat nglarisin itu tempat saya ambil 2 botol PULPY ORANGE yg botol kecil, dibotolnya pun ada tulisan 5500.. Dan akhirnya kita duduk dan minum sambil lihat sunset.. Pas mau balik, tanya harga semuanya berapa ms? Dijawab “minuman 1 harga 30rb, 2 jadi 60rb. Trs sewa tempat duduknya 50rb aja deh, jd total 110 rb ms”. Wkwkwk šŸ¤£šŸ¤£šŸ¤£šŸ¤£šŸ¤£ ga mau banyak debat soalnya yg jual juga tampang preman geje, jd radaaa gimana gitu, langsung bayar dan cussss pergi cepet2 šŸ˜‚. Buat pengalaman pastikan tanya harga dulu, dan mending kalian yg ke pantai kuta kalau mau menikmati sunset duduk di pasir ajah lbh nyaman dan aman dr rayu2 pedagang pinggir pantai šŸ˜‹.

  30. Salah satu icon dari pulau Bali, pantai dengan pasir putih dan identik dengan sunset nya yang indah, dengan pantai yang landai dan ombak yang pelan akan membuat betah berlama-lama disini, suguhan sunset di sore hari adalah pemandangan yang membuat takjub dan ingin selalu mengucap syukur, tak boleh terlewatkan wisata yang satu ini, biaya gratis dan hanya membayar parkir saja sudah bisa menikmati salah satu keindahan alam yang memanjakan mata..

Tinggalkan Balasan